Search Tags for jihadthamrin

Malam kak 😉😉 Masih ada yg lapar gak nih?? Niih rekomendasi mimin buat yang masih lapar 😍😍😍 Dijamin enak deh menu Hot and Cheesy Chicken dan Creme Cheesy Float. #KFCSpecialMoment * Berlaku di seluruh store KFC. * Berlaku untuk dine in, take away, Drive thru, Delivery * Harga paket Hot and Cheesy Chicken, Nasi dan Creme Cheesy Float mulai Rp 30K +++ . . Lebih cepat dan praktis Order aja yuks pakai aplikasi @amangojek_, Atau bisa order dengan line kita yaa @amangojek (pakai @) - -- --- #kfc #kfcindonesia #banjarmasin #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood

9 Hours ago

#SAPO TAHU SEAFOOD (Rp.34K) TOP BEST SELLER MENU. Aneka sayuran segar dengan kuah kaldu kental plus tofu jepang yang lembut, udang dan cumi. by @depotliarajarasa alamat: Jl.Hasan Basri ruko no.6.Kayutangi.Banjarmasin. (Samping diler Daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.00 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa # #chinesefood #halal #banjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #bangjeck_id #kurirbanjarmasin #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood #kuliner_banua Delivery by @bangjeck_id

12 Hours ago

#SUP SAYUR TAHU JEPANG(Rp.34K) TOP BEST SELLER MENU. Aneka sayuran segar dengan kuah kaldu kental plus tofu jepang yang lembut, disajikan dengan irisan cabe rawit,kecap asin dan cincangan bawang putih. by @depotliarajarasa alamat: Jl.Hasan Basri ruko no.6.Kayutangi.Banjarmasin. (Samping diler Daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.00 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa # #chinesefood #halal #banjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #bangjeck_id #kurirbanjarmasin #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood #kuliner_banua Delivery by @bangjeck_id

14 Hours ago

Sore kakk Nih rekomindasi mimim untuk hari yang dingin ❄️❄️ MIE KUAH AYAM persembahan @depotliarajarasa 🤤🤤 Cuma 19K aja Guys untuk menghangatkan suasana dan hati 🤗🤗 alamat: jl.Hasan basri ruko no.6.kayutangi.banjarmasin. (Samping diler daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.30 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa . . Lebih cepat dan praktis Order aja yuks pakai aplikasi @amangojek_, bisa pilih2 menu @depotliarajarasa di aplikasi juga lhoo 🤗 - Atau bisa order dengan line kita yaa @amangojek (pakai @) . #depotliarajarasa #chinesefood #halal #depotliarajarasabanjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafoodh

15 Hours ago

#REKOMENDASI DISAAT HARI HUJAN #SUP JAGUNG KEPITING ASPARAGUS (Rp.37K) TOP BEST SELLER MENU. disajikan dengan irisan cabe rawit,kecap asin dan cincangan bawang putih. by @depotliarajarasa alamat: Jl.Hasan Basri ruko no.6.Kayutangi.Banjarmasin. (Samping diler Daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.00 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa # #chinesefood #halal #banjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #bangjeck_id #kurirbanjarmasin #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood Delivery by @bangjeck_id

16 Hours ago

Haii guyss☺ Ayo siapa yg berani tantangin pedesnya sambel dari @ayamgoreng_sambel_jontor di siang panas gini 😁😁 1 porsi cuma Rp.15 rbu guys , lengkap nasi+ayam+sambel jontor rawit merah + sambel ijo +rwmpah laos + tempe + tahu bacem, ayam nya empuk banget, dan bacem nya sedap banget , gurih !! Dan yg paling lezat sambel nya itu loh bikin jontooorrrr 😃😃 Dan pastinya bikin guys pada ketagihan 😙😙 . Ayo order segera😊 . . . Lebih cepat dan praktis Order aja yuks pakai aplikasi @amangojek_, - Atau bisa order dengan line kita yaa @amangojek (pakai @) --- -- - #banjarmasin #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood

18 Hours ago

Comment from Kuliner banua:

18 Hours ago

Selamat siang temen temen😊😊 Yang pada laper nunggu buat makan siang mana nih suaranya ?? Nih ada PAKET HEMAT(PAHE) CUMA Rp.17K sobb #PAHE (nasi ayam ayam lada hitam + es teh). ANOTHER BEST SELLER MENU.. persembahan dari @depotliarajarasa Pas banget buat santap siang kalian Dijamin sukaaa😄😄 . Ditunggu ya 😉😉 . . alamat: jl.Hasan basri ruko no.6.kayutangi.banjarmasin. (Samping diler daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.30 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa . . Lebih cepat dan praktis Order aja yuks pakai aplikasi @amangojek_, bisa pilih2 menu @depotliarajarasa di aplikasi juga lhoo 🤗 - Atau bisa order dengan line kita yaa @amangojek (pakai @) . . #depotliarajarasa #chinesefood #halal #depotliarajarasabanjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood

19 Hours ago

Haloo sobat sobat😉😉 Haus haus pengen banget minum yg dingin dingin sobb.. Yuk kita cobain minuman dari @toms_thai_tea_bjm Yg rasanya bikin seger 😄😄 . . . Lebih cepat dan praktis Order aja yuks pakai aplikasi @amangojek_, - Atau bisa order dengan line kita yaa @amangojek (pakai @) --- -- - #banjarmasin #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood

20 Hours ago

Haiii gaysss... Yang pada laper mana nih suaranya ?? Nih ada menu Special ( TOFU LADA GARAM ) CUMA Rp.25 loh sobb persembahan dari @depotliarajarasa Penasaran kan sama rasa nya😄😄😄 Ayo jgn sampai ketinggalan ya😉😉 . . alamat: jl.Hasan basri ruko no.6.kayutangi.banjarmasin. (Samping diler daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.30 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa . . Lebih cepat dan praktis Order aja yuks pakai aplikasi @amangojek_, bisa pilih2 menu @depotliarajarasa di aplikasi juga lhoo 🤗 - Atau bisa order dengan line kita yaa @amangojek (pakai @) . . #depotliarajarasa #chinesefood #halal #depotliarajarasabanjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood

21 Hours ago

Comment from BANG JECK INDONESIA:

TOFU TELUR ASIN by @depotliarajarasa Alamat : jl.Hasan Basri ruko no.6.kayutangi Banjarmasin.(samping dealer daihatsu) Buka: 10.00-15.00 DAN 17.00-22.00. Hp.0852-5136-6689 Ig : @depotliarajarasa Delivery by @bangjeck_id Harga Rp.25.000,- Tofu yg lembut,dipadu dengan saos telur asin khas @depotliarajarasa..asin nya pas,ada pedes2 nya juga,dijamin pasti ketagihan deh klo udah nyobain. # #chinesefood #halal #banjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #bangjeck_id #kurirbanjarmasin #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood Delivery by @bangjeck_id

1 Days ago