Search Tagsfor remajaislami

Fasyadinaa (nyususapi_) Instagram Photos and Videos

Fasyadinaa

@nyususapi_


Comment from Fasyadinaa:


I don't care, I love it 😍😍 remajamasakini remaja remajaislami masasmaku

6 Minutes ago
Ukhty Binti (ukhtybinti) Instagram Photos and Videos

Ukhty Binti

@ukhtybinti


Comment from Ukhty Binti:


Sahabat ku ajar kan aku tentanag agama .. Tegurlah aku di saat aku khilaf .. Nasehati aku jika aku salah dan hargailah kekurangan ku remajaislami follback likephoto

11 Minutes ago
Rizki Kurniawan (rzq_kurniawan) Instagram Photos and Videos

Rizki Kurniawan

@rzq_kurniawan


Comment from Rizki Kurniawan:


Repost @remaja.islami ( @get_repost) ・・・ Ya Allah berikanlah kami keturunan yg sholeh dan sholeha untuk membawa kami lebih dekat dengamu.... Aamiin - remajaislami

15 Minutes ago
Remaja islami dakwah muslim (remaja.islami) Instagram Photos and Videos

Remaja islami dakwah muslim

@remaja.islami


Comment from Remaja islami dakwah muslim:


Ya Allah berikanlah kami keturunan yg sholeh dan sholeha untuk membawa kami lebih dekat dengamu.... Aamiin - remajaislami

31 Minutes ago
Wi' (rumaisha31) Instagram Photos and Videos

Wi'

@rumaisha31


Comment from Wi':


Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal? Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan." (Q.S Al Anbiyaa’ :34-35) __________________ By Doa_muslimah remajaislami

39 Minutes ago
Maung geulis😍 (amelsurya129) Instagram Photos and Videos

Maung geulis😍

@amelsurya129


Comment from Maung geulis😍:


Mantan jalan sama pacar barunya? Haha stowbery mangga nanas, Sory gak panas😝 bidadaritakbersayap re mantangelo kekinianbanget lfl hijabcantik hijabers indonesiaselebgram hijab hijabers cikampekhits karawanghits indohits jomblosampaihalal janganlupabahagia lflflflflflflflflflflflflflfl lflflflflflflflflflflflflflflf

45 Minutes ago
Wi' (rumaisha31) Instagram Photos and Videos

Wi'

@rumaisha31


Comment from Wi':


Janji Allah nih, udah makanya jangan jauh-jauh ya sama Allah 😊 remajaislami

46 Minutes ago
GTS Gaul Tapi Sholeh (gaul_tapisholeh) Instagram Photos and Videos

GTS Gaul Tapi Sholeh

@gaul_tapisholeh


Comment from GTS Gaul Tapi Sholeh:


Apakah engkau mau menyianyiakannya ? Waktu yang sangat singkat ini. 👇 👇 👇 Follow lah akun akun islami agar ilmu mu bertambah 😊 beranihijrah remajaislami pemudahijrah akhi ukhti ikhwan akhwat bandung depok jawabarat jakarta

46 Minutes ago
Wi' (rumaisha31) Instagram Photos and Videos

Wi'

@rumaisha31


Comment from Wi':


Menjadi orang baik itu di Zaman ini susah loh.. Selalu saja serba salah jika mencoba lebih baik dari yang telah lalu. Contoh yang sering di alami: 1. Wanita baru berhijab Coment: "gak cocok, culun, cantikan yg dulu lebih sexy, dasar udah berhijab tapi kelakuan gak berubah, berhijab tapi pakaiannya gitu, berhijab masih aja pacaran udah ngelakuin dosa gak usah nanggung2 deh". (Hello yakin menghina orang lain, sedang kan belum melihat diri sendiri? Lagian emg berpahala menghina? Yang ada dosa besar karena menjatuhkan orang ke dalam maksiat) Bikin Dosa gak usah manggung2 ? Yakin gak usah nanggung2? 😂 "Ujung Tangan mu terbakar/terkena air panas" udah deh mending siram aja seluruh tubuh mu dengan air panas, kebakar itu gak usah nanggung2 😂😂 hahaha benar?? . . . 2. Hijab syar'i VS sexy bahenol. a. Coment hijab syar'i: "Astagfirullah sudah hijab syar'i tapi suka foto, udah syar'i tapi masih aja ubar2 foto, kk lebih cantik gak pakai hijab deh kayaknya dsb"( selalu saja ada cela komentar negatif) b. Coment sexy bahenol: " Kk cantik deh, aduh suka banget lihatnya, kk makin sexy dan cantik aja, boleh kenal? , Hot banget dsb" ( di sukai dan banyak yang ngelove tampa ada hujatan dan hinaan) Astagfirullah memang zaman sudah jauh berubah, yang melakukan hal positif selalu saja di jatuhkan. Yang hijab di bilang berdosa berfoto" lah sedangkan yang komentar foto nya aja sedang berpelukan dengan pacarnya😞 Sedangkan yang hina di mata Allah malah di sukai, yang putih bening celana pendek baju ketat seakan-akan kekurangan bahan di lihat modis dan keren Mari saudara sahabat remaja islami, yang mencoba hijrah jangan pernah menyerah, memang begini lah zaman, akan banyak cobaan yang menghadapai, mereka menghina mu inshaa'allah itu akan jadi motivasi mu, ridho Allah selalu di hati, muslim Indonesia memang tidak berperang dengan negara lain, tapi berperang iman dengan orang dalam negeri nya sendiri.. Boleh di share kok, jangan lupa tag teman mu ya, semoga bermanfaat buat teman2. Oy kalau boleh tau, ayat apa sih yang melarang hijab syar'i di gambar/di foto? Biar Mimin dapat ilmu dan bisa jadi tema dakwah di Mesjid nanti 😂 By @remaja.islami islami

51 Minutes ago
Atika Fia Nurrita  ▪️ ﷽ ▪️ (atikafiaaa) Instagram Photos and Videos

Atika Fia Nurrita ▪️ ﷽ ▪️

@atikafiaaa


Comment from Atika Fia Nurrita ▪️ ﷽ ▪️:


. وَمَنْ يُهَاجِرْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَجِدْ فِي الْأَرْضِ مُرَاغَمًا كَثِيرًا وَسَعَةً ۚ وَمَنْ يَخْرُجْ مِنْ بَيْتِهِ مُهَاجِرًا إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ ثُمَّ يُدْرِكْهُ الْمَوْتُ فَقَدْ وَقَعَ أَجْرُهُ عَلَى اللَّهِ ۗ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [QS. An-Nisa' : 100] Voice of : @ustadzadihidayat 🎥 @islamdiary jumahmubarak jumatberkah adihidayat ustadzadihidayat kajian kajianislam dakwahpositif dakwahremaja pemudaislam remajaislami beraniberhijrah

58 Minutes ago
PHOTO MODEL ACEH (acehphotomodel) Instagram Photos and Videos

PHOTO MODEL ACEH

@acehphotomodel


Comment from PHOTO MODEL ACEH:


1 Hours ago
Shinta Melandika (shintamlndka) Instagram Photos and Videos

Shinta Melandika

@shintamlndka


Comment from Shinta Melandika:


FKD. "Dakwah dan Komunikasi Penyiaran Islam" "Kami Berpedoman Hidup Atas Kitab Al-Qur'an dan Hadits, Allahu Akbar." ~Proud Of You Muslim. • Komunikasi dan Penyiaran Islam. • Bimbingan Konseling Islam. • Manajemen Dakwah. • Pengembangan Masyarakat Islam. @kpi_arraniry uinarraniry mahasiswauinarraniry uinupdate pbakuinarraniry2017 negerisan remajaislami

1 Hours ago
M I S S (miss.yi_) Instagram Photos and Videos

M I S S

@miss.yi_


Comment from M I S S:


- " Islam memuliakan wanita laksana raja yang mencintai ratu nya, Ibu yang menyayangi anaknya, dan Tuhan yang mengasihi hambanya". . . . niqabis niqobis niqob niqobsquad hijrahsantun tausiyahcinta remajaislami santri santripunyacerita storysantri love ukhuwah akhwat ukhuwahislamiah ceritasantri ceritasantri nyantri ukhuwahmujahidah

2 Hours ago
masih belajar (fakir ilmu) 🌿🍃 (_al_ghuroba_) Instagram Photos and Videos

masih belajar (fakir ilmu) 🌿🍃

@_al_ghuroba_


Comment from masih belajar (fakir ilmu) 🌿🍃:


Bela lah negaramu karna tempat kamu tinggal. Bela lah agamamu karna tempat cari bekal. indonesiabertauhidofficial remajaislami renunganislam realmuslim

3 Hours ago
cules (fadilamnk) Instagram Photos and Videos

cules

@fadilamnk


Comment from cules:


Kalau kau kehilangan sesuatu, carilah ia dalam sujudmu . . . . . remajaislami

3 Hours ago
SahabatFulan (fulan_sahabat) Instagram Photos and Videos

SahabatFulan

@fulan_sahabat


Comment from SahabatFulan:


@Regrann from @remaja.islami - Kau boleh memintanya dalam doa, namun ketahuilah kau juga harus tau bahwa Allah yang paling tau apa yang terbaik untukmu. Ya, memang. Cara mencintaimu sebelum halal memang benar. Meminta kepada Sang Pencipta terlebih dahulu. Ya, memang. Percaya kepada kekuatan doa itu memang benar. Namun, jika yang kau pinta tak kunjung dikabulkan. Mungkin sekarang belum saatnya. Atau mungkin dia yang kau pinta bukan yang terbaik untukmu. Terima lah dengan ikhlas semua takdirnya. Bukankah yang sudah-sudah takdir Allah selalu berakhir dengan indah? Yakinlah, jika memang jodoh tak kan kemana. Sekali lagi. Kau boleh memintanya dalam doa, namun ketahuilah kau juga harus tau bahwa Allah yang paling tau apa yang terbaik untukmu 🍃 . Follow @remaja.islami islami - regrann

4 Hours ago
Titian Iman OChannel TV (titianiman_octv) Instagram Photos and Videos

Titian Iman OChannel TV

@titianiman_octv


Comment from Titian Iman OChannel TV:


Terimalah pilihan Allah dengan gembira. Sebab, segala sesuatu yang diberikan-Nya, pasti ada hikmahnya. Selamat Pagi. - titianiman_octv titianiman kutipanislam islam ochanneltv dakwah dakwahislam islamic islamicquotes kutipanmuslim muslim quotes lifequotes islam dakwahmuslimah muslimahindonesia renungan renunganislam katakataislam islami tausiyahcinta dakwah taubat hidayah remajaislami

4 Hours ago
Angga Widyatmiko (anggakeenan) Instagram Photos and Videos

Angga Widyatmiko

@anggakeenan


Comment from Angga Widyatmiko:


Sejak kapan sih kita mulai nyaman membenci..? Dan untuk apa yah kita sibuk saling menyalahkan..? Kenapa kita sll di tepikan saat mengingatkan hal2 baik ke orang.. Kenapa saling menyakiti sesama umat manusia terlihat wajar. islam damai salingmenyayangi remajaislami temanberbagi persaudaraan mimpi nyawadanharapan handmade

5 Hours ago
Man Jadda Wajada (manjadda.wajada) Instagram Photos and Videos

Man Jadda Wajada

@manjadda.wajada


Comment from Man Jadda Wajada:


Ada sejuta alasan untuk bersyukur. Bila kacamatanya bukan semata materi yang serba terukur. Atas segenap ujian yang Allah berikan, banyak sisi positif yang bisa kita temukan. Ini bukan masalah musibah yang menimpa, tetapi tentang cara kita menyikapinya. Petuah bijak menuturkan, “Hidup yang kau keluhkan adalah hidup yang orang lain inginkan.” Dari situ semestinya kita menyadari. Hidup yang kita ingini boleh jadi adalah hidup yang orang lain hindari. Jadi, kalau memang mendamba, syukuri dahulu apa yang saat ini kita punya. Petuah di atas cukup mudah kita qiyaskan. Diantara kita mungkin ada yang tidak sejalan dengan pasangan hidup kita. Padahal, “Pasangan hidup yang kau keluhkan adalah www.fisuii.com ♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻ 🐥Twitter & 📷Instagram: @MJWJ_Tangerang 👤FB : Manjaddawajada Tangerang ✅ LINE: @Manjaddawajadaa 🌏 : manjaddawajadatangerang.wordpr Belanja serta Sedekah di Akun Usaha Kami 👉🏻 @Kios_Seroja 📱Contact person: ikhwan: 089606577193 akhwat: 081617798838 malam selamatmalam dakwahremaja remajaislami reminder reminderourself dakwah pejuangtangguh wanitamuslim hijab indonesianmuslim letsjihad letssavealaqsa Istiqomah manjaddawajada hamasah islamicquotes kajian kajianislam semangatdakwah Pemuda, Dakwah, Ukhuwah - Man Jadda Wajada - Follow akun resmi kami: FB : ManJaddaWajadaid IG : @manjadda.wajada Twitter : @manjaddawajada Line : @manjaddawajada

5 Hours ago
Berhijrah (semangat_berhijrahh) Instagram Photos and Videos

Berhijrah

@semangat_berhijrahh


Comment from Berhijrah:


Anak adalah anugerah yang diberikan Allah Ta’ala kepada orang tua. Kehadirannya selalu didambakan oleh dua insan yang mulai menjalani bahtera rumah tangga . Kehadirannya menjadi penyempurna kebahagiaan yang mulai tercipta. Tangisnya menjadikan gelisah hati ayah dan ibu yang mendengarkannya . Tawanya menjadi pelipur hati kedua orang tuanya yang tengah berduka. Bahkan adanya dirinya menjadi penyejuk pandangan dan menimbulkan kegemasan bagi siapa saja yang memandangnya. . Anak yang belum baligh adalah insan yang masih bersih dari dosa. Setiap tingkah laku yang dikerjakan anak sebenarnya adalah hasil dari “meniru” orang-orang dewasa yang ada di sekitarnya. Bisa jadi meniru orang tua, tetangga, atau mungkin kawan bermain dalam kesehariannya. Oleh karenanya, diangkatlah pena catatan amal atas diri-diri mereka. . Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Pena diangkat dari tiga orang (malaikat tidak mencatat apa-apa dari tiga orang), yaitu: orang yang tidur hingga ia bangun, anak kecil hingga ia dewasa, dan orang gila hingga ia berakal normal atau sembuh.”(HR. Bukhari dan Muslim) . Majelis @fiqihwanita_ celotehmuslim beraniberhijrah motivasi tausiyahku istiqomah dakwahislam remajaislami semangatberhijrah IslamRahmatanLilAlamin

5 Hours ago
Remaja islami dakwah muslim (remaja.islami) Instagram Photos and Videos

Remaja islami dakwah muslim

@remaja.islami


Comment from Remaja islami dakwah muslim:


Kau boleh memintanya dalam doa, namun ketahuilah kau juga harus tau bahwa Allah yang paling tau apa yang terbaik untukmu. Ya, memang. Cara mencintaimu sebelum halal memang benar. Meminta kepada Sang Pencipta terlebih dahulu. Ya, memang. Percaya kepada kekuatan doa itu memang benar. Namun, jika yang kau pinta tak kunjung dikabulkan. Mungkin sekarang belum saatnya. Atau mungkin dia yang kau pinta bukan yang terbaik untukmu. Terima lah dengan ikhlas semua takdirnya. Bukankah yang sudah-sudah takdir Allah selalu berakhir dengan indah? Yakinlah, jika memang jodoh tak kan kemana. Sekali lagi. Kau boleh memintanya dalam doa, namun ketahuilah kau juga harus tau bahwa Allah yang paling tau apa yang terbaik untukmu 🍃 . Follow @remaja.islami islami

5 Hours ago
Nanda WK (nandawawank) Instagram Photos and Videos

Nanda WK

@nandawawank


Comment from Nanda WK:


Pekerjaan berat itu ada 3: 1. Sikap dermawan disaat dalam keadaan sempit, 2. Menjauhi dosa dikala sendiri 3. Berkata benar dihadapan orang yang ditakuti remajaislami Repost @remaja.islami

5 Hours ago
MUHAMMAD AGUS SOFIAN (agus_ibrahim99) Instagram Photos and Videos

MUHAMMAD AGUS SOFIAN

@agus_ibrahim99


Comment from MUHAMMAD AGUS SOFIAN:


🇲🇨-Tolaklah ketidakadilan dgn cara yg lebih baik maka tiba-tiba permusuhan diantara kita berubah menjadi persahabatan yang setia... 🇲🇨-Perkecil perselisihan perbesar persamaan... 🇲🇨-Apa pernah terbersit sedikit saja engkau memohon pada Allah tentang Indonesia tentang Negri kita tentang Negri ini? 🇲🇨 -Negeri ini merdeka berkat cucuran darah juga air mata para Santri dan ulama yang kau sebut itu sebagai pahlawan. Sedangkan Asing yg menjajah Indonesia. Seharusnya kau tau ini😉 indonesia indonesiaku indonesiamerdeka binekatunggalika letshijrah ayohijrah sabar dakwahsocmed islamicquotes taqarrubletshijrah negriakhir Alquran yangterdalam negriakhirat tawakkal tausyiahku tausiyahcinta pemudaHijrah RemajaMasjid remajaislami gaultapiislamy sabar santri Imanamal yuk hijrah_kami yukhijrah indonesia kembaliberiarti savepalestine

5 Hours ago
temansurga (temansurga) Instagram Photos and Videos

temansurga

@temansurga


Comment from temansurga:


Saudaraku.. Akhi,Ukhty. Marilah kita bersama dalam menggapai Surga-Nya... Mari saling mengingat di akhirat kelak. Apabila nanti kalian tidak melihat ku di surga, dan sayapun tidak melihat kalian di surga, MARI SAMA-SAMA INGATKAN ALLAH UNTUK MEMPERTEMUKAN KITA DI SURGA-NYA.. . . sharemanfaat beraniberhijrah remajaislami wanitamuslimah sahabatsurgaku janganlupangaji

6 Hours ago
Aprilia Nur Azizah (aprilia.na) Instagram Photos and Videos

Aprilia Nur Azizah

@aprilia.na


Comment from Aprilia Nur Azizah:


Agar hari mu lebih barokah 😊 . . . remajaislami

6 Hours ago
Randhiey Kasmirandi (randhieykasmirandi) Instagram Photos and Videos

Randhiey Kasmirandi

@randhieykasmirandi


Comment from Randhiey Kasmirandi:


Upacara peringatan HUT RI ke-72 INDONESIA KERJA NYATA videoislam muslimkreatif_ akubertasbih jadinikah baperpositif kartundakwah doa.harian diaryislami fitrahcinta onedayonejuz cintamulia rahasiapernikahan nasehatcinta pesantrenyatim jomblomulia indonesiatanpapacaran tausiyahku menikahbahagia suamiistribahagia nikahbarokah nikahasik remajaislami muslimmoveon_

6 Hours ago
Febry Gilang R. (fegiram) Instagram Photos and Videos

Febry Gilang R.

@fegiram


Comment from Febry Gilang R.:


Bismillahirrohmanirrohiim. 7 alasan yang membuatmu malas beristighfar kepada Allah Ta'ala; 1. Tahu kapan ajalnya. 2. Sudah merasa bersih dan pasti masuk Surga Allah. 3. Tidak mempercayai adanya hari akhir. 4. Bukan Islam. 5. Tidak berilmu. 6. Tidak percaya adanya Tuhan. 7. Penikmat/pendosa sejati. Jadi, kamu yang mana? 😢 Na'udzubillahimindzalik. apa yang seharusnya ditinggalkan. Pertemuan denganNya itu pasti. Tidak ada alasan untuk menunda. Karena waktu berlalu, tidak akan membuatmu semakin muda. 📽 @hanan_attaki tinggalkandosa beranihijrah beranimenjadilebihbaik remajaislami shift islam enjoylife

6 Hours ago
Muh. Rezaldy Arwan (rezhash) Instagram Photos and Videos

Muh. Rezaldy Arwan

@rezhash


Comment from Muh. Rezaldy Arwan:


Jum'at penuh berkah, jangan lupa baca surah Al - Kahfi 😁ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ beraniberhijrah islam beranihijrah islamicquotes tausiyahcinta negerisantri remajaislami diariesimage tausiyahku

6 Hours ago
bal (iqbal.ramadhan028) Instagram Photos and Videos

bal

@iqbal.ramadhan028


Comment from bal:


2 langkah menghancurkan bangsa !! From : @fuadbakh islam ceramah remajaislami indonesia merdeka indonesia72 dirgahayuindonesia dirgahayu72 nkri nkrihargamati

7 Hours ago
#TemanBeriman by @HijabAlsa (temanberiman) Instagram Photos and Videos

#TemanBeriman by @HijabAlsa

@temanberiman


Comment from #TemanBeriman by @HijabAlsa:


✨ Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah masih disempatkan memujiMu pagi ini ✨ temanberiman goodmorning

7 Hours ago
Pangesti29 (cahaya_hatinya) Instagram Photos and Videos

Pangesti29

@cahaya_hatinya


Comment from Pangesti29:


dakwah dakwahislamic nasehatislam pengingat jumatberkah remaja remajaislami wanita wanitamuslimah

7 Hours ago
Prasetyo Pangestu (frasetyopangestu) Instagram Photos and Videos

Prasetyo Pangestu

@frasetyopangestu


Comment from Prasetyo Pangestu:


Bârokallâhu fîkum: Para Mujahid Nusantara & Indonesia Prof. Ahmad Mansur Suryanegara __________________ ______________________________ ini diungkapkan oleh Kyai Moch. Muchtar bin Alhaj Abdul Mu'thi di Pesantren Majma'al Bahrain Shiddiqiyyah di Losari, Ploso, Jombang, Jawa Timur. . Apakah fakta itu? Kurang lebih 5 bulan sebelum kemerdekaan bangsa Indonesia diproklamirkan oleh Dwi Tunggal Soekarno-Hatta pada tanggal 17 Agustus 1945, Ir. Soekarno mencari ulama tasawuf yang mempunyai tingkat mukasyafah atau inkisyaf. . Bung Karno berhasil menemukan empat orang ulama tasawuf yaitu : Syeikh Musa Sukanegara (Ciamis), KH Abdul Mu'thi (Madiun), Sang Alif atau R. Sosrokartono (Bandung), dan KH Hasyim Asy'ari Tebuireng Cukir (Jombang). . Kesimpulan dari pertemuan Bung Karno dengan keempat ulama tasawuf tersebut adalah "Tidak lama akan ada berkat rahmat Allah besar turun di Indonesia, di bulan Ramadhan, tanggal 9 (penanggalan Islam), tahun 1364 H, hari Jumat Legi, bila meleset harus menunggu 300 tahun lagi". . Kelak di tanggal 9 Ramadhan 1364 H bertepatan dgn 17 Agustus 1945 Soekarno-Hatta atas nama bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. ___________________ ______________________________ keempat tokoh tasawuf di atas dimasukkan kedalam alinea ketiga Pembukaan UUD 1945. Isi Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 alinea ketiga yaitu: . "Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.” . Wallahu a'lam bish-shawabi _________________ indonesia proklamasi 17agustus nkri independenceday indonesian mahasiswamuslim remajaislami sejarah pahlawan muslim islam

8 Hours ago
Sang Murattal Al-Qur'an (hamdan_al007) Instagram Photos and Videos

Sang Murattal Al-Qur'an

@hamdan_al007


Comment from Sang Murattal Al-Qur'an:


اللهم اَعِزًّ الاسلام و المسلمين، اللهم اَذِلًّ الشِرْكَ و المشركين، اللهم انْصُرْ اخْوَننا المسلمين والمجاهدين والمُسْتَضْعَفِين، فى اِنْدُوْنِسِيَا وفى فَلِسْطِين، و فى كل بلد الاسلم، وفى كل مكان ، و فى كل زمان. اللهم انْصُرِ المسجد الأقصى امين....... حَمْدَنْ الحَسَن ابراهيم savealaqsa remajaislam

24 Days ago