Search Tagsfor still_life_gallery

ハニャコ (hanyacoro) Instagram Photos and Videos

ハニャコ

@hanyacoro


Comment from ハニャコ:


. . . 今日は あいちゃん @ai_mogmog お誕生日! あいちゃんと言えば マーブルのチーズケーキだ @himawari_emi の提案で あいちゃんの誕生日にあわせて 抹茶マーブルのチーズケーキ 作ってみました。 他の方々の素敵なケーキは えみちゃん力作の ストーリーでどうぞ💁 私のは あいちゃんみたいに 上手なマーブルには出来なかったけど これでお祝いさせてね♪ Happy Birthdayあいちゃん! . . . 東京に遊びに行った時に 一緒に呑んで 恋話をたくさんし たくさんしたね♡ クリエイティブな あいちゃんの作り出す数 作り出す数々の作品に いつもノックアウトされてるよ! これ . . .

5 Minutes ago
Tag  #bewitched_flowers (bewitched_flowers) Instagram Photos and Videos

Tag #bewitched_flowers

@bewitched_flowers


Comment from Tag #bewitched_flowers:


. ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ Featured Artist: @guychiguy . ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ Congratulat Thank you for sharing your work. Please Visit their gallery for more great pics ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ Selected by: @giginyc2015 ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ Only Original Photos. Tag bewitched_flowers bewitched_f . ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ◉Affiliated Hub◉ Follow and Use Hush Tag. @moody_nature ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ . .mode_emotive rsa_mextures ethereal_moods m3xtures artistry_flair mextures fa_fadeaway heart_imprint pr0ject_uno macro_drama gobeyondthe_capture still_life_gallery transfer_vi tv_allwhite global_ladies flower tv_depthoffield tv_monotones daisy_delirium sombrescapes sombresociety follow_the_grey_sky tv_fadingbeauty friendsinzen fading_point the_mirror_of_our

15 Minutes ago
 (global_ladies) Instagram Photos and Videos

global_ladies

@global_ladies


Comment from global_ladies:


. **************************** GLOBAL_LADIES FEATURE 🎀🖤 ****************************** are very proud to present a great artist, the very talented lady @tuti.sarahmary. . . Congratulations on your fantastic shot and for being selected as one of our daily features. For your chance to be featured you must follow @global_ladies. Please use the tag: ⃣ . Founder/admin @kaizersvioleta @hubdirectory member ****************************** by: @kaizersvioleta 🖤 *************************** our friends: . @worlds_beautiful_photos @ig_eternity @tv_depthoffield @tv_living . moodygrams allshotsturkey tv_lifestyle ladiesgoneglobal vscogoodshot wearetravelgirls nothingisordinary girlscreating rsa_ladies royalsnappingartists japan_of_insta turkinstagram ig_photooftheday folkcreative shotzdelight hubs_united vzcomood click_vision still_life_galler exploretocreate thecoolmagazine ig_eternity sombresociety artofvisuals ig_today tv_stilllife

15 Minutes ago
AgStandard (agstandard) Instagram Photos and Videos

AgStandard

@agstandard


Comment from AgStandard:


Scenes from the fish market all before 7 am!

16 Minutes ago
정재홍 (jaehong5535) Instagram Photos and Videos

정재홍

@jaehong5535


Comment from 정재홍:


flowermorning flowerlovers attacca naturephotography still_life_gallery 꽃모닝 소고기국밥 능계승마 따뜻한밥한그릇 강화도

17 Minutes ago
go (drifting_butterfly_) Instagram Photos and Videos

go

@drifting_butterfly_


Comment from go:


* * * とあるアンティークショップ 素敵でしたよ。 * @atdiff_faceless * * indies_gram transfer_visions tv_lifestyle thehub_vsco thehub_details thehub_lifestyle at_diffframe_killers 9Vaga_DailyTheme9 rsa_vscogottalove_a_ click_dynamic LOVES_UNITED_DETAILS super_details_channel still_life_gallery ig_collection spiritsoflife infinity__magazine_vsco majestic_viewsnap_ish thehub_vintage tv_retro tv_living tv_stilllife tv_dof tv_fadingbeauty thehub_all stilllife_perfection closeup_archive durma_cek

23 Minutes ago
Diego Oliveira (eudiiih) Instagram Photos and Videos

Diego Oliveira

@eudiiih


Comment from Diego Oliveira:


Açaí + pitaya no coco 🍌🍒🍓🍊🍎🌿 mint • pitaya • smoothiebowls • smoothieoftheday • smoothie • smoothies • fruit • fruta • instafruta • instafruit • flower • instaflower • roses • flowerstagram • flowerslover • hautecuisines • stilllifegallery • still_life_gallery • cuisinesworld • mobilemag • heresmyfood • banana • framboesa • maçã • blackberry • strawberry • cherry • blueberry • raspberry •

24 Minutes ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Islam Bukan Muslim (1/2) ( Ustadz @felixsiauw ) Islam itu sempurna, dan itu bisa dibuktikan secara rasional. Sedangkan Muslim itu penuh kekurangan, dan itu kewajaran. Sebab manusia tak ada yang sempurna Bila kita lihat Islamnya, maka takkan pernah habis kekaguman kita, sebab sangat terlihat kekuatan konsep, dan juga detail Islam yang sangat hebat dalam syariatnya Menjadi Muslim yang benar adalah sesuai dari asal kata Islam itu sendiri. Aslama, yang berarti tunduk, patuh, taat dan berserah, yaitu pada Allah Sang Pemilik Adapun ketika Allah memberikan aturan di dalam Islam berupa perintah dan larangan, dan manusia belum mampu menjalankan secara penuh, itu soalan lain Sebagaimana seorang dokter yang sangat piawai, dan sudah memberikan resep yang manjur pada pasien, adapun bila pasien tak mau mengambil obatnya, itu soal lain Bila pasien itu tak sembuh, maka bukan obatnya yang harus disalahkan, apalagi dokternya. Yang menjadi pembahasan adalah pasiennya, mengapa tidak memakan obatnya Pastikan dokternya benar, maka obatnya akan benar. Adapun pasien yang bandel, maka tidak mengurangi kredibilitas dokter dan obatnya, itu yang jadi dasar pemikiran Maka Islam jangan disalahkan apabila kita melihat ada Muslim yang salah. Ketahuilah salahnya itu justru karena dia tidak menerapkan Islam, dia lalai tunduk, taat, dan patuh Tidak ada hubungan antara kerudung dan judes, jadi jangan bilag "untuk apa kerudungan kalau masih judes?", itu namanya tidak nyambung, dan sangat tendensius Juga sangat jahat dan tak berpendidikan, ketika buat berita dengan judul "Penghina Ibu Negara Itu Rajin Adzan, Dan Bapaknya Seorang Ustadz", jahat banget Mengapa akalnya tidak digunakan? Adzan ya adzan, itu panggilan shalat, tidak ada korelasi dengan lisan yang kasar, tidak pula ada hubungan dengan bapaknya ustadz Apa kesan yang diinginkan pembuat berita? Begini "Islam itu tak selalu baik, lihat tuh, rajin adzan malah lisannya nista", ini penyesatan nyata, cacat logika Bersambung di komen.........

33 Minutes ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


"Sebab mencintai ilmu, baik bagi yang memilikinya maupun tidak, adalah mata air kebajikan. Adapun mencintai harta, baik di kala berpunya maupun papa, adalah sumber keburukan." safquote . . . . . Assalamualaikum @uploadkompakan ukanakbawang_smr kompakersumut

14 Hours ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


*Ibu Lelah? Rehatlah* Oleh : Sofiana Indraswari Semalam saat saya baru saja membuka laptop untuk membuat tulisan di hari ke 9,sebuah pesan masuk : "Saya lelah mbak.Rasanya hanya saya yang harus bertanggung jawab untuk semuanya.Waktu rasanya begitu cepat,sementara saya melihat diri saya tidak mencapai apapun...saya minder kalau ketemu temen-teman lainnya,rasanya saya doang yang gini-gini aja..." "saya merasa tidak bahagia..rasanya berputar putar terus di rutinitas yang sama.Di rumah rasanya hati saya gak tenang..tiap hari ada saja masalah yang dibuat oleh anak-anak.Anak-anak gak nurut kalau diberi tau..melawan terus,suami malah keliatannya lebih asik di luar rumah..." ••• saya terpaku, membayangkan situasi yang terjadi di rumahnya. Saya memperhatikan pola seperti ini sering sekali terjadi,dan mungkin sebagiannya pernah juga dialami oleh saya&jutaan ibu lainnya. Ada rasa lelah yang sangat besar, yang pada akhirnya mengambil rasa bahagia ibu,dan lambat laun mengambil rasa bahagia seluruh anggota keluarga. Saya tentunya tidak akan membahas kisah ibu tersebut di tulisan ini,tapi saya tergugah untuk menulis sebuah perspektif tentang kata "lelah" Saya teringat sebuah nasehat yang dikiaskan dalam bentuk sebuah narasi antara iblis dan syetan : "Jika kau ingin merusak sebuah keluarga, rusaklah dulu ibunya!!" beri ia perasaan akan rasa lelah bertubi yang membuatnya merasa lemah dan habis energi jika ia sudah merasa lelah, ambil rasa syukurnya biarkan ia merasa bahwa hidupnya habis untuk mengurus keluarga dan buatlah ia tidak memiliki apapun, selain lelah yang didapatnya setelah kau ambil rasa syukurnya, buatlah ia menjadi orang yang tidak percaya diri sibukkan pandangan matanya untuk melihat kebahagiaan orang lain dan buatlah ia lupa akan kebaikan yang ia miliki, buatlah ia merasa minder dan merasa tidak berharga jika itu sudah terjadi, ambilah juga sabarnya, gaduhkan hatinya agar ia merasa ada banyak hal yang berantakan dalam rumahnya, buatlah ia merasa betapa banyak masalah yang ditimbulkan dari anak-anaknya, dari suaminya . . LANJUT DI KOMEN .......

6 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Assalamualaikum. ... Ingat donat ingat jalan2 sama si gadis2 kesayangan itu. Sepanjang jalan ngekeh terus. Lapar.. sumpal donat... lapar.. sumpal donat.. dasar perut karet semua. Jadi kapan pigi lagi kita? Rindu melalak...... . . . . @uploadkompakan ukimissyou_solo kompakersumut

7 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Tak Jemu Kita Meminta Hidayah (Ustadz @felixsiauw) Tujuhbelas kali sehari kita memohon pada Allah akan hidayah. Terkandung dalam kalimat "Ihdinasshiraathal mustaqiim", itu minimal, belum ditambah shalat sunnah Duhai Allah bimbing aku, tuntun aku, bersamai aku, kawal jalanku, papah diriku, arahkan aku. Karena kita sendiri takkan berdaya menetapi jalan kebaikan itu Meski Allah sudah memberi akal untuk membuktikan eksistensi diri-Nya, serta Kitabullah dan Sunnah yang jadi panduan hidup, tapi menjalani semua itu, perlu taufiq Allah Ibarat seseorang yang berjalan ke satu tujuan, bila dia tahu akan kemana dia menuju, memahami jalannya, belum tentu dia akan sampai, bila tidak ada pemandu yang sesuai Sebab itulah kita selalu minta pada Allah, Ya Allah kukuhkan hidayah itu, buat kami ridha terhadapnya, kuatkan kaki kami di jalan taat, ringankan tangan kami di dalamnya Sebab tak ada yang menjamin dirimu tetap dalam keadaan taat, sebagaimana tak ada yang bisa memastikan dirinya mati dalam keadaan beriman, dalam keadaan Islam Bahkan setingkat Nabi Ya'kub saja menjelang wafatnya masih mengkhawatirkan anak-anaknya, "Apa yang kalian sembah sepeninggalku?". Hidayah memang penting Begitu pula saat Allah ceritakan dalam surah Ali Imraan, ada orang-orang yang sudah mendalam ilmunya, hanya tetap saja mereka khawatir akan kesesatan itu Mereka berdoa, "Ya Rabb kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami", begitu khawatir mereka itu Mintalah hidayah pada Allah sebanyak-banyaknya. Mintakan untuk diri kita, keluarga kita, dan semua kaum yang beriman, agar Allah istiqamahkan kita sampai akhir Mintalah agar Allah melembutkan hati kita, membuka tabir di telinga dan mata kita, serta jiwa kita, agar mudah menerima kebaikan dan menaati Allah senantiasa.

8 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Barangkali sesuatu ditunda karena hendak disempurnakan; dibatalkan karena hendak diganti yang utama; ditolak karena dinanti yang lebih baik. SAFQuote . . . . . Assal @uploadkompakan ukcakebolu kompakersumut

8 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Khasiat Al-Quran Ustadz @felixsiauw Nabi Muhammad bersabda, "Permisalan orang yang membaca Al-Quran dan mengamalkannya adalah bagaikan buah utruja, rasa dan baunya enak. Orang mukmin yang tidak membaca Al-Quran dan mengamalkannya adalah bagaikan buah kurma, rasanya enak namun tidak beraroma. Orang munafik yang membaca Al-Quran adalah bagaikan raihanah, baunya menyenangkan namun rasanya pahit. Dan orang munafik yang tidak membaca Al-Quran bagaikan hanzhalah, rasa dan baunya pahit dan tidak enak" - HR Bukhari Al-Quran memang luar biasa, adalah huda linnas, petunjuk bagi semua manusia. Artinya manusia yang tidak beriman pun bisa mendapatkan manfaat dari Al-Quran Dalam hadits ini, Rasulullah juga ingin menyampaikan bahwa Al-Quran, apabila ia dibaca dan dipahami, akan menghiasi mukmin dengan pengibaratan harum semerbak Artinya dia tidak hanya baik perilakunya, namun juga menarik tutur katanya. Indah di dalam dan apik di luar, tidak hanya inner beauty tapi juga outer beauty Mengapa? Karena Al-Quran terususun dari rangkaian kalimat-kalimat yang ranggi dan penuh kebaikan, ia melimpahkan siapa yang membacanya dengan kebaikan pula Maka hampir mustahil, mereka yang membaca dan memenuhi dadanya dengan Al-Quran tega dan mampu berkata kotor pada manusia, sebab dirinya dipenuhi ayat Allah Perbaiki hubunganmu dengan Al-Quran, insyaAllah akan Allah perbaiki hubunganmu dengan manusia. Sebab yang dekat Al-Quran akan sedap dikawani dan disenangi adanya

9 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Taat Sejak Dini (Ustadz Felixsiauw) Berkali-kali saya dihadapkan pada problem yang sama, "Anak saya pacaran dengan yang non-Muslim, dan sekarang mereka ingin menikah, bagaimana ya ustadz sebaiknya?" Banyak orang yang tidak paham, bahwa masalah itu tidak pernah datang secara instan, maka tidak mungkin pula selesai secara instan, semua ada prosesnya Bila sudah akut, baru datang ke ustadz atau ulama, berharap ulama dan ustadznya bisa menyelesaikan dalam sekejap, bak sulap, padahal tidak begitu sebetulnya Tiap maksiat anak yang beranjak dewasa, biasanya karena kesalahan didik sewaktu kecil, saat orangtua masih memiliki anak itu 100%, dibawah pengasuhannya Saat kecil aqidahnya tidak ditanamkan, tidak diajarkan untuk mencintai Allah, Rasul dan Al-Quran serta As-Sunnah, tidak pernah dibimbing untuk mengenali agamanya Sebaliknya, orangtua dengan bangga menyekolahkan anaknya di kurikulum amerika, gaya inggris atau minimal cara singapura, lengkap dengan gaya hidupnya di sekolah Saat ingin dikenalkan dengan agama, orangtuanya bilang "Nanti saja kalau sudah gede, masih kecil kasihan", sementara dia tidak kasihan kecil-kecil dikenalkan budaya asing Maka sudah dewasa, wajar bila ia berpikir bukan dengan cara Islam, tidak menganggap penting agama, yang penting cinta, yang penting aku senang, suka sama suka Mudahnya, bila sejak kecil seorang Muslimah tidak dikenalkan bahwa hijab adalah pakaiannya, dan kewajibannya, setelah dewasa dia lebih sulit menyesuaikan diri Bila dia tak berhijab, tentu yang menyukai bukan yang salih, begitu pula dengan pergaulannya. See, kita membentuk anak kita dari kecil, bukan setelah dewasa Ingin memanen mangga? Tanamlah biji mangga. Jangan harap bisa memanen durian padahal menanam biji kedelai. Dan hidup bukan swalayan yang semua bisa dibeli Ajarkan anak taat dari dini, tak ada kata terlalu cepat untuk taat, sebagaimana tak ada terlambat untuk berhenti maksiat. Kenalkan Islam sejak awal, agar kita selamat.

11 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


“Allah memberi lebih baik dari yang kita minta, dalam bentuk yang lebih baik dari harapan kita, dengan cara yang lebih baik dari dugaan kita” SAFQuote . . . In frame : Pulut Kuning buatan @sitiaslihubainah ... yg di Medan bisa pesen2 sama dek siti kalau males bikinnya. Anak gadis sholehah yg rajin dan baik hati. Barokahfull yaa siti... bersama kita saling menguatkan dalam hijrah. Hamasaaahhh....

12 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Talam Durian Saphira dari @saphiramedanshop ... sedapnyeeeee ini kue. Manisnya pas dan rasa durennya nampol. Begitu ini kue tiba dirumah diantar babang gojek... langsung icip2. Untung masih ada yg selamat buat dipoto. Sukses barokah usahanya ya fiqa... . . . Yg ada di Medan dan sekitarnya langsung order kesini @saphiramedanshop @saphiramedanshop @saphiramedanshop

15 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Dari Nubaisyah Al Hudzalli, bahwa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: أَيَّامُ التَّشْرِيقِ أَيَّامُ أَكْلٍ وَشُرْبٍ Hari-hari tasyriq adalah hari-hari makan dan minum. (HR. Muslim No.  1141), dan dalam riwayat Abu Al Malih ada tambahan: “dan hari berdzikir kepada Allah.” (HR. Muslim No. 1141) Pada hari-hari tasyriq kita dianjurkan banyak berdzikir, karena Nabi juga mengatakan hari tasyriq adalah hari berdzikir kepada Allah Ta’ala.  Agar kebahagian dan pesta kaum muslimin tetap dalam bingkai kebaikan, dan tidak berlebihan. . . . . . Assalamu nasi biru pake kari kepala kambing tanpa santan. Dicocok2kan ajalah... :) @uploadkompakan ukmasakyuk kompakersumut

16 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Tiada yang lebih mengetahui beratnya masalah kita daripada Allah. Tiada yang lebih mampu mengatasi ruwetnya persoalan kita daripada Allah. Maka di antara para Nabi, syi'ar mulia Ya'qub adalah, "Hanya kepada Allah kuadukan kesusahan & kesedihanku." Inilah iman, sabar, & tawakkal. Musibah itu; mengecil jika dirahasiakan; membesar jika dikeluh kesahkan; terurai jika diadukan pada Allah; merumit jika diumbar pada manusia. salimafillah . . . . Assalamualaikum Semang pagi @uploadkompakan ukbevanglefp kompakersumut

17 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


KARENA TAK ADA LAGI @salimafillah Aah.. karena tak ada lagi di antara kami yang sebaik Musa atau sejahat Fir’aun maka izinkan kami belajar kesantunan qaulan layyinan agar saudara yang kami cintai tak sakit hati, atau hilang harga diri saat kami menyampaikan cinta dalam nasehat Aah.. karena tak ada lagi di antara kami yang sebaik Musa atau sejahat Fir’aun karuniakan pada kami kepekaan agar saudara kami tak perlu berteriak saat menyampaikan cinta dalam nasehatnya tapi cukup dengan isyarat mata raut muka atau bisik kecil yang menggetarkan.... . . . . Assal kala itu @uploadkompakan ukdikacangin kompakersumut

18 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


“Allah memberi lebih baik dari yang kita minta, dalam bentuk yang lebih baik dari harapan kita, dengan cara yang lebih baik dari dugaan kita” SAFQuote . . . . Assalamualaik @uploadkompakan ukaidiladha kompakersumut

19 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Salah satu sumber derita dan kehinaan adalah sibuk ingin dipuji manusia... Cukuplah ingin di puji Allah niscaya bahagia, mulia dan selamat dunia akherat... (AaGym) . . . Assalamualaikum dari singkong goreng masa lalu @uploadkompakan uksnackingtime kompakersumut

21 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Ga mungkin Allah ngasih masalah. Kalo Allah ga ngasih juga jawabannya. Ga mungkin Allah ngasih PR, kalo Allah ga bantuin ngejawabnya. Ga mungkin Allah ngasih beban. Kalo Allah ga ngeringanin beban itu. Mudah-mudahan kita selalu diberi JalanNya, KemudahanNya, PertolonganNya, KeselamatanNya, JawabanNya. Dan sesuatu yang menarik, setiap peristiwa, akan pas-pas aja kejadiannya. Pas hadir pertanyaan, ya pas ada jawabannya. Pas hadir kesulitan, ya pas ada aja jalan keluarnya. Pas muncul kebutuhan, ya ada solusinya. InsyaaAllah. Allahu ma’anaa. Allah bersama kita. Allah ga pernah ninggalin kita. Allah ga mungkin nyusahin kita. Allah pengen kita kuat. Karenanya kita diberinya masalah, bahkan banyak masalah. Semakin dewasa. Semakin pinter. Semakin dekat dengan Allah. Semakin kagum dengan Cara Kerja Allah. Semakin yakin akan KebesaranNya. Jika ada yang belum terjawab dari segala rahasiaNya, maka bisa jadi emang belum waktunya. Maka Allah pun tetap akan menahan hingga tidak ada satupun masalah yang bisa menyentuhnya. Kecuali sekedar membuatnya risau sedikit, galau dan gelisah sedikit, yang dengannya, kita menyebut NamaNya. Salam, Yusuf Mansur.

22 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Nganter pesenan ke owner nya @rumahblepots @fauziakurn pulangnya malah dioleh2in burger blepots. Saus dagingnya itu lohhhh duuuhh.. sedaaapp.. sukses terus buat cici dan kel.... barokahfull... rumahblepots rumahburger usahatetangga burger blepotsburger

23 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Promo kejap yeee... OPEN PO Untuk pengiriman tgl 31 Agustus 2017 (malam raye) . . ROTI JALA 100 pcs 70K 50 pcs 35K . . . Medan only. Pengiriman by Gojek. Sile pm bagi yg ingin berjala jala di hari raya. Tapi males buat sendiri. Pesen aja yes . . . @latahzan_shop @latahzan_shop @latahzan_shop

24 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


“Allah memberi lebih baik dari yang kita minta, dalam bentuk yang lebih baik dari harapan kita, dengan cara yang lebih baik dari dugaan kita” SAFQuote . . . . . Assalamuala KERABU @uploadkompakan ukrujji_makassar kompakersumut

25 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Di sebuah warteg, terjadilah percakapan berikut ini: + Ada ayam Mbak? - Ada Mas, mau pesen berapa? + Usir Mbak! Saya mau makan :) - Mau pesen minum apa, Mas? + Tehnya satu, Mbak. - Manis nggak? + Gak perlu manis, yang penting setia :) Si Mbak pun terdiam, bingung. Kemudian dia pun bertekad untuk membalas. + Mbak, nasi goreng sepiring, berapa? - Waduh Mas, saya nggak pernah tuh ngitung nasinya :) Hehehe. Satu hal yang sering luput dalam transaksi di tempat makan adalah kejelasan harga. Rumah makan Padang, misalnya. Dapat dipastikan pemiliknya adalah muslim, bahkan Pak Haji. Namun sayangnya harga tidak terpampang. Kurang jelas. Padahal dalam Islam, kejelasan harga itu sangat penting bahkan bisa menentukan sah atau tidaknya sebuah transaksi. Akad. Jadi, ini nggak main-main. Saat kita selesai makan, tahu-tahu si pelayan datang lalu menghitung total harga makanan dengan coretan dan kalkulasi yang hanya bisa dimengerti oleh dirinya. Kita pun dikondisikan untuk pasrah menerimanya, berapapun hasilnya. Bagi teman-teman yang berbisnis makanan atau apapun, pastikan kejelasan harga di awal. Ridhanya pelanggan adalah awal dari keberkahan juga kehalalan. - Ippho Santosa-

27 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Mudah sekali mengenali siapa pembenci kita. Ketika kita berbuat kesalahan (yang padahal kecil sekali), maka para pembenci kita akan bersorak riang. Pun sama, mudah sekali mengenali siapa yang paling peduli dengan kita. Ketika kita dalam situasi paling berat, suram, maka itulah orang terakhir yang masih bersedia dekat2 dengan kita. *Tere Liye . . . . . Assalamualaikum @uploadkompakan ukpotokopiyukkk kompakersumut

35 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Ntah udah berapa purnama gak makan burung ruakruak goreng. Pas tancap ke siantar. Rugilah kalo tak mampir. Rasanyaaa... berasa kembali ke masa lalu. Halaahhh... Bukan begitu @descha85 @sitiaslihubainah

36 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


“Berkumpullah kalian dalam menyantap makanan kalian (bersama-sama), (karena) di dalam makan bersama itu akan memberikan berkah kepada kalian.” [HR. Abu Dawud no. 3764, hasan. Lihat Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah no. 664]

37 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Sesungguhnya ada banyak hal yang sebaiknya orang lain tidak perlu tahu. Cukup kita simpan dalam hati. (Tere Liye) . . . Assalamualaikum Nt apa hubungan si tomat sama bebipret ini. @uploadkompakan ukyangsimpelaja_pwt kompakersumut

41 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Assalamualaikum..... Bismillah liwaatt... mau jualan kopi... Insya Allah jenis kopinya arabica berkualitas. Mau yg biji, yg bubuk, yg mentahan ijo2 juga ada. Proses roast dikerjakan hanya sesuai orderan. Fresh... Kopi ini diproses oleh ahlinya kopi MR. Hendri Kuroiwa yg sudah berpengalaman 40 tahun lebih di bidang perkopian. Sila order bagi yg berminat yaaa.... Minimum order 0,5 kg. Sila pm utk Price list.

47 Days ago
Lidya Harumi Umeda (umedaharumi) Instagram Photos and Videos

Lidya Harumi Umeda

@umedaharumi


Comment from Lidya Harumi Umeda:


Ngopi ngopi with javabrowncoffee @uploadkompakan uploadkompakan ukchallenge123 kompakersumut

123 Days ago