SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray

Distributor resmi Nanospray,glucola series,turbo FREE ONGKIR(S&K berlaku)✈😉 🚚 TIKI/JNE/COD👌 ⚪WA 085386247292 ⚫BBM IMMA25 ⚪FB ~ Fatimah As-Salam
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Alhamdulillah 🙏🙏🙏 siap antar besok 👏👏👏 hafizhlaundry laundrymurahmeriah laundrykeluarga laundrybanjarmasin gratisantarjemput

15 Hours ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Alhamdulillah 🙏🙏🙏 hafizhlaundry laundrymurahmeriah laundrykeluarga gratisantarjemput laundrybanjarmasin

18 Hours ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Skincare andalan ku 🤗🤗 imananospray banjarmasinmci banjarmasinnanospray banjarmasinnanoorange nanospraybanjar

19 Hours ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Apapun merk make up kamu Pastikan untuk melembabkan kulitmu kamu hanya pakai yang terbaik Nanospray ❤😘 Kenapa harus lembab? Supaya make up kamu bisa menempel dengan sempurna😘 Hisafu saja percayakan utk wajahnya dengan produk MCI 😍 Chat Order : Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI imananospray banjarmasinmci produkmci banjarmasinnanospray

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Maaf ya ,, sebelumnya bukan maksud hati mau menjelekan merk tertentu ya.. Saya cuma mau share aja . kalau ternyata krim yg mungkin selama ini kamu pakai mengandung merkuri dan kalau kamu ga percaya boleh deh coba buktikan sendiri.. Caranya :: ambil krim yg kamu pake sekarang oleskan ke kulit tangan kamu lalu gosok menggunakan emas lalu lihat apa yg terjadi ??? Krim nya berubah warna menjadi hitam??? Itu tandanya krim kamu mengandung merkuri .. Cuma mau ingetin aja. Kalo pemakaian merkuri yg lama itu bisa membahayakan kulit lho Mungkin sekarang kinclong. tapi coba deh kalau pemakaian nya di stop pasti muka kamu langsung berubah. Ih sereeemmm🙈🙈(pengalamanpribad k perawatan Alami just water 🌷🌷🌷 More info inbox yuuukk 😘😘😘 Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray N justWater nanospraybanjarmasi nanospraybarabai nanosprayban aybanjarbaru nanosprayjakarta

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Alhamdulillah nambah lagi pelanggan ^hafizh laundry^ 👏👏👏 Yuk bagi kalian yg malas pergi2 ke tempat laundry bs chat kami yaaah... FREE ANTAR JEMPUT 😍 Hafizh Laundry Wa.0853 8624 7292 Wa.0853 4839 1118 hafizhlaundry laundrykeluarga laundrymurahmeriah laundrybanjarmasin freeongkir gratisantarjemput

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Telat upload... Laundry yg sdh diantar kemaren ✌✌✌ Alhamdulillah... hafizhlaundry laundrykeluarga laundrymurahmeriah banjarmasin laundrybanjarmasin gratisantarjemput

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


🌸🌸🌺🌺🌸🌸 Bioglass mengandung 14 mineral bumi yang di antaranya adalah : 💥Boron Bermanfaat untuk kesehatan tulang, menjaga fungsi otak, anti penuaan, menjaga kesehatan seksual, mencegah kanker, mengobati penyakit alzheimer, dan nyeri otot. 💥Kalsium Menjaga kesehatan tulang, mencegah artritis, menjaga kesehatan gigi, berperan dalam penurunan berat badan, mencegah kanker usus besar, penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi. 💥Tembaga Bermanfaat untuk fungsi otak, perawatan kulit, radang sendi, infeksi tenggorokan, kekurangan hemoglobin, kekebalan, dan penyakit jantung. 💥Yodium Bermanfaat untuk perawatan rambut, menjaga metabolisme tubuh, kehamilan, hingga kanker. 💥Besi Membantu pembentukan hemoglobin, menjaga metabolisme tubuh, membantu mengatasi anemia, dan menjaga fungsi otak. 💥Magnesium Bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi, serangan jantung, kram, diabetes, asma, menjaga kesehatan tulang, dan baik untuk masa kehamilan. 💥Mangan Menjaga metabolisme tubuh, mencegah osteoporosis, kelelahan, peradangan, epilepsi, menjaga fungsi otak dan alat reproduksi. 💥Fosfor Menjaga kesehatan tulang, fungsi otak, perawatan gigi, metabolisme tubuh dan fungsi seksual. 💥Kalium Mengatur tekanan darah, mencegah penyakit jantung, gangguan otot, kram, gangguan ginjal, radang sendi, dan menjaga ketersediaan air dalam tubuh. 💥Natrium Menjaga keseimbangan air dalam tubuh, menjaga tubuh dari sengatan sinar matahari, menjaga fungsi otak, anti penuaan, dan mencegah kram otot. 💥Zinc Untuk perawatan kulit, eksim, jerawat, penyembuhan luka, gangguan prostate, membantu dalam penurunan berat badan, reproduksi, perawatan mata dan rambut Make your body healthy with Bioglass Better Life with MCI Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinbioglassmini banjarmasinbioglass bioglassmci banjarmasinmci betterlifewithmci

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Testimoni Bioglass dr bu Hajja Andi Fitriah di Nunukan Alhamdulillah..Biogla untuk baby yg sering batuk Sehat selalu sekeluarga bu hajjah Semoga berkah Aamiin 🙏🏻 Bioglass BioglassuntukBatuk im produkmci banjarmasinmci banj

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


"Harganya lumayan juga ya mba say..." Iya mba, tapi Harga sesuai dengan manfaatnya 😊 Percakapan ini sering banget terjadi. Dan jujur saja, kamu mau cari produk MCI kemana dan dengan siapapun, harganya tetap sama. Justru kalau ada yang kasih harga lebih murah kamu patut curiga. Karena distributor resmi yang amanah tidak akan memberikan harga dibawah ketentuan perusahaan. 😊😊😊 yuk chat untuk order produk MCI 🤗🤗 Fathimah As Salam Distributor resmi MCI Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray glucolabanjarmasin banjarmasinmci banjarmasinglucolagel banjarmasinglucola banjarmasinglucolaserum produkmci banjarmasin betterlifewithMCI

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


🌺seringkali kita lupa Oily FOOD ( makanan mengandung lemak),POLUSI dan RESIDUE membuat kulit kita makin tidak sehat,dampaknya kadang menjadi berjerawat, komedo dan lain lain. Di sinilah kita membutuhkan GLUCOLA GEL ataupun NANO SPRAY....🌹 💛GLUCOLA GEL : Kalau dibilang scrub cleanser, bukan... Kalau dibilang ini krim pemutih, juga bukan.. Trus apaa dong.. Kalau saya bilang Glucolagel ini All-in-one Skin Care Solution, percaya ga? Gimana lagi yaa.. Emang kenyataannya gitu kok hehee.. Kulit makin cerah, Kulit makin jarang flek hitam, Kulit makin sepi komedo, Kulit makin aluus bopeng berkurang, Kulit juga makin soft kaya newborn baby.. Pokoknya bikin pangling deh! Dan yang terpenting ga bikin kantong bolong.. Karena 1 tube bisa awet 5-6bulan Sedangkan NANO Spray untuk menjaga kulit tetap mist (lembab) copas BETTER LIFE WITH MCI❤️ Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinmci banjarmasin banjarmasinglucolagel betterlifewithmci glucolagelbanjarmasin

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Beli produk MCI dengan agen resmi.. Kenapa ??? 1. Terjamin kualitas dan keasliannya. 2. Garansi resminya ada..kalo rusak cuss langsung ganti dgn yg baru.. 3. Agar membermu sebagai pembeli terdaftar di web MCI. Yang jelas membeli brg legal itu lebih lega😊 Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinmagicstik banjarmasinstik nanospraybanjarmasin banjarmasinserum banjarglucola banjarmasin

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Mereka bukan orang-orang biasa... Ada yg dokter, ada yg bupati, pilot, ada yg lurah, ada polisi, artis dll Mereka pun pemakai pendantMCI, tanpa endorse ya.. Kalo kamu, sudahkah punya pendant MCI? 😊😊 Kalo belom punya, buruan chat ima yaa utk pemesanan 🤗🤗🤗 Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinmci banjarmasinserum banjarglucola banjarmasinpendantaura pendantaura

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Wajah udah kusem, letih, plus komedoan?? Mau facial ke salon tapi ga ada waktu dan ga ada yang jaga anak2? Facial dirumah ala MCI aja yuuukk.. Hemat waktu, hemat uang, lebih simple dan ngga pake ribet plus anak2 tetep terjaga. Ngak perlu facial disalon lagi deh. Step 1. Cleanser GLUCOLA GEL : ✔Mencerahkan ✔mengangkat sel kulit mati ✔mengatasi kulit kusam ✔mengencangkan kulit Step 2. Moisture NANO SPRAY : ✔Menghaluskan kulit ✔mengecilkan pori2 ✔menyembuhkan dan ✔menghilangkan jerawat/flek/komedo ✔menormalk kulit berminyak ✔memperbaiki kondisi kulit yang kusam/ dehidrasi Step 3. Deep Treatment GLUCOLA SERUM : ✔mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan2 di wajah ✔memperlambat proses penuaan ✔menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar, cerah dan bercahaya. Step 4. Lifting MAGIC STICK : ✔mengencangkan kulit kendur ✔memudarkan kerutan ✔ membakar lemak dibawah kulit ✔melancarkan peredaran darah 💆aaah nyamannyaaa facial dirumah... Sini chat aku buat dapetin GRATIS Glucola Gel atau Serum 😍 Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinmci salonkecantikan salondirumah produkkecantikan

3 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Kalau dapatnya segini.. Atau lebih.. dalam waktu 4bln saja... Kira2 bisnis MCI layak diperjuangkan ga sih..? 😉 Kalau menurut anda layak.. Yuk sama2 kita perjuangkan di MCI yaa.. Bisnis kereen yg sangat menyenangkan..😘😘 Bonus seperti ini ga akan bisa kita dapatkan kalau kita hanya duduk diam tanpa melakukan apapun.. Ga akan bisa kita dptkan kalau kita tidak fokus n konsisten di bisnis MCI.. Tidak akan bisa kita dapatkan kalau kita hanya bisa ngeliatin pohon jaringan tanpa mau bertindak utk mengembangkannya... Yuk mulai sekarang persiapkan diri utk bertindak dan kembangkan aset di MCI.. Congrats Bunda Lala .. awesome 😎

3 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Simple, Murah, Sehat Kenapa simple karena bisa dilakukan dimana saja kapan saja. Pakai nanospray dan magicstick. Bisa dipakai saat wajah tanpa make up maupun pakai make up. Kenapa murah, karena nanospray dan magicstick bisa dipakai selamanya. Ada garansi dan servicenya center nya. Glucola gel saya habis dalam 7 bulan, serum 2-3 bulan. Total semuanya tetap jauh lebih hemat dibanding treatment ke klinik kecantikan dan dokter. Sehat insyaa Allah, karena nyaris tanpa efek samping. Isian nano spray cuma air, 99,99% orang tak alergi dengan air. Semua kalangan, dari bayi sampai orangtua cocok. Magicstick terbuat dari germanium, sama seperti nanospray yang punya fungsi kecantikan saja tapi juga fungsi kesehatan. Aman karena Glucola gel dan Glucola serum sudah ber BPOM maupun halal MUI. Zero worries... Jadi, pakai produk MCI yang simple, murah, sehat dan aman itu menyenangkan...

3 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


*Bagaimana nanospray menjadi solusi bagi problem kesehatan?* 1. Alergi ========== Alergi adalah reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak berbahaya. Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh. Dalam hubungannya dgn Nanospray, kali ini hanya akan dibahas mengenai alergi yang terlihat di permukaan kulit, atau yg disebut ruam kulit. Ruam adalah peradangan dan perubahan warna yang terjadi pada kulit. Timbulnya gatal-gatal, benjol, mengelupas, bersisik, atau iritasi adalah bentuk-bentuk reaksi pada kulit yang mengalami ruam. Ruam kulit bisa disebabkan oleh alergi zat tertentu, efek samping penggunaan obat atau kosmetik, dan berbagai macam penyakit *Bagaimana Nanospray membantu meredakan alergi kulit?* Ketika mengalami peradangan, kulit membutuhkan zat yang sifatnya soothing atau menenangkan. Zat yang paling efektif adalah AIR. Dengan kondisi kulit yang tenang, reaksi yang biasanya timbul dari alergi itu sendiri apakah itu rasa perih, gatal, atau panas, otomatis akan mereda. Air juga berfungsi sebagai sarana detoksifikasi. Dengan menyemprotkan nanospray ke bagian kulit yang bermasalah, toksin penyebab alergi yang berasal dari luar tubuh, seperti sengatan serangga, kosmetik, dll akan keluar dari pori2 kulit. Untuk problem alergi, nanospray bisa diisi juga dengan air bioglass. Penderita juga bisa disarankan utk minum air Bioglass dan mandi dengan air yg sudah dialiri Bioglass 2. Problem mata ================ - Iritasi mata merah Mata merah disebabkan pembuluh darah di dasar selaput putih (sklera) mata mengalami pembengkakan. Salah satu penyebab pembengkakan ini terjadi karena masuknya debu atau partikel asing ke dalam mata dan mata kering. Uap air yang disemprotkan dari nanospray bisa membilas debu/kotoran ini sehingga keluar dari mata dan otomatis uap air nanospray juga mengatasi mata kering. - Bintitan Penyebab utama bintitan adalah bakteri stafilokokus. Bakteri stafilokokus biasanya hidup pada kulit manusia tanpa menyebabkan penyakit. Namun risiko bintitan akan meningkat apabila kita menyentuh mata dengan tangan yang kotor

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


copaspengalamanteman Alhamdulillah ya Allah.. Biidznillah.. Testimoni dari mamakku sendiri.. Hadiyati Azis Dulu mamak sering mengeluh tekanan darah beliau tinggi.. Apalagi kalau ada yg lagi difikirin atau ada yg mengganggu fikiran beliau.. Langsung aja tekanan darah beliau naik.. Dan dirumah slalu sedia obat utk menurunkan tekanan darting.. Jaga2 kalau tekanan darah naik langsung minum obat.. Tp alhamdulilllah atas izin Allah.. Sejak rutin minum air Hexagonal dari Bioglass mini sekarang keluhan Darah Tinggi mamak jarang kumat.. N kata mamak udah hampir ga pernah lagi minum obat.. Malah sekarang kalau batuk pilek juga mbah ga pernah minum obag lagi.. Alhamdulillah.. Sehat2 terus ya mbah..😘😘 BIOGLASS membantu mempercepat proses penyembuhan suaty penyakit n Bioglass membantu meminimalisir konsumsi obat2 kimia.. Sayangi orangtua dg menjaga kesehatannya.. Berikan Bioglass sbg tanda sayang buat orangtua😘😘 Recomended produkmci imananospray banjarmasinmci

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


BIOGLASS utk sakit MAAG Buat teman2 yg juga punya keluhan yg sama dg testi dibawah ini.. Baca testi di bawah ini yaa.. Dan buat teman2 punya gastritis kronis (MAAG kronis)? Boleh ikhtiar dengan bioglas dan glucola ya😇 Ready di saya Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinglucola banjarmasinbioglass penyakitmagh sakitmagh alatkesehatan produkmci banjarmasinmci banjarmasin bioglass glucola

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Saya yakin.. Ga ada seorangpun yg mau terus2an konsumsi Obat2an utk sembuhin penyakitnya.. Dan BIOGLASS bantu kita utk meminimalisir komsumsi obat2an .. Kasian ginjal n jantung kalo dikit2 sakit obat.. Dikit2 obat.. Saya sekeluarga n ribuan pengguna Bioglass sdh merasakan manfaatnya..obat2an ga lagi menjadi solusi utama utk sembuhin penyakit.. Kalau bisa sembuh tanpa obat.. Kenapa harus minum obat.. Betulkan..??? Chat sy jika anda butuh info Bioglass lebih jelas.. Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinbioglassmini banjarmasinbioglassmci bioglass bioglassbanjar

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


MIRACLE APPLE STEM CELL SERUM, Growth Skin Factor [C][H] SWISS QUALITY FORMULA [C][H] GLUCOLA APPLE’s STEM CELL SERUM dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland. Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN. Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga manfaat serum glucola efektif untuk : ✴️Mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah, ✴️Memperlambat proses penuaan, ✴️Menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya, ✴️Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, ✴️Memperbaiki struktur kulit, ✴️Menghaluskan, melicinkan, mencerahkan dan Menjadikan kulit lebih bercahaya. Cara pakai : Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal. Gunakan pada pagi dan malam hari. Ingredient : Demin Water, Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Glycerin, Pentylene Glycol, Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-11, Sodium Hyaluronate, Gluthatione, Phenoxyethanol, ragrance. Selalu gunakan produk – produk MCI yang asli untuk merawat dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit tubuh dan kulit wajah yang alami non efek samping. Produk dari MCI selalu terbukti efektif untuk merawat kulit menjadi lebih sehat dan cantik sesuai yang anda inginkan. Suka bangettt dg serum iniiii.. Ready stock yaa.. Order kesini yaa.. Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinmci glucolaserummci glucolaserum serumbanjarmasin produkmci

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


BIOGLASS UTK TERAPI JANTUNG Ketika produk berbicara, testimoni berdatangan tanpa diminta apalagi dibayar.. Bpk ini disarankan dokter utk pakai Ring dijantungnya..krn takut jd ga mau pasang.. kondisi membaik setelah minum air Bioglass n terapi sinar.. MasyaaAllah.. Biidznillah ..Alhamdulillah Share is care ❤ Salam sehat, terapipenyakit terapibioglass terapijantung bioglassbanjar bioglassbanjarmasin produkmci produkesehatan imananospray

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Pekerjaan di dunia yg paling menyenangkan adalah hobi yg dibayar. Dan MCI yg paling ngertiin hobiku dan berani membayar mahal. Hobi chit chat 📲 Hobi eksis di medsos 📱 Hobi selfie 📷 Hobi perawatan 💆 Hobi travelling 🎒 Hobi belanja 👜👚👠👡👢👓💄👝📚 Klo hobimu sama denganku, sudahkah hobimu dibayar mahal? 💰💰💸💵 Jika belum..... Segera hubungi akyuu yaa... WA 0853 8624 7292 Bb IMMA25 imananospray banjarmasinmci bisnisrumahtangga

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Yg lagi Viral.. Wkwkwkw dikeroyok emak2 berdaster.. Emang enak.. Buat para suami neh.. Kamu sudah modalin belum utk binimu perawatan kulitnya..? Kamu sudah kasi duit belum buat parfumnya atau minimal belikan pewangi pakaiannya..? Kamu sudah bayarin pembantu minimal 2 blm..? supaya binimu ga bau asap n supaya dia leluasa merawat dirinya.. ? Kalau belum.. Jangan skali kali menyakiti istrimu dg kata2 seperti ini.. Kalau belum.. Kamu ga pantas memperlakukan istrimu seperti itu.. Ingatlah para suami.. Istri itu adalah amanah buatmu dihadapan Allah yg harus dijaga,disayang dan yg segala keperluannya adalah menjadi tanggung jawab kalian... Cantik itu butuh modal n biaya yg banyak bung.. Kalo ga ngerasa udah ngeluarin duit itu jgn berharap banyak buat istrimu yaa..

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Diantara 4 kalung ini mana favorite mu ?? Yang belum tahu fungsi nya dan mau tanya2 atau mau order inbox yah.. Kalung ini dapat mengurangi pelengketan dalam darah, Membuat badan jadi bertenaga, ga mudah capek. Stamina lebih fit ga gampang sakit. Ready stock Fathimah As Salam Wa 0853 8624 7292 Bb IMMA25 imananospray banjarmasinserum banjarmasinkalungpendantaura kalungkecantikan KalungKesehatan produkmci banjarbanar

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Coklat untuk kado Valentine?? Kuno ah... Kado Valentine Zaman NOW ya lifescretwoman Perhiasan Sekaligus untuk Jaga keSehatan 😍 Info produk dn order Wa 0853 8624 7292 Bb IMMA25 imananospray kalungkecantikan banjarmasinmci

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Saya pengen review tentang nanospray ini dech.. Tapi nge review nya sebagai pemakai yaa bukan sebagai pedagang hehee.. Pertama kali dulu pake Nanospray versi 1 yg pake batre,ke kulit kerasa lembap, seger kaya abis pake pelembap wajah... Tapi... dulu pas batre nya cepet habis males beli batre dech.. jd pake nya gak serutin sekarang... Lalu muncul Nanospray Versi 2 yg udah pake charger.. Alhamdulillah kendala batre udah gak ada lagi.. Tapii tangki air nya kecil jd musti cepet ngisi air lg.. Khasiat sih sama yaa dg yg nano versi 1... Terakhir muncul lg nnaospray versi 3 yg ky di foto ini tp saya punya yg warna putih nya.. Yg sekarang disain nya lebih elegan, tangki air lebih besar, bis di cas pake casan hp jd pas lupa bawa charger bisa tuh casan hp nya dimanfaatkan, semburanya lebih banyak, dompet nya juga kece banget dech.. Apalagi yg tangki nya mengandung batu germanium wuihhh enakeun banget ke kulit bikin jerawat dan luka cepet kering... Ruam popok sama biang keringet bayi juga cepet ilang tuh disemprot Nanospray alhamdulillah... Pokoknya puas deh hasilnya kalo pake Nanospray rutin sangat aman isinya aja cuma air minum 100% murni gak ditambahin zat zat yg apalah apalah.. Kalau ada kerusakan yaa tinggal service aja gampang.. Sekarng kebetulam lg ready stock Nanospray versi 3 warna oren yg kece ini.. Bikin kulit kamu fresh dan kenyal..cantik paripurna hehe Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasinmci nanospraybanjarmasin indonesia banjarbanar

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Alhamdulillah... ga berenti bersyukur kalo produk saya benar2 bisa membantu siapa saja yang mempunyai permasalahan dengan kesehatannya. Temenku ini kerja di gedung yg terdapat ruang server di salah satu lantainya. Radiasinya bikin badan dia ngedrop terus2an.. bentar2 batuk, bentar2 pilek, bentar2 demam, sampe pernah diopname segala. Buat dia, mungkin bukan masalah bolak balik berobatnya yaa krna ada Askes yang menjamin.. tapi sayangnya, itu ga bikin dia bener2 kembali sehat. Makanya dia memutuskan untuk beli Pendant LSW, yang mengandung 3000an Ion Negatif yang bisa menghasilkan scalar energy. Terbukti, badannya sekarang lebih fit dan udah ga sakit2an lagi. Jadi memang... scalar energy itu hanya bisa dirasakan ketika dipakai, bukan ditanyain doang yak 😁😁 sehat terus yaaaa teman 😘 imananospray banjarmasinmci banjarbanar banjarmasinpendantaura banjarmasinlsw kalungkesehatan

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Alhamdulillah laundrykeluarga hafizhlaundry laundrymurahmeriah gratisantarjemput laundrybanjarmasin

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Alhamdulillah laundry siap antar besok pagi 👏👏👏 hafizhlaundry laundrykeluarga laundrybanjarmasin laundryday laundrymurahmeriah gratisantarjemput

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Alhamdulillah laundry yang sudah diantar sore tdi 🤗🤗🤗 telat upload 🤣🤣🤣 hafizhlaundry laundrymurahmeriah laundrykeluarga gratisantarjemput laundrybanjarmasin laundry pakaiankotor selimut laundry laundryday

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Apa manfaat kalung Pendant MCI..?? 🌸 Kalung Pendant MCI mengandung bahan batu germanium yang mengandung zat anti kanker dan menyerap energi sekitarnya lalu mengubahnya jadi energi BIO. Energi bio inilah yang berperan untuk meningkatkan molekul – molekul dalam darah yang mengalir di seluruh organ tubuh manusia. Pendant ini dapat memancarkan far infrared yang dapat memacu energi untuk bekerja hanya dalam tempo 10 detik kedalam tubuh kita. Di pancarkan oleh energi infrared dan dipancarkan ke dalam darah, trombosit dan darah putih Tubuh manusia yang kurang sehat berbentuk tidak beraturan dan menggumpal dengan sel darah yang lain. Sehingga membuat suplai oksigen dan makanan tidak lancar. Manfaat menggunakan pendant ini untuk membuat sel darah lancar agar suplai oksigen dan suplai makanan lancar kembali. Sehingga membuat tubuh lebih bugar dan sehat. Tenagapun pulih kembali. Manfaat Memakai Pendant : – Menjadikan tubuh lebih bertenaga – Tubuh lebih segar – Memperlancar peredaran darah& – Meningkatkan keseimbangan – Konsentrasi dan fokus meningkat – Meningkatkan suplai oxygen kedalam otak – Merangsang regenerasi sel – sel tubuh yang rusak dan meningkatkan system kekebalan tubuh Share is care ❤ chat & order produk? Fathimah As Salam Wa 0853 8624 7292 Bb IMMA25 imananospray banjarmasinmci produkkecantikan produkandalan produkkesehatan pendantbanjarmasin pendantaurabanjarmasin banjarmasinpendant

4 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Suka terharu sama temen2 yang mau belikan orangtuanya bioglass & pendant dari penghasilannya sendiri.. Kalo dipikir2, waktu kita kecil, seorang bapak rela kerja pontang panting kesana kesini sekuat tubuhnya demi mendapatkan uang untuk menafkahi anak istri, demi membiayai anak sekolah. Seorang ibu juga sama, waktu kita kecil rela ga tidur semalaman untuk nemanin kita kalo kita lagi sakit. Ga pernah tidurnya bisa nyenyak kalo kita lagi demam. Selalu ada buat kita kalo kita lagi butuh dia. Mau makan apa, tinggal bilang. Pasti dimasakin.. Tapi sayangnya waktu anaknya udh besar2, udah bisa cari uang sendiri, tapi ga pernah memikirkan apa yang terbaik yg bisa diberikan untuk menjaga ibu & bapak kita agar tetap sehat. Kayak mikiiiir banget, kayak hitung2an banget. Semua tertutupi sama kebutuhan pribadinya. 😥 Ngerasa ga sih nanti kita juga akan jadi orangtua, bener kan? Ada yang bilang, orangtua adalah Tuhan di dunia.. Sudah kah kita berikan yang terbaik untuk menjaga mereka tetap sehat? ❤ imananospray bioglassbanjarmasin pendantbanjarmasin

4 Days ago