SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray

Distributor resmi Nanospray,glucola series,turbo FREE ONGKIR(S&K berlaku)✈😉 🚚 TIKI/JNE/COD👌 ⚪WA 085386247292 ⚫BBM IMMA25 ⚪FB ~ Fatimah As-Salam
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Naluri yah.. Kalau sebagai perempuan pasti mikir2 dulu kalau ditawarin barang yang harganya cukup mahal.. Wajaarrrr.. Karena saya juga seperti itu 😂😂 Mikir dulu, barangnya butuh ga? Mikir dulu, barangnya bermanfaat ga? Mikir dulu, barangnya Bagus ga? Seperti waktu saya ditawarin nano spray dulu, waktu itu saya langsung mikir Alamaakk... Duit saya 3.4 jt nanti hilang cuma buat beli produk kecantikan saja?? Tapi nyatanya tidak, duit saya cuma berubah bentuk 😀 Iya, berubah bentuk jadi alat yang sangat bermanfaat buat saya sampai sekarang 😘😘 Dan senangnyaa lagi dari alat ini saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Sekarang Produk MCI Menawarkan produk paket Wow dan Heboh dengan Dikson besar - besaran buruan order Ready yah!!! Asyik kan sis🤗🤗

35 Minutes ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Sekilas tentang STROKE : Sebagian besar penyebab stroke bisa dicegah dengan cara mengubah pola hidup Anda menjadi pola hidup sehat..Kendati begitu, ada beberapa risiko stroke yang tidak dapat diubah, dan mengenai hal tersebut akan dijelaskan di bawah ini.. Jika Anda pernah mengalami TIA (Transient Ischemic Attack) atau stroke ringan dan serangan jantung, risiko Anda terkena stroke lebih tinggi.. Risiko Anda terkena stroke tinggi jika Anda memiliki anggota keluarga dekat yang pernah mengalami stroke.. Anda berisiko terkena stroke jika usia Anda lebih dari 65 tahun, meskipun seperempat kasus stroke terjadi pada usia yang lebih muda. Menderita diabetes, tekanan darah tinggiatau mempunyai kolesterol yang tinggi.. =Stroke iskemik= Stroke iskemik terjadi ketika aliran darah ke otak terhenti akibat terbentuknya gumpalan darah.. Darah gampang menggumpal di pembuluh darah di mana terdapat timbunan kolesterol atau telah terjadi kerusakan pada dindingnya.. Berikut adalah hal-hal yang berdampak buruk pada pembuluh darah sehingga dapat memicu terjadinya stoke iskemik : - Hipertensi atau tekanan darah tinggi.. - Tingginya kadar kolesterol dalam darah.. - Diabetes yang tidak terkontrol..Kadar gula darah yang tinggi berdampak buruk pada kesehatan dinding pembuluh darah.. Detak jantung yang tidak teratur atau fibrilasi atrium juga menjadi salah satu penyebab stroke iskemik.. Dengan detak jantung yang tidak teratur, aliran darah penderita fribrilasi atrium terganggu..Hal ini pun membuat darahnya mudah menggumpal sehingga menyebabkan stroke iskemik.. Arteri juga bisa menyempit seiring bertambahnya usia.. Proses penyempitan arteri tersebut bisa bertambah cepat jika Anda.. : - Mengalami obesitas.. - Mengonsumsi alkohol yang berlebihan.. - Merokok.. - Memiliki tingkat kolesterol yang tinggi.. - Memiliki riwayat keluarga berpenyakit jantung atau diabetes.. Pada usia yang lebih muda, risiko stroke iskemik dapat meningkat oleh karena penggunaan obat-obatan kontrasepsi, migrain, koagulopati (gangguan pembekuan darah), dan cedera kepala yang baru terjadi.. =Stroke hemoragik= Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan pendarahan..

38 Minutes ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


biomini Ada yg mau gak? Bisa beli satuan☺️☺️☺️ imananospray produkkesehatan produkready

39 Minutes ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Hari ini mau bagi air aliran bioglass untuk tetangga yg mengeluh sakit kaki dan klostrol tinggi.. smoga bermanfaat, kakinya gk sakit lagi dan klostrol cpat normal kembali..😍 mengenalkn k mereka bahwa ada trapi penyembuhan alami hanya dgan air, bukan dgan obat2an yg berasal dari kimiawi yg bisa merusak ginjal.. semogabermanfaat

44 Minutes ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


BIOMINI!! Sakit itu mahal, aku bisa bilang begitu karena tahu biaya perawatan di RS berapa. Nah, kalau bisa mencegah kenapa nunggu sakit dulu. Biomini ini praktis banget deh, biasanya kalau aku tinggal masukan ke botol atau dikalungin saja. Mau beli perkeping boleeh yaa..😊 Imananospray

47 Minutes ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


CopasTesti Seperti inilah respon semua Ibu Ibu yang telah merasakan manfaat dari Bioglass. Terkadang beberapa ibu pasti akan perhitungan sekali ketika akan membelanjakan keuangan nya. Secara ibu ibu akan mengutamakan kepentingan yang sangat mendesak. Bahkan terkadang kepentingan Keluarga diatas kepentingan pribadinya seperti belanja (Make up, Cilla, bahkan untuk merawat dirinya pun terkadang lupa saat berkutat di dapur) Namun beda dengan mba Elly Zaini R dan beberapa orang yang telah merasakan khasiat Bioglass, Karna bagi mereka yang paham akan manfaatnya dibanding harganya, tentunya 1 Bioglass tidak akan cukup bagi mereka. Bioglass Solusisehatanpaobat distributo distributor_resmi_PendantAura tAura imananospray bioglassban

49 Minutes ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


9 Hours ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Bioglass dilihat sekilas memang hanya lempengan kaca jadi sangatlah wajar kalau banyak yang tidak percaya dengan manfaatnya... Mungkin sama awalnya dengan munculnya obat yang diramu sehingga berkhasiat.. Namun yang perlu diketahui Bioglass bukan benda ajaib yang langsung hadir di hadapan kita tanpa melalui proses apapun Bioglass di temukan oleh seorang dokter bedah dan melalui penelitian dan percobaan yang dilakukan bertahun tahun akhirnya bisa tercipta bioglass seperti yang kita lihat sekarang.. Jadi... Bioglass hadir dari ilmu pengetahuan dan kejeniusan seorang ilmuwan... Bioglass terdiri dari 14 mineral bumi yang disatuakan dipanaskan dengan teknologi tinggi yaitu teknik peleburan panas yang mencapai 3.000 derajat celcius dan dipadatkan dalam media kaca Saat ini sudah banyak yang merasakan manfaat bioglass. Punya bioglass dirumah bukan berarti pemiliknya tidak akan sakit, namun bioglass dapat dijadikan pertolongan pertama saat sakit datang, bahkan ada yang tidak memerlukan obat untuk penyembuhan penyakitnya. Dengan seringnya minum air bioglass maka tubuh akan terasa lebih segar dan bertenaga Saya sudah punya bioglass di rumah... Yang belum punya bisa order di saya yaa Fathimah As Salam Wa 0853 8624 7292 Bb IMMA25 Hidup lebih baik bersama MCI Imananospray testimonibioglass produkready produkkesehatan produkmci bioglassbanjar biomini

22 Hours ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Bener2 ajaib.. otot kram sampe kulit kerutan hilang setelah digilas dg ini.. 😍 Monggo cerminan dulu.. wajahmu sdh ada kerutannya belooom..? Kalo udah saatnya beli tongkat ajaib ini..😉😘 Info lebih jelas atau order chat sy yaa..😘😘 Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 Imananospray produkkesehatan produkready indonesia magicstik magicstikbanjarmasin kerutan flekhitambekasjerawat flekkabur

22 Hours ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Giliran disuruh utk minum SOSHIN, DIET DAN OLGA gak mau.... Tapi setiap foto komplain aja... sampe diulang2 😅😅😅🤣🤣🤣

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Nano Spray adalah suatu produk yang berupa alat. Alat kecantikan yang bisa dipakai berulang – ulang dan juga bisa dipakai untuk banyak orang tidak hanya untuk satu orang. Bisa untuk satu keluarga. dari yang masih bayi sampai kakek dan nenek. Jangan pernah berpikiran bahwa nano spray ini hanya untuk cewek. Cowok juga bisa memakai ini. karena nano spray 3 adalah untuk kulit. Bukan spesifik produk kecantikan hanya untuk wanita. Kenapa butuh nano spray ? Hubungan dengan metabolisme kulit. Umur semakin bertambah dan juga makanan yang tidak sehat. Diperparah dengan gaya hidup yang buruk seperti merokok dan makan makanan yang tidak organic. Membuat metabolisme dalam tubuh akan terganggu. Hal yang paling parah adalah berkurangnya pasokan oksigen ke segala jaringan tubuh. Apabila jaringan yang pasokan oksigennya berkurang adalah kulit. Maka yang terjadi adalah imunitas kulit terhadap segala benda asing dari luar dan hal yang merusak akan berkurang. Kemampuan regenerasi kulit berkurang. Apabila ada luka maka perbaikan jaringan akan sangat sulit. Dari ketidakmampuan jaringan kulit melakukan metabolisme yang sempurna adalah munculnya jerawat batu maupun jerawat cair besar yang infeksi. Kulit mudah sekali untuk keriput dan kusam. Kulit tidak bisa terlihat segar dan cerah walau sudah ditutupi oleh make-up. Manfaat nano spray : Manfaat terbesar dari nano spray adalah untuk melancarkan kerja metabolisme kulit. Kerja hormone dan enzim akan lebih baik. Pembakaran untuk regenerasi sel akan meningkat tanpa harus pandang umur. Sehingga segala segala masalahkulit bisa teratasi dengan alamiah tanpa harus menggunakan obat atau cream kimia. Jaringan kulit akan memperbaiki diri. Istilah mudahnya adalah kulit Anda akan balik seperti kondisi bayi dulu. Apabila terluka cepat sembuh. Bebas dari segala jenis jerawat. Kulit kenyal, halus dan kondisi normal. Tidak terlalu berminyak maupun terlalu kering. Apabila rajin dan bersabar kebanyakan yang bermasalah dengan kulit bopengpung pada akhirnya juga menjadi halus kembali. Itu semua karena sudah normalnya kerja metabolisme pada jaringan kulit. Oksigen mudah didapat oleh setiap sel pada kulit. Salam berbagi Fathimah As salam

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Kami Menyebutnya "BIOMINI" Diameternya sekitar 3,5cm saja. Kandunganya sama persis dengan sang kakak si Bioglass. Trus apa dong kelebihan si doi biomini ini ? Kalau kataku, buat kamu yang selalu moving atau kerja diluar rumah, cocok deh punya si kecil cabe rawit ini. Karena bisa tetap ikhtiar menjaga sehatmu. Caranya ? cukup cemplungin ke botol minum saja maka air yang hendak masuk tubuhmu sudah menjadi air yang lebih berkualitas. Atau untuk bekal anak kita ke sekolah juga oke❤️❤️ Mau?? Inbox yaa Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray bioglassbanjarmasin bioglassindonesia bioglass produkkesehatan banjarmasinbungas

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Bentuknya memang seperti kaca biasa, malah ada yg bilang kaya piring kaca bening yg kecil utk tatakan gelas 😅😅 Tapi... boleh diuji kandungan ion yg terkandung di lempengan kaca biasa ini ☺☺ Jangan kaget yah klo kaca biasa ini ternyata luaaaaar biasa 😉😉 Alhamdulillah, si kaca ini sudah membantu banyak orang untuk sembuh dan sehat. Nah, kamu mau buktikan juga? Hayuuklaaah, mumpung ada promo hemat setiap pembelian 3bh Bioglass 😍😍 More info Fathimah As Salam WA 0853 8624 7292 Bb IMMA25 imananospray banjarmas armasin bioglassbanjarmasin bi in biomini kalungkesehatanbanj

1 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Dek...kalau malam pakai krim apa... Mmm pakai serum ini aja mba habis bersihkan muka... Kalau gantinya peeling pakai gel 3x seminggu❤ Simpel😚 Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Mau kecil untuk coba dulu? Boleh ✔😚 Mau yang besar agar lebih hemat bisa untuk 5 bulanan ? Boleh ✔😚 Glucola gel andalan banget untuk saya😚 Cleanser and filler 👍 Efek samping penggunaan rutinnya : 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 Leb bersih✔ Flek menipis ✔ Lebih kencang✔ Komedo kabur✔ More glowing✔ Kerutan halus menipis ✔ Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray banjarmasin indonesia glucolagel

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Kecil kecil cabe rawittt Biar kecil glucola gel bikin nambah cantikkk😍 glucolagelmini cle

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Apa saja keuntungan menjadi member MCI ? ✔Keanggotaan seumur hidup, tanpa tutup poin ✔Dapat website duplikat yang bisa dikelola sendiri ✔Dapat 6 bonus dan 2 reward : 1. Bonus sponsor 200-300rb setiap jual 1 paket produk MCI. 2. Bonus Level 500rb, setiap terjadi penambahan 1 Member kiri dan 1 Member kanan disetiap level. 3. Bonus Pasangan 50rb, setiap penambahan member 1 kiri, 1 kanan. 4. Bonus Cycling 50rb, setiap terjadi penambahan member 2 kiri, 2 kanan. 5. Bonus Mega Matching, setiap downline mendapat bonus pasangan, kita mendapat bonus mega matching (6 generasi), gen 1-3 : 25%, gen 4-6 : 10%. 6. Bonus Royalty 1 % jika mencapai 400 kiri 400 kanan. Royalty 2 % jika mencapai 1000 kiri 1000 kanan. 7. Reward jalan2 gratis+uang saku, jika bisa mengumpulkan poin sesuai promo. 8. Reward cash 500 jt jika berhasil 5000 kiri 5000 kanan. Bagaimana cara mendaftar jadi Member MCI ? Hanya beli salah satu paket MCI pada kami, semua bonus di atas berpeluang anda miliki. Dimanapun anda berada, paket siap meluncur, mengapa? Karena stokis MCI ada di seluruh Indonesia Pastikan anda menjadi bagian dari keluarga besar Millionaire Club INDONESIA. Chat saya untuk bergabung di MCI Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray marketingplan rezekilangit membermci banjarmasinmci

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


efekbelumngantuk

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Edisibalumguring

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Sadang guringg naak 🤣🤣🤣

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Mauuu Bioglass 2+ atau Bioglass Mini yahhh ??? Berikut saya infokan yaaa perbedaan Biomini dan Bioglass: . 🌼 Jangkauan lingkar radius pancaran energi Biomini lebih kecil daripada Bioglass. Ini lumrah, karena ukuran Biomini jauh lebih kecil. Oleh karena itu, . 🌼 Fungsi Biomini lebih dikhususkan untuk kepraktisan membuat air hexagonal. Mudah dibawa ke mana-mana, bisa dicemplungin ke botol/gelas/teko dan sebagainya. . Namun kalau butuh menterapi penyakit di bagian tubuh yang lebih lebar, maka Bioglass 2+ ukuran normal lebih unggul. . Karena ukuran lingkar radiusnya lebih besar, bisa dipasangkan ke senter terapi juga. . Bioglass besar maupun Biomini bermanfaat sebagai P3K keluarga untuk hampir semua penyakit ☺☺️ . Salam Berbagi Fathimah As Salam Wa 0853 8624 7292 Bb IMMA25 imananospray banjarmasin indonesia

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Nano spray isinya cuma air ?? 🌸 Yess beeiib.. Jadi Nano spray itu isinya cuma air Oksigen yang Biasa Kita minum sehari2, Cukup beli alatnya satu Kali lalu Nikmatin terapi Oksigen kapanpun Dan dimanapun, sesering yang kami mau.. Kalo di salon butuh 800rb untuk sekali terapi Oksigen lhoo beiib..mehong Kan yaa? Berikut Beberapa air yang recommended untuk isina Nano Spray.. Kategori pure water (Untuk kulit berminyak/jerawatan) 1. Air detox 2. Nestle pure life 3. Cleo tutup orange runcing 4. Evian 5. Fiji 6. Pristine 7. Total 8+ 8. Equil 9. Acqua panna 10. Perfect 11.Amidis Kategori air oxy (Untuk kulit normal/kering) 1. Super o2 2. Vo2 3. Cleo oxy 4. Air oxy 5. Fitoxy 6. Hexagonal indiana Untuk cocok atau tidaknya..kembali lagi ke jenis kulit kita masing-masing Ga apa coba-coba air..sampai akhirnya dapat yg pas dengan kulit kita. Daripada gonta ganti krim pemutih ya kaaann??! Perawatan dengan Nanospray memang butuh proses. disaat kita rutin pakai Insyaa Allah ada hasil yg bisa kita lihat. More info : Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 Imananospray produkkesehatan produkready produkkecantikan banjarmasinmci banjarmasinanospray NanoSprayBeautyGadget nanospray nanosprayamuntai

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Semoga dg testi ini yg skt jantung tercerahkan .... Knp bioglass bagus buat penderita JANTUNG Silahkan simak testimoni berikut 👆👆👆

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Yess mba, hilangkan yg negatif, kita jalani dengan positif aja ya mbaaa... yakin & percaya pasti hasilnya akan baik.... Amiin BiOGLASS. testijantung

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Ini kondisi pak Suharto saat ini .. beliau pasien gagal ginjal yg tembus trip. awalnya pak suharto wajib cuci darah seminggu 3x BB nya 42kg ga bs banyak aktifitas rasa sakit yg terus menerus mulailah ia terapi dengan bioglass selama 2 bulan perubahan signifikan mulai terasa awalnya 3x dalam seminggu menjadi 2x setelah 6 bulan terapi bioglass...BB beliau naik menjadi 60 kg 😍😍😍 Makin segaaar sekarang udah bisa jalan jalan walau belum bisa ke LN yaa kalo masih dalam kota dia kuat bgt Info & pemesanan Fathimah As Salam Wa 0853 8624 7292 bioglass terapibioglass gagalginjal sehatalami HidupSehatAlaMCI cucidarah biomini mci imananospray bioglassbanjarmasin

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Kulit perlu dieksfoliasi..agar sel2 kulit mati penyebab kulit kasar, kering, kusam go away dan kembali lembut, halus dan cerah😍 The best part of Glucola Gel..ga cuma mengeksfoliasi sel2 kulit mati, tapi juga as 'Filler' mengisi sel2 kulit kita dengan Nano Collagen+Gluthathione sehingga mengisi pori2 besar menjadi mengecil, memperbaiki kembali sel2 kulit yg rusak, mencerahkan bekas2 jerawat dan flek dan memberikan nutrisi ke sel2 kulit And now...I feel like baby skin now😘 Glucola Gel never failed me❤

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Apa si mba nanospray itu??! Baca pelan pelan yuk 😍 Nanospray adalah alat kecantikan 👉 yang dapat mengubah partikel air oksigen menjadi partikel nano 👉 dimana partikel nano itu lebih kecil dari ukuran pori2 kulit kita 👉 jadi air oksigen tadi akan masuk kedalam menembus hingga lapisan kulit kita yg paling dalam 👉 menutrisi dan menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam pori2 kulit kita. (Pernah di bahas di dr.oz) so apakah kamu termasuk salah satu list dibawah ini: 😱😨 1. punya kulit sensitif :( 2. malas merawat kulit 😭 3. phobia sama cream2an karena dampak jangka panjangnya 😭 😭 4. teramat sibuk 🎉 5. punya masalah kulit sepertit jerawat flek kerutan kulit kusam berminyak 💆 6. lagi hamil takut perawatan 👸 jika iya kamu wajib punya nanospray Happy senin...🤗🤗🤗 Info lengkap chat yaa.. tq 😊😊 Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray produkkecantikan produkkesehatan produkmci produkindonesia banjarmasinnanospray banjarmasinmci

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


hafizhlaundry gratisantarjemput laundrybanjarmasin laundry

2 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Tips dan fakta soal Bioglass MCI...🌸 🎋 Energi scalar yang ada di dalam bioglass bisa mendetoksifikasi sampai tingkat sel.. 🎋 Air bioglass bagus diminum 2 sampai 3 gelas sebelum sikat gigi setelah bangun tidur (untuk menjaga enzim yang terdapat pada air liur).. 🎋 Air bioglass baiknya diminum sebanyak 2 sampai 3 liter sehari (untuk yang sehat) dan lebih dari 3 liter untuk yang sedang sakit.. 🎋 Pemanis buatan (misal seperti yang ada di minuman serbuk) dapat hilang apabila didekatkan dengan bioglass, namun jika pemanis alami (seperti di buah jeruk), rasanya akan terasa lebih manis.. 🎋 Di dalam pengobatan alternatif dgn menggunakan bioglass, penderita harus SABAR dan TAHAN akan proses detoksnya.. 🎋 Cara penggunaan bioglass adalah : cembung (jika tanpa sinar) dan cekung (jika dengan sinar).. 🎋 Air hexagonal bioglass akan pecah jika dipanaskan (khasiat air rusak) 🎋 Untuk mentransfer energi bioglass, kita bisa menyimpan air bioglass dalam botol. Masa kadaluarsa air bioglass yg kita simpan dlm botol kurang lebih 7 hari.. 🎋 Air yang sudah dialirkan bioglass ditaruh di dalam botol, dan ditaruh di dalam kulkas, maka energinya akan menyebar.. 🎋 Kosmetik (misal lotion) yang dioles ke bioglass akan terasa lebih dingin dan tidak lengket, serta lebih cepat menyerap.. 🎋 Bagi penderita penyakit kronis, sangat dianjurkan minum air bioglass yg sudah dialiri 10-15x 🎋 Bioglass yg retak bisa direkatkan kembali dengan putih telur ya... Bioglass menghasilkan air menjadikan tubuh BASA sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh. Salam sehat, Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 imananospray bioglassV2 bioglassbanjar

3 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Apa yang akan terjadi ketika Anda menggunakan GLUCOLA SERUM? Ini juga yang saya RASAKAN SEKARANG ❤❤❤ 7 HARI Lembab dan Lebih Halus 4 MINGGU Kenyal Bercahaya Keruta Berkurang Halus YAKIN GA MAU COBA PRODUK AMAZING MIRACLE ini? Khusus buat ANDA yang suka kulit Sehat dan glowing 💆💆💆 MIRACLE APPLE STEM CELL SERUM- Growth Skin Factor 🇨🇭 SWISS QUALITY FORMULA 🇨🇭 GLUCOLA APPLE's STEM CELL SERUM dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland. Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN. Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya. 💐 GLUCOLA SERUM 💐 Effective untuk merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya. Cara pakai : Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal. Gunakan pada pagi dan malam hari. Ingredient : Demin Water, Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Glycerin, Pentylene Glycol, Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-11, Sodium Hyaluronate, Gluthatione, Phenoxyethanol, Gunakan Glucola Serum setelah membersihkan wajah. Saran penggunaan agar hasil lebih maksimal adalah 2x sehari pagi dan malam, Gunakan Glucola Serum secukupnya karena serum ini merupakan Serum konsentrat. Dengan bahan-bahan yang cenderung tidak memicu alergi, serum ini bisa dikatakan hypoallergenic, dan cocok hampir di semua kondisi kulit. Glucola Serum ini menggunakan bahan apple stem cell dari Swiss. yang dikenal dengan nama PhytoCellTec™ Malus Domestica. Dan telah digunakan oleh artis-artis Hollywood bahkan Ibu Michelle Obama. Dengan kandungan PhytoCellTec 3x lipat dari serum pada umumnya, menjadikan Glucola Serum adalah serum stem cell apple konsentrat terbaik saat ini....

3 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Masih ada yang bilang,,sirik mah percaya sama benda seperti bioglass bisa sembuhin penyakit? Truss apa bedanya km percaya sama dokter dan obat obatan bisa sembuhin penyakit?? Sahabat,ima kasih tau yaa...... kesembuhan itu milik Allah... bila Allah berkehendak kamu sembuh dr penyakit apapun ikhtiarnya insyaallah sembuh....begitu juga sebaliknya.... bedanya seberapa besar dan seberapa aman media ikhtiar kita untuk kesembuhan penyakit... Nah bioglaas salah satu media alat kesehatan yang sangatttt AMAN dpt membantu kesembuhan berbagai macam penyakit pastinya itu semua atas izin Allah...... jadi benerin niat kita dulu ya.... "ya Allah aku minta kesembuhan darimu melalui perantara bioglass ini" begitu juga "ya Allah aku minta kesembuhan darimu melalui dokter ini" ...bismillahirrahmanirrahim... niat nawaituyangbener Fathima As Salam imananospray bioglassminibanjarmasin

3 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


Bismillahirrahmanirrahim .... Bnyknya permintaan arisan paket bioglass +kalung pendant ima open arisan yaah...125rb/minggu atau 75 rb/minggu ataaau 500rb/bulan atau 300rb/bulan.. silahkan daftar 🤗🤗🤗 yg mau byr mingguan boleh atau yg mau byr bulann juga boleh .... Ikhtiar sehat dg Bioglass .... Bs dpke 20 tahun ... Untuk kesehatan seluruh keluarga kita ...... Tanya tanya dulu juga boleh chat👇👇👇 Fathimah As Salam Wa.0853 8624 7292 Bb.IMMA25 Imananospray produkready produkandalan produkkesehatan bioglassbanjarmasin banjarmasinmci

3 Days ago
SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH) (ima_nanospray) Instagram Photos and Videos

SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH)

@ima_nanospray


Comment from SolusiSehat&Cantik(FREE UMROH):


CopasTesti Testi dr jendral cettar dipalembang ayang Lisa semoga bnyk mmbantu dan bermanfaat buat org lain dg perantara Bioglass .... .. Cepet sembuh y dedek syg ..... 😘😘😘😘 kesembuhan hanyalah milik Allah SWT

3 Days ago