- Panichayasawat ( โยลันดา)

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov

📍SUB-JBR 99' 👯 🌈 Follback? dm or comment pls😊 Line : yolandavellia Follow ig @food_beauty99 ya 😘
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Temen?, bukan kok Kita keluarga 💞 Kadang memang omongannya nyakitin, tapi itu buat kebaikan juga Mending jujurkan daripada munafik, ngomongnya baik di depan, tapi di belakang jelek2in Semoga bisa sukses bareng2 dan nggak saling menjatuhkan, tapi malah membantu ya 💎 💄 yuna dan yolaNda by @iniwillymakeup . 💄 putri by @fathurrahadi7 . 📷 @wakajzee . . . . photography noedit family model fashion mood

273 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


276 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Jangan pernah menyerah hanya karna sebuah kegagalan Jangan pernah menyerah hanya karna segores luka yang tak berdarah Jangan pernah menyerah hanya karna cacian orang Masa depanmu, kamu yang menentukan, mereka hanya mampu berkomentar tanpa mengerti perjuangan yang telah kamu lakukan

283 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Cie yang bahagia sendirian 😂✌

284 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Dipuji karna cantik memang menyenangkan, tapi dipuji karna prestasi lebih membanggakan. 👗 @esadega . 💄 @iniwillymakeup . 📷 @wakajzee . . . photography noedit

285 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


286 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Ada yang nanya nih "kak kenapa masih jomblo? " jawab aja sambil senyum "karna gamau ada kata putus" 😂 Kata mamah kalo cuma pacaran2 mulu buang2 waktu, mending sama2 berjuang dulu sekolah sm kerja dan saling memberi support, klo memang jodoh pasti ga kemana kok 👌 Saya mengundang @rennyhutomo untuk berkomentar 😂 💄 @iniwillymakeup 📷 @wakajzee . . . photography noedit asikin aja

293 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Terimakasih 3 tahunnya teman2 💙 See u on🔝 . . . photography noedit

293 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Tidak ada manusia yang sempurna, adanya manusia yang berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. MUA 💄 @iniwillymakeup PAR 📷 @wakajzee photography noedit

295 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


305 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Congrats ya kaka cantik 💞 Semangat teruss Jangan mudah menyerah @indahnuraini6 Mksh udah buat yolanda pake crown dan pangling sebelum waktunya 😂

306 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Thankyou for supporting me 💎 Thankyou for gorgeous dress n beautiful make up 💙

307 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Biarkan aku terus menari Melangkahkan kaki ini Menggerakkan tangan ini Berusaha tetap tidak berhenti Aku takut tidak bisa menahan diri Takut untuk jatuh (cinta) lagi . . . bukitjaddih danaubiru dance dancing photography exploremadura ngetrip nike

337 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Try to take a selfie 👩 😅 . . . . bukitjaddih selfie exploremadura

339 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


💦

341 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Jangan suka mengabaikan orang lain, manusia makhluk sosial loh 👀 . . . masasma crot

346 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Ku ingin amnesia, ingin aku benar-benar lupa 🎶 . . . crot

350 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Di sakiti dengan kesalahan yang sama 🙊 Tapi aku tetap membahagiakan seperti biasanya 👅

356 Days ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Cabe lagi peluk cabe Fix!

1 Years ago
- Panichayasawat ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- Panichayasawat ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - Panichayasawat ( โยลันดา):


Jst love this make up♥ Thanks for this amazing make up @fathurrahadi7

1 Years ago