- YonG ( โยลันดา)

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov

📍SUB-JBR 99' 👯 RAINBOW IS BEAUTIFUL. Follback? dm or comment pls😊 Line : yolandavellia
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


💎

162 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Last nght y were in my room n now my bedsheets smell like y Every day discovering something brand new I'm in lv wth your body 💦

165 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


165 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Temen?, bukan kok Kita keluarga 💞 Kadang memang omongannya nyakitin, tapi itu buat kebaikan juga Mending jujurkan daripada munafik, ngomongnya baik di depan, tapi di belakang jelek2in Semoga bisa sukses bareng2 dan nggak saling menjatuhkan, tapi malah membantu ya 💎 💄 yuna dan yolaNda by @iniwillymakeup . 💄 putri by @fathurrahadi7 . 📷 @wakajzee . . . . photography noedit family model fashion mood

184 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


187 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Jangan pernah menyerah hanya karna sebuah kegagalan Jangan pernah menyerah hanya karna segores luka yang tak berdarah Jangan pernah menyerah hanya karna cacian orang Masa depanmu, kamu yang menentukan, mereka hanya mampu berkomentar tanpa mengerti perjuangan yang telah kamu lakukan

194 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Cie yang bahagia sendirian 😂✌

195 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Dipuji karna cantik memang menyenangkan, tapi dipuji karna prestasi lebih membanggakan. 👗 @esadega . 💄 @iniwillymakeup . 📷 @wakajzee . . . photography noedit

196 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


197 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Ada yang nanya nih "kak kenapa masih jomblo? " jawab aja sambil senyum "karna gamau ada kata putus" 😂 Kata mamah kalo cuma pacaran2 mulu buang2 waktu, mending sama2 berjuang dulu sekolah sm kerja dan saling memberi support, klo memang jodoh pasti ga kemana kok 👌 Saya mengundang @rennyhutomo untuk berkomentar 😂 💄 @iniwillymakeup 📷 @wakajzee . . . photography noedit asikin aja

204 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Terimakasih 3 tahunnya teman2 💙 See u on🔝 . . . photography noedit

204 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Tidak ada manusia yang sempurna, adanya manusia yang berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. MUA 💄 @iniwillymakeup PAR 📷 @wakajzee photography noedit

206 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


216 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Congrats ya kaka cantik 💞 Semangat teruss Jangan mudah menyerah @indahnuraini6 Mksh udah buat yolanda pake crown dan pangling sebelum waktunya 😂

217 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Thankyou for supporting me 💎 Thankyou for gorgeous dress n beautiful make up 💙

218 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Biarkan aku terus menari Melangkahkan kaki ini Menggerakkan tangan ini Berusaha tetap tidak berhenti Aku takut tidak bisa menahan diri Takut untuk jatuh (cinta) lagi . . . bukitjaddih danaubiru dance dancing photography exploremadura ngetrip nike

248 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Try to take a selfie 👩 😅 . . . . bukitjaddih selfie exploremadura

250 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


💦

252 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Jangan suka mengabaikan orang lain, manusia makhluk sosial loh 👀 . . . masasma crot

257 Days ago
- YonG ( โยลันดา) (y.yov) Instagram Photos and Videos

- YonG ( โยลันดา)

@y.yov


Comment from - YonG ( โยลันดา):


Ku ingin amnesia, ingin aku benar-benar lupa 🎶 . . . crot

261 Days ago