amna

amna

@amnadiaa01

🏚 ➡️➡️➡️➡️➡️ 🏠 👩🏻‍🎨
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Let the world teach you how to survive.

33 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


‘Jadilah berani agar kita bisa menegakkan hak kita, mengatakan tidak, menentang semua tindak senonoh, Jadilah kuat agar harga diri tidak diinjak, diremehkan, dipandang sebelah mata, dipecundangi gemerlap dunia, dituntut oleh standar kecantikan yang tidak ada habis-habisnya. Jadilah kuat dan jadilah berani untuk bisa berdiri pada kakimu sendiri, mendongakkan kepala, dan berjalan dengan penuh percaya diri. Ya, Jadilah kuat dan jadilah berani! Jangan hanya menjadi wanita yang lemah, hanya mengikuti trend, berpangku pada orang lain, menunggu, dan hanya menurut!’ Seketika aku hening. Apa yang dikatakan bayangan dibalik cermin itu ada benarnya juga. 😔

53 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Huaaaaccccinnn *suara bersin 🤧 Alhamdulillah~ Klik tulisan yang disamping 👉👉 Repost @alfathfik ( @get_repost) ・・・ [JAGALAH PANDANGANMU BRO] Mata adalah sahabat sekaligus penuntun bagi hati. Mata mentransfer berita-berita yang dilihatnya ke hati sehingga membuat pikiran berkelana karenanya. Karena melihat secara bebas bisa menjadi faktor timbulnya keinginan dalam hati, maka syariat yang mulia ini telah memerintahkan kepada kita untuk menundukkan pandangan kita terhadap sesuatu yang dikhawatirkan menimbulkan akibat yang buruk. قُلْ لِلْمُؤْمِنِينَ يَغُضُّوا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوا فُرُوجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا يَصْنَعُونَ ”Katakanlah kepada laki-laki yang beriman,’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya. Yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.’” (QS. An-Nur [24] : 30). Sumber: https://muslim.or.id/2 .id/26590-menundukkan-pandanga

72 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Ada tempat dimana ketika kita punya masalah, kesulitan, kesusahan, dan apapun itu namanya kita cuma butuh ngomong kita butuh apa. Mau ngomongnya dengan cara ngerengek kaya anak kecil, nangis-nangis smp mata bengkak ngadu karena udah ga sanggup mengahadapi sesuatu GA PERLU MALU karena takut dibilang cengeng lah, dibilang lemah lah, dibilang pengadu lah, dibilang ini dan itu lah, JANGAN TAKUT pokoknya kalo mau curhat dengan Dia. Dia itu tempat terbaik buat curhat, ga perlu jaim dan ga butuh pulsa atau pun kuota. 24 x 24 jam. Pasti udah pada tau lah Dia itu siapa, yap, PENCIPTA kita. Coba resapi deh apasih artinya PENCIPTA? Dia yg PALING tau sama kelemahan kita, Dia yg PALING tau jelek, buruk, dosa semua hal negatif smp positif yg kita kerjain, dan yang paling penting itu Dia YANG MENCIPTAKAN KITA MENJADI ADA dan MASIH NGASIH IZIN KITA BUAT HIDUP SMP SEKARANG. PENCIPTA coy, PENCIPTA! Kita ada disini ga tiba-tiba ada, terus tiba-tiba meninggal terus cerita kita selasai. NO, kita ada dan nanti tiada SEMUANYA akan diminta pertanggungjawabannya, ga cuma acara yg punya LPJ, hidup juga punya. Dia Tempat kembali kita kalo udah MENINGGAL. Yaudah, kalo tempat akhir kita bakal ke Dia lagi, kalo ada urusan, ya.. libatkan Dia sebagai PENCIPTA kita. Kalo udah kaya gitu, udah deh, kelar, selamat sentosa insya Allah balik ntar ke kehidupan yang ABADI. INGAT! DUNIA INI BELUM AKHIR, COY! MASIH STEP KEDUA MENUJU DUNIA YANG ABADI; SYURGA atau NERAKA. Jadi kalo cuma sukses di dunia yg SEMENTARA ini, tapi di dunia ABADI sengsara, buat apa, kan? -the end Caption on fire 😤 😅 Captionnya panjang bgt si, yaudah jgn baca smp akhir kalimat ini. 😜

79 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Hidup pastinya begitu sulit Hingga mengadu pada Tuhan sepertinya adalah tempat paling aman untuk berkeluh kesah

83 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Namanya juga hijrah, kawan. Kalo ga ada ujian dan tantangan mungkin semua orang udah menjalankan syari'at Islam sekarang ini. Tapi kenyataannya? Percayalah, bahwa ujian keimanan dan hijrah pada zaman dahulu lebih sulit dan butuh pengorbanan yg luar biasa berlipat-lipat dari sekarang. 😔 Namanya juga proses belajar menjadi lebih baik, pasti ada naik dan turunnya. Untuk mengatasi itu, pergilah cari lingkungan dan teman2 yang bisa menjadi penyemangat. Orang-orang yg kalo kita lihat dia, kita malu untuk berbuat maksiat, orang yg kalo kita bersama dia kita menjadi rajin dalam beribadah, orang2 yg kalo kita bersamanya kita merasa dekat dengan Allah, orang2 yg kalo kita lihat wajahnya seperti ada syurga dan ketenangan jiwa, hingga orang2 yg nantinya jika kita tidak berada di dalam surga dia akan memohon kepada Allah untuk memasukkan kita ke dalam surga. Pergilah cari orang-orang tersebut dan jadikan dia sahabat dunia dan akhirat. Teruntuk sahabat yg sudah sudah seperti saudara yg kalo bersama mereka seperti ga ada beban, dan hidup ini seharusnya MENYEDIAKAN waktu untuk Persiapan Akhirat, terima kasih dan tetap semangat menjadi lebih baik. 😘 Uhibbukum fillah 😌

102 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Berbincang dengan orang lain itu ada caranya. Baik bincang tentang hal ringan hingga perbincangan berat seperti mengkritik. Kritik itu harusnya membangun dan tidak membuat orang lain jadi berkecil hati. Maka, sampaikanlah kritik tersebut dengan cara yang paling halus dan berbincanglah hanya berdua, bukan mengkritik di depan teman-temannya bahkan di media sosialnya. Kritik itu juga bagi beberapa orang adalah aib, maka tutupilah aib itu seperti kita menutupi aib kita sendiri. In case, Jadilah pengkritik yang bijaksana. 😌

105 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Tidak masalah jika hanya memberikan pendapat, atau penilaian, asalkan tidak menyakiti orang tersebut. But Nowadays, banyak orang yang begitu mudah memberikan judge kpd orang lain yg membuat orang tersebut menjadi tidak percaya diri. Kita terlalu mudah didoktrin tentang banyak hal, termasuk tentang standar kecantikan atau ketampanan. Padahal, jika kamu percaya diri dan mencintai dirimu sendiri kamu sudah membuat standar khusus untuk dirimu sendiri. Bahwa kamu memang cantik atau tampan dengan cara yang seperti itu. Jadi, semua ini hanya tergantung pada diri kita sendiri. We make our own standard. Don't let other people judging you then change your standards that you've created. Love yourself, and respect others. 😌

116 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Ekspektasi hidup itu harus tinggi, eventhough semua orang bilang "what if you fall?" But, wait, you have another option "what if you fly?" Hidup itu tentang memilih: ngikutin kata hati untuk membuat skenario hidup karya diri sendiri, atau ngikutin kata orang yang belum tentu juga benar. Hidup itu juga tentang nentuin kapan harus Keluar dari zona nyaman, dan ngerasain yang namanya hidup yang sebenarnya—penuh tantangan.

135 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Ada satu hal yang bikin kita kadang enggan untuk menjalankan hal-hal tentang beribadah. Kita manusia kadang terlalu berpikir panjang, apa benar ini bisa terjadi? Apa mungkin bisa terwujud? Apa mungkin bisa mendapatkan ini dan itu karena melakukan amalan ini? Terlalu banyak kata "apa mungkin bisa?" Ya, maklum sih, namanya juga manusia, dikasih logika sama Allah, jadi apa-apa dipikirin pake logika. But, Kita punya Allah, yang MAHA MENGATUR, MAHA TAHU, MAHA MENDENGAR setiap saat 24x24 jam, yang KEKUASAAN-Nya itu gabisa dibayangin sama logika, gabisa diukur, gabisa dikira-kira, gabisa di duga-duga. Allah udah ngasih banyak banget janji kalo kita ngerjain beberapa amalan kita bakal dapat balasannya. Kalo dilogikain Balasannya kadang ga masuk akal sama amalannya. Misalnya: kalo baca Al - Qur'an bisa melapngkan urusan, semakin banyak membaca Al-Qur'an, semakin mudah dan dilancarkan urusan kita. Kalo dilogika-in emang itu kaya mana mungkin. Soalnya kan waktunya yg seharusnya bisa ngerjain apa-apa, jadi cuma ngaji aja. But, Allah ngasih janji imbalan buat ngelapangin urusan hambanya yg melakukan amalan ini. Kenapa bisa gitu? Yaaa karena Allah yang ngatur "waktu" itu. Yaaa jadi mudah aja buat Allah bikin kita jadi lebih efektif sama waktu kita. Jadi dalam satu jam yg sebelumnya cuma bisa ngerjain 1 tugas, setelah ngerjain amalan ini secara istiqamah bisa aja noh 1 jam jadi bisa ngerjain 3 atau 4 tugas. Masih ga percya? Berarti masih belum kenal sama Pencipta kita sendiri. Coba deh, sekarang umur udah nginjek angka berapa? Coba bandingin iman kita pas umur 10 tahun sama yg sekarang. Jangan-jangan iman kita masih sama kaya dulu yang cuma tahu hukumnya shalat itu wajib, hukum nutup aurat itu wajib kalo ga dikerjain nanti dapat dosa terus masuk neraka. Seharusnya sih, kalo ga percaya sama imbalan-imbalan yang dijanjiin Allah karena ngelakuin beberapa amalan, yaaa dicoba dan rasain pengalamannya sendiri, bukan cuman mikirin bisa ga sih, emangnya beneran ya. Action yg penting. Eak. Semoga makin bertambah umur, jadi makin kenal sama PENCIPTA kita sendiri. :") P.s. Yg masih belum percaya sama imbalan amalan yg diatas, ini saatnya buat ngebuktiin apa benar bisa? Hehe :)

200 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


👇👇👇 Allah Ta’ala menyebutkan ciri hamba Allah yang sejati (Ibaadurrahman) salah satunya, والذين لا يشهدون الزور وإذا مروا باللغو مروا كراما “ Yaitu orang yang tidak ikut menyaksikan Az Zuur dan bila melewatinya ia berjalan dengan wibawa” [QS. Al Furqan: 72] --------- Bersikap wibawa ketika Penciptanya mengatakan "Tidak" , walaupun hatinya bergejolak, dia tetap mendengarkan Penciptanya, dan mengubur sedalamnya-dalamnya keinginan itu. 😔 Karena ada satu keyakinan yang sering dia dengarkan: وَعَسَى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ وَعَسَى أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ وَاللهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لاَ تَعْلَمُونَ “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216) --------- 😌Mungkin karena itu Allah sering bilang untuk mengajak dalam kesabaran (Al 'asr: 3) Jangan pernah lelah menyabar-nyabarkan hati untuk tetap meredam keinginan yang memang dilarang oleh Pencipta. Kita tahu itu berat, tapi Pencipta kita lebih tahu, kita pasti bisa. ☺️

245 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Jangan tenang saja ketika semua orang di dekat mu sudah begitu gencar dalam dakwahnya sedang kamu hanya masih bisa memikirkan hidupmu sendiri. Jangan bersikap biasa saja ketika semua orang di dekatmu sudah begitu jauh mencoba untuk berhijrah sedang kamu masih seperti dulu atau mungkin malah kembali ke masa kelam itu. BERFIKIRLAH. Apa hal yang membuat ALLAH sudah memberikan hidayah kepada teman-teman saya, sedang saya masih saja begini-begini saja? Ada apa gerangan ketika semua orang di dekat saya sudah berdakwah begitu kencangnya, sedang saya masih memikirkan keadaan saya sendiri? Apa hal yang membuat orang-orang disekitar kita begitu peduli dengan agamanya, sedang saya masih saja memikirkan dunia. ADA APA DENGAN DIRI INI KETIKA ADA ORANG YANG MENASEHATI SAYA, SAYA BELUM TERKETUK BAHKAN TERSENTUH OLEH HIDAYAH ITU? ADA APA DENGAN DIRI INI KETIKA SEMUA ORANG BISA BERLAMA-LAMA DALAM SHALATNYA SEDANG SAYA BEGITU CEPATNYA SEPERTI SAYA TIDAK MEMBUTUHKAN APAPUN DARI ALLAH? Maka hati ini benar-benar sudah menjadi BATU. Hingga hidayah yang begitu sering datang tetapi tidak ada yg merasuk ke dalam hati ini. Kembalilah, dan temukan lagi jalan terang itu wahai jiwa yang tenang. Bersedihlah ketika kamu tidak menyiarkan Islam, karena berarti Allah tidak menunjukmu sebagai kepercayaan-Nya untuk menyiarkan Islam. Allah tidak butuh kita jika tidak ada yang menyiarkan Islam, tapi KITA-lah yang butuh Allah, maka kejarlah jalan dakwah itu. ------- " Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jama'ah hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam surga-Ku" QS Al Fajr 27-30

249 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Kamu pasti bisa dan pasti kuat untuk mencoba keluar dari tempat persembunyianmu dan mulai menapaki jalan-jalan yang dulu kamu hanya perhatikan dari jendela itu. Kamu pasti bisa dan pasti kuat. Menangis sesekali itu tidak mengapa, dunia memang kejam, dan menangis adalah salah satu anugerah Tuhan untuk membuatmu bisa sedikit lebih kuat untuk menghadapi semua masalah itu. Kamu pasti bisa dan pasti kuat. ☺️

257 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Maukah kamu aku perlihatkan satu hal tentang dunia yang aku suka? Itu adalah awan putih dan langit biru diatas sana. Kadang kita sering lupa untuk bersyukur, bahwa langit kita masih biru dan awan kita pun masih putih. Sedang di negri sebelah, langit sudah memerah dan awan menghitam sudah sedari lama. Kamu tahu kenapa? Karena birunya lautan air sudah berganti menjadi lautan darah, sedang awan putih butiran air sudah berganti menjadi asap hitam karena ledakan. Pergilah sejenak bersyukur dengan kondisi kita yang sekarang, karena cepat atau lambat, semua langit dan awan akan berubah juga. alhamdulillah 😌

326 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Kabar langit tentang akhir zaman, sudahkah kamu mendapatinya? Lembah api tempat peristirahatan paling mengerikan yang apinya hitam hingga tidak ada celah untuk merasakan kesejukan dan tentang istana megah yang berisi bidadari yang semua kenikmatannya melebihi surga dunia, sudahkah kamu mendapati kabarnya? Dan bagaimana tentang kabar yang mendominasi penduduk neraka adalah dari golongan kita—wanita, sudahkah kamu mendapati kabarnya? Maka saudariku, julurkanlah jilbabmu agar menutupi perhiasanmu, tundukkanlah pandanganmu, dan tetaplah berjuang menyabar-nyabarkan hati tentang keinginanmu yang harus ditunda. Semoga aku, kamu mendapat petunjuk dan belas kasihan dari Tuhan...

338 Days ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Apabila mereka dilemparkan ke dalamnya mereka mendengar suara neraka mengerikan, sedang neraka itu membara, Hampir meledak karena marah, setiap kali ada sekumpulan (orang-orang kafir) dilemparkan kedalamnya, penjaga-penjaga (neraka itu) bertanya kepada mereka, "Apakah belum pernah ada orang yang datang memberi peringatan kepadamu (di dunia)?" Mereka menjawab, "Benar, sungguh, seorang pemberi peringatan telah datang kepada kami, tetapi kami mendustakan(nya) dan kami katakan, "Allah tidak menurunkan sesuatu apa pun, kamu sebenarnya di dalam kesesatan yang besar." Dan mereka berkata, "sekiranya (dahulu) kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) tentulah kami tidak termasuk penghuni neraka yang menyala-nyala." Maka mereka mengakui dosanya. Tetapi jauhlah (dari rahmat Allah) bagi penghuni neraka menyala-nyala itu. Al-Mulk:7-11) 😔 jangan sampai percakapan di atas terjadi di masa depan. Terkadang hidayah yang kita cari selama ini sudah ada sangat dekat, tapi kita masih menutup mata dan telinga dan hanya melihat bahwa dunia ini seperti akan kekal saja.

1 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Because We need more of vitamin C(oconut) 😭

1 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Kawan, hidup itu bisa berubah sekejap mata hanya dengan mengubah perpspektif permasalahannya. Jadi, buatlah mata lebih awas untuk mencari mana satu perspektif yg lebih banyak keindahannya biar nanti solusi pun bisa tampak. Bak melihat hilal dan jodoh rupanya *ups 😳👀

1 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


🌝 u sea 1000 mg 🌊

1 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Iman itu sama seperti hati; dia butuh sandaran untuk bisa tetap bergerak naik ataupun hanya berdiri diam. Dan untuk mendapatkan sandaran itu dekatkanlah diri pada lingkungan yang mendukung. Paling tidak ketika kita belum punya niat untuk berubah lebih banyak, kita sudah berada dilingkungan yang tepat untuk meneruskan proses hijrah itu. Dan jika pun lingkungan itu tidak ada, barangkali mungkin kita yang menjadi lingkugan yang baik bagi pejuang hijrah lainnya. 😳😄

1 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Merantau itu terkadang bukan bermakna menghianati kampung halaman sendiri, tetapi berusaha mengolah diri lebih baik lagi agar nanti jika sudah waktunya untuk kembali, kota kelahiran itu bisa kita kembangkan menjadi lebih baik lagi... Kenapa harus merantau ke tempat orang, karena selama kita disana kita jadi tahu bahwa dunia ini memang luas, tempat menimba ilmu juga sangat banyak, sedangkan pengalaman hidupnya akan membuat sadar bahwa hidup tidak bisa selalu nyaman untuk menjadi sukses. .... Teruntuk adik-adik yang sedang memperjuangkan masa depannya di Ujian Nasional hari ini. Mendapatkan nilai yang bagus itu memang penting, tetapi prosesnya jauh lebih penting. In short, belajar-kerjakan-berdo'a-dan pasrahkan. Semoga mendapat yang terbaik dan bisa ikut merantau. Semangat Calon Mahasiswa Baru 2016!! 😆😘

1 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Kau tahu tentang waktu? ...... .... Waktu itu sesuatu yang paling diharapkan orang agar dapat diputar balikkan kembali untuk mengubah takdir menjadi lebih baik, atau bergerak lebih lambat bagi mereka yang terdesak, bahkan berputar lebih cepat bagi mereka yang merasa kesakitan, tetapi apa yang terjadi? Dia hanya berdetak sesuai dengan iramanya. Tak ada yang benar-benar berputar ke belakang, bergerak lambat, bahkan tidak dipercepat sedetikpun. Tapi kau tahu apa yang membuat mereka yang terdesak, tersakiti, dan menyesali masa lalunya itu masih tetap bisa hidup? Karena Tuhannya tahu, bahwa dia butuh sesuatu yang membuatnya benar-benar merasakan hidup. Karena waktu di dalam hidup ini bukan hanya tentang kesenangan dan tercapainya keinginan, tetapi juga tentang sabar dan menerima apapun yang terjadi untuk menjadi lebih baik—lebih baik menurut Penciptanya. Lalu bagaimana cara bersahabat dengan waktu yang tidak bisa beriringan itu? Mudah saja; pejamkan mata, lalu katakan pada dirimu sendiri dengan penuh keyakinan; "Alhamdulillah Ya Allah, ini Kehendak-Mu, maka buat aku sabar dan tuntun aku, karena aku tahu semuanya ini pasti punya kebaikan." 😌

1 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


Kau lihat titik putih kecil itu? Ya.. Dia bulan yg berhati lemah. Menyangkut perasaan hatinya yang mudah sekali di ombang-ambing. Bahkan bulan tak tahu kenapa dia masih bisa beredar mengelilingi bumi dengan senang hati dan tabah walau mengetahui bumi lebih menyukai gelombang-gelombang panas matahari. Bulan terlalu pasrah dan terlalu menerima keadaan, padahal di galaksi ini masih banyak planet yang beredar. Kadang dia lupa bahwa dia sungguh spesial, dan bisa memilih mana yang lebih baik untuknya. Ahh masalah perasaannya yang masih saja tidak ada perkembangan yang signifikan untuk lebih dewasa. Mengadu pada bintang yang terlalu asik dengan rasinya itu tidak ada gunanya.. Masalah perasaan yang kadang dia lupa bahwa pemilik hatinya dan hati dia selalu bersedia mendengar keluh dan kesah, tetapi dia lebih memilih memendam dengan perasaan pilu yang dipaksa bahagia, dan mengutuki matahari sambil membacakan mantra cinta Ahei dan Ashima pada bumi.

2 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


25072015 || 09.27 am ☀️ . The girl who loves the blue of sky 🙆

2 Years ago
amna (amnadiaa01) Instagram Photos and Videos

amna

@amnadiaa01


Comment from amna:


For my dearest friend @yaumilazri .. Hello dear! ☺️✈️ ••• May, 3 '15 || 10.10 am ronakita

2 Years ago