JBR-SUB

JBR-SUB

@ronieparero

MUA&Fashion Designer
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Makeup&Hair do by @ronieparero makeup mua muajember muaindonesia muahits shuemura photography indonesia

9 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Throwback wedding Dika&Angga

14 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Saya tidak suka dibanding"kan,saya lebih suka dikritik.Biarkan saya bebas untuk menciptakan dan bereksperimen dalam sebuah karya. MUSE : @y.ov Accessories : @alitpetit Wardrobe&MUA : @ronieparero PAR : @ronybw . . . . . parerobrand pareromakeup fashion fashiondesign black accessories headpiece capricorn model female photography photoshoot

26 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Trimakasih atas kesemapatanMu Tuhan,,,sampai detik ini aku masih diberikan ijin untuk berkarya . . . . . parerobrand pareromakeup fashiondesigner mua muajember muasurabaya muaindonesia photoshoot photography model female instalike likeforlike likeforfollow

26 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Innalillahi wainnailaihi rojiun,,,yaAllah kenapa kamu tega bgt pergi secepat ini ndraa Kemarin kamu bilang minta traktir makan ke aku,tapi malah kenapa kamu pergi Aku masih belum tenang,percaya gak percaya atas kepergianmu ini. Kamu sahabat q yang baik akan ditempatkan ditempat yang terbaik Aminnnnnnn😇😇😇

34 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Masih belum bisa moveon sama anak ini😍😙 Makeup Grandcarnaval by @ronieparero Repost @heriirfani ( @get_repost) ・・・ Rafa namanya, 7 tahun umurnya, Periang anaknya. Dia sudah berpartisipasi dari umur 2 tahunan, sampai sekarang. Inilah salah satu bukti, kenapa JFC masih bertahan hingga tahun ke-16. Semua elemen terlibat di dalamnya. Salut. jember jfc jemberfashioncarnaval culture indonesia wonderfulindonesia pesonaindonesia canon 5d amatir like4like likeforlike trip news tvprogram taugaksih7

37 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Jangan pernah berfikir apa yang bangsa berikan untuk kita, Tapi berfikirlah apa yang sudah kita berikan untuk bangsa. Dirgahayu Indonesiaku . . . . . parerobr kebaya red indonesia

37 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Kau adalah wanita satu"nya yang mencintaiku dan menyangiku dengan ketulusan hatimu. Dan ku yakinkan bahwa kau adalah malaikat tanpa sayap dikehidupanku, Happy b'day umi sehat terus yaa miii❤💋

37 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Udah jelas yang cowok gak pake hils, Kenpa mesti pada lomba jinjit??? formasi YPI kurang lengkap tanpa kak vira @ari_sosro

40 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Makeup grand carnaval for @divianda . . . . . pareromakeup makeup mua muajember muaindonesia jember jemberfashioncarnaval

40 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Makeup for today . . . . . makeup pareromakeup jemberfashioncarnaval artwear

43 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


My Good Boy at red carpet lippo plaza Jember . . . . . jemberfashion jember redcarpet lippoplazajember

44 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Makeup for today . . . . . pareromakeup makeup mua jemberfashioncarnaval kids

44 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Dibalik gaun pengantin,selalu terselip doa yang terbaik untuk kedua mempelai. Trimakasih atas kepercayaannya 💙💙💙 parerobrand wedding weddingdress bridal white fashiondesigner

46 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Inspired from CAPRICORN Mini Dress Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Horn @alitpetit . . black horn capricorn capricorns mask topeng fashionaccessories accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress artcessories art accessoriesdesigner jember jemberhits arekjember jemberkeren indonesia

57 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


makeup for @lainalasiwe ambasador Zoya Jember . . . pareromakeup makeup makeuphijab mua muajember muaindonesia shueumura urbandecay bobbibrown

58 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


jangan tanyakan kenapa Ronie kecintaan bingittt ama sapi??? "Karna sejatinya mencintai itu tidak butuh alasan"😊😊😊 . . . . . sapiho sapilovers moo

58 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Inspired from Capricorn . . Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Horn @alitpetit . . black horn accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger mask tanduk indonesia jember jemberhits jemberbanget capricorn zodiac

59 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Repost @alitpetit ( @get_repost) ・・・ . "A Capricorn will stand up for what is right, even if they stand alone" ... FASHION ARTCESSORIES "ZODIAC || CAPRICORN" @alitpetit X @ronieparero Muse : @y.ov 📷 : @ronybw . . . fashion art accessories earpiece black zodiac capricorn garden littleblackdress lbd design collaboration jember alitpetit indonesia

60 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


60 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Mini Dress Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Ear Piece @alitpetit . . black earpiece accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger

61 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Mini Dress Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Ear Piece @alitpetit . . black earpiece accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger

61 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


61 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Repost @tni.polri.kece ( @get_repost) ・・・ MAU TAU RAHASIA BAGAIMANA MENGHASILKAN UANG DAN BANYAK PELANGGAN LEWAT INSTAGRAM, DENGAN TEKNIK YANG SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG MENGAKU MASIH PEMULA TAP LINK DI BIO @tni.polri.kece ++++ @Regrann from @latifaandika - Happy is the woman who finds a true friend and far happier is she who finds that true friend in her husband 👮🏻👮🏻‍♀️🤴🏻👰🏻 . . . Make wardrobe and gown : @ronieparero Photographer : @digphotoworks Decoration : @sanggarriastiara DIKAANGGAWEDDING wedding 080717 couple polisiindonesia tnipolrikece

62 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Mini Dress, Back detail Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Ear Piece @alitpetit . . black earpiece accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger photography

64 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


aku sangat bangga dan beribu rasa syukur telah dilahirkan di kota Jember.Kota yg dimana melahirkan puluhan,bahkan ratusan designer-designer muda yang sangat bertalenta.tak ada rasa takut untuk bersaing,justru saya bersyukur dengan banyaknya kompetitor,kita semakin memacu inovasi dan terus saling berkembang.setiap karya akan memiliki ciri khas sendiri,jadi tergantung bagaimana seseorang itu menilai karya kita,,,sebab sebuah karya bagi saya sangatlah relatif. makasi mas Adi Radar Jember,beritanya sudah sampe di Tulungagung

66 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Makeup wedding for @latifaandika tanpa cukur alis. . . . pareromakeup makeup mua muajember muasurabaya makeupwedding wedding weddingreception

66 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Kalo boleh cerita dia adalah client saya yang paling cerewet.yaa,,,, IPDA Latifa Dika Seorang wanita yang sangat tegas dalam berbagai hal apapun. Bukan hanya soal crewet tapi dya adalah wanita yang sangat kuat,pada saat cari sovenir-pun di salah satu pusat perbelanjaan di kota Surabaya,barang seberat itu dya pikul sendiri tanpa saya bantu sedikitpun. Aku mahhh cuma pegang minuman sama hp doang,,wkwkwkwkk Tapi dibalik itu smua sangat tidak menyangka dya sosok yang sangat baik bgtttzzz.... Trimakasih yang tak terhingga @latifaandika semoga kita bisa jadi sodara selamax yah kakkk,,,doa yang terbaik buat kakak yg lagi tugas di sana🔫 📷 @digphotoworks

67 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


67 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


wedding reception @latifaandika . Nailart : @le.abella.nailart . White Henna : @ayu67wulandhari . Wardrobe&MUA : @ronieparero . . . . . . . wedding mua muajember muasurabaya muaindonesia fashiondesigner bridal gown weddingreception

68 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


Akad Muslim IPDA angga & IPDA dika is wearing parerobrand akad wedding kebaya fashiondesigner mua muajember ipda akpol

71 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


H-1 Wedding Angga&Dika Bismillah smoga diberikan kelancaran

78 Days ago
JBR-SUB (ronieparero) Instagram Photos and Videos

JBR-SUB

@ronieparero


Comment from JBR-SUB:


trimakasih selalu memeberikan aura disetiap rancangan karya saya. MUSE @helluamukty . Credit @adryanrooroh . Wardrobe&Makeup @ronieparero parerobrand pareromakeup model female photography photoshoot instalike likeforlike likeforfollow jember pesonajember

89 Days ago