Fashion designer&MUA

Fashion designer&MUA

@ronieparero

Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @lippoplazajember_official ( @get_repost) ・・・ Fashion show gaun malam by Ronie Parero. dalam rangkaian event B-Fash Lippo Plaza Jember. lippoplazajember jember jemberhitzgaul jembercetar ronieparero parerobrand

15 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Semangat slalu kesayangan om ronie,,,akan nemenin kakak hingga kakak jadi model prof nanti😘❤ Wearing parerobrand pareromakeup

16 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Makin tambah smangat kerjanya,,,thank u kak ringlightnya @gvd_props 😘😘😘

42 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


43 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Work hard=Shoopping hard

52 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Makeup&Hair do by @ronieparero makeup mua muajember muaindonesia muahits shuemura photography indonesia

69 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Throwback wedding Dika&Angga

75 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Saya tidak suka dibanding"kan,saya lebih suka dikritik.Biarkan saya bebas untuk menciptakan dan bereksperimen dalam sebuah karya. MUSE : @y.ov Accessories : @alitpetit Wardrobe&MUA : @ronieparero PAR : @ronybw . . . . . parerobrand pareromakeup fashion fashiondesign black accessories headpiece capricorn model female photography photoshoot

86 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Trimakasih atas kesemapatanMu Tuhan,,,sampai detik ini aku masih diberikan ijin untuk berkarya . . . . . parerobrand pareromakeup fashiondesigner mua muajember muasurabaya muaindonesia photoshoot photography model female instalike likeforlike likeforfollow

86 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Innalillahi wainnailaihi rojiun,,,yaAllah kenapa kamu tega bgt pergi secepat ini ndraa Kemarin kamu bilang minta traktir makan ke aku,tapi malah kenapa kamu pergi Aku masih belum tenang,percaya gak percaya atas kepergianmu ini. Kamu sahabat q yang baik akan ditempatkan ditempat yang terbaik Aminnnnnnn😇😇😇

95 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Masih belum bisa moveon sama anak ini😍😙 Makeup Grandcarnaval by @ronieparero Repost @heriirfani ( @get_repost) ・・・ Rafa namanya, 7 tahun umurnya, Periang anaknya. Dia sudah berpartisipasi dari umur 2 tahunan, sampai sekarang. Inilah salah satu bukti, kenapa JFC masih bertahan hingga tahun ke-16. Semua elemen terlibat di dalamnya. Salut. jember jfc jemberfashioncarnaval culture indonesia wonderfulindonesia pesonaindonesia canon 5d amatir like4like likeforlike trip news tvprogram taugaksih7

97 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Jangan pernah berfikir apa yang bangsa berikan untuk kita, Tapi berfikirlah apa yang sudah kita berikan untuk bangsa. Dirgahayu Indonesiaku . . . . . parerobr kebaya red indonesia

97 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Kau adalah wanita satu"nya yang mencintaiku dan menyangiku dengan ketulusan hatimu. Dan ku yakinkan bahwa kau adalah malaikat tanpa sayap dikehidupanku, Happy b'day umi sehat terus yaa miii❤💋

97 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Udah jelas yang cowok gak pake hils, Kenpa mesti pada lomba jinjit??? formasi YPI kurang lengkap tanpa kak vira @ari_sosro

100 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Makeup grand carnaval for @divianda . . . . . pareromakeup makeup mua muajember muaindonesia jember jemberfashioncarnaval

100 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Makeup for today . . . . . makeup pareromakeup jemberfashioncarnaval artwear

103 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


My Good Boy at red carpet lippo plaza Jember . . . . . jemberfashion jember redcarpet lippoplazajember

104 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Makeup for today . . . . . pareromakeup makeup mua jemberfashioncarnaval kids

104 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Dibalik gaun pengantin,selalu terselip doa yang terbaik untuk kedua mempelai. Trimakasih atas kepercayaannya 💙💙💙 parerobrand wedding weddingdress bridal white fashiondesigner

107 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Inspired from CAPRICORN Mini Dress Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Horn @alitpetit . . black horn capricorn capricorns mask topeng fashionaccessories accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress artcessories art accessoriesdesigner jember jemberhits arekjember jemberkeren indonesia

117 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


makeup for @lainalasiwe ambasador Zoya Jember . . . pareromakeup makeup makeuphijab mua muajember muaindonesia shueumura urbandecay bobbibrown

118 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


jangan tanyakan kenapa Ronie kecintaan bingittt ama sapi??? "Karna sejatinya mencintai itu tidak butuh alasan"😊😊😊 . . . . . sapiho sapilovers moo

119 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Inspired from Capricorn . . Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Horn @alitpetit . . black horn accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger mask tanduk indonesia jember jemberhits jemberbanget capricorn zodiac

119 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @alitpetit ( @get_repost) ・・・ . "A Capricorn will stand up for what is right, even if they stand alone" ... FASHION ARTCESSORIES "ZODIAC || CAPRICORN" @alitpetit X @ronieparero Muse : @y.ov 📷 : @ronybw . . . fashion art accessories earpiece black zodiac capricorn garden littleblackdress lbd design collaboration jember alitpetit indonesia

120 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


120 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Mini Dress Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Ear Piece @alitpetit . . black earpiece accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger

121 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Mini Dress Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Ear Piece @alitpetit . . black earpiece accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger

121 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


121 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @tni.polri.kece ( @get_repost) ・・・ MAU TAU RAHASIA BAGAIMANA MENGHASILKAN UANG DAN BANYAK PELANGGAN LEWAT INSTAGRAM, DENGAN TEKNIK YANG SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG MENGAKU MASIH PEMULA TAP LINK DI BIO @tni.polri.kece ++++ @Regrann from @latifaandika - Happy is the woman who finds a true friend and far happier is she who finds that true friend in her husband 👮🏻👮🏻‍♀️🤴🏻👰🏻 . . . Make wardrobe and gown : @ronieparero Photographer : @digphotoworks Decoration : @sanggarriastiara DIKAANGGAWEDDING wedding 080717 couple polisiindonesia tnipolrikece

122 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Repost @ronybw ( @get_repost) ・・・ Mini Dress, Back detail Muse @y.ov MUA & Wardrobe @ronieparero Ear Piece @alitpetit . . black earpiece accessories female femalemodel asianfemale asianfemalemodel asianlook skintanned minidress femalefashion fashion style fashionph fashionblogger photography

124 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


aku sangat bangga dan beribu rasa syukur telah dilahirkan di kota Jember.Kota yg dimana melahirkan puluhan,bahkan ratusan designer-designer muda yang sangat bertalenta.tak ada rasa takut untuk bersaing,justru saya bersyukur dengan banyaknya kompetitor,kita semakin memacu inovasi dan terus saling berkembang.setiap karya akan memiliki ciri khas sendiri,jadi tergantung bagaimana seseorang itu menilai karya kita,,,sebab sebuah karya bagi saya sangatlah relatif. makasi mas Adi Radar Jember,beritanya sudah sampe di Tulungagung

126 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Makeup wedding for @latifaandika tanpa cukur alis. . . . pareromakeup makeup mua muajember muasurabaya makeupwedding wedding weddingreception

126 Days ago
Fashion designer&MUA (ronieparero) Instagram Photos and Videos

Fashion designer&MUA

@ronieparero


Comment from Fashion designer&MUA:


Kalo boleh cerita dia adalah client saya yang paling cerewet.yaa,,,, IPDA Latifa Dika Seorang wanita yang sangat tegas dalam berbagai hal apapun. Bukan hanya soal crewet tapi dya adalah wanita yang sangat kuat,pada saat cari sovenir-pun di salah satu pusat perbelanjaan di kota Surabaya,barang seberat itu dya pikul sendiri tanpa saya bantu sedikitpun. Aku mahhh cuma pegang minuman sama hp doang,,wkwkwkwkk Tapi dibalik itu smua sangat tidak menyangka dya sosok yang sangat baik bgtttzzz.... Trimakasih yang tak terhingga @latifaandika semoga kita bisa jadi sodara selamax yah kakkk,,,doa yang terbaik buat kakak yg lagi tugas di sana🔫 📷 @digphotoworks

128 Days ago