Boemi Mitoha

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha

Tempat Makan, Rumah Makan, Tempat Arisan, Restoran, Nasi Box, Tempat Makan dan Meeting, Catering di Bandung Jl. Ciliwung No. 15 Bandung
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri .... Assalamualaikum Selamat Pagi pelanggan setia Boemi Mitoha, Selamat Menikmati weekend ya 🙏😊 .... Sempurnakanlah weekend anda dengan menikmati sensasi makanan dan minuman di BoemiMitoha .... Menunya banyak, variatif dan lezat, buat makan rame rame apalagi tepaaat banget 👍👍😋😋 .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 .... Www.Boem .Boemimitoha.com komunitaskuli yummy picoftheday weekenders food weekend foodnesia catering visitbandung weekendersbandung foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines duniakulinerbdg foodshare kulinerbandung bandung bandungjuara menuindonesia lovefood instadaily sambalpedas localmenu makanramerame mantap selerakita

2 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri .... Lagi di Bandung mau coba menu unik yang rasanya lezaaat, yuu coba yang satu ini di boemimitoha 🍲🐟 GURAME DEGAN .... Segar, gurih agak sedikit pedas, kebayang ya daging ikan gurame dengan rasa seperti itu, terus ada kuahnya juga, kuah hijau .... Gurame degan ini di sajikan dengan batok kelapa. Sehingga daging kelapanya bisa di makan juga mmm yummy buat maksi siang ini yuuu ke Boemi Mitoha 😊 .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame weekend selerakita weekendbandung weekenders pesonabandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget makanenakbandung komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender

3 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... Ini dia SAMBAL ONCOM salah satu sambal andalan di boemimitoha yang bikin kepengen sampe ngiler 😀 , pastinya enak buat pelengkap makan siang atau makan malam 😘😘 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi catering botram makanramerame oncom sambalpedas selerakita pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik seleranusantara bandungjuara bandungbanget tempatmakanenak makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya sambaloncom

4 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri ... 💖Assalamualaikum, Selamat Pagi Boemi Mitoha lovers, ga kerasa ya udah hari jumat lagi 😊😘 ⚫ ❤ Buat menu kuliner sehari hari kita di hari biasa maupun weekend yuu langsung cuzz aja boemimitoha, makan rame rame lebih asik, untuk botram juga bisa, prasmanan bisa, menu paketnya juga cuma mulai dari harga 55 rb.... Mangga mitoha 🙏🙏😊 🔹🔹 🔽🔼 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi reservasi catering botram makanramerame pictoftheday makansehatbandung pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eeeeeats bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies bestresto infobdg prasmanan visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya foodstyling wisatakulinerbandung letsgoeat wisatakulinerbdg gobdg instadaily culinnary

4 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri. . Keseruan tadi siang di BoemiMitoha 😀😀👍👍 ... Terima Kasih Banyak ibu @andinurulhuda dan teman teman dari ibu ibu rancasari poltabes Bandung atas kunjungannya, ke boemimitoha 😊😊 .... Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali 🙏🙏😘 . instapicture eeeeeeats lovetoeat picoftheday botram makanramerame weddingcatering duniakulinerbdg poltabesbandung tempatarisan foodie foodstyling bandungbanget foodlover foodshare kuliner bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung jktfooddestination catering localmenu kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak maknyus

5 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... Mmmmm enak banget nih NASI LEMON, IGA BAKAR KONRO, TUMIS KANGKUNG TELOR PUYUH, SAMA BAKWAN JAGUNG 👍👍👍👍 pasti kepengen 😋😋😋😀 ga usah ragu ragu langsung ke BoemiMitoha aja udah tersedia, di tunggu ya 🙏🙏😘 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram foodforthought igabakarbandung foodphotography foodstyling bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung igabakar catering localmenu kulinerbdg komunitaskulinerbandung selerakita kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame jktfooddestination foodie nasilemon makanenak tumiskangkung bakwanjagung

5 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . Terima.kasih banyak buat sist @aden1a @hawamustika dan teman teman dari komunitas ibu ibu ex pryangan , ditunggu lagi kedatangannya 😘😘 . 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi catering botram makanramerame weekend weekendbandung weekenders jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget kulinerjakarta makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender makankenyang lezat selerakita

6 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumab sendiri . 🐟Ikan patin bambu . 🌼🍀Salah satu menu masakan olahan ikan andalan boemimitoha yaitu ikan patin bambu karna rasa sdikit asam bercampur sama gurih dan daging ikannya tu enakk bangeeet🌸🌹 . . 🍇🍆Yuuu yang mau coba Boemi mitoha lovers, nanti kalo maui makan langsung cuzz aja Boemimitoha 👍🐟🌼 . . 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 | 7279 137 🏠 Jl. Ciliwung No.15 - Bandung ☎️ 085798839937 ... .. Www.boemim bandungjuara photooftheday ciliwung kulinerbandung bandungfoodies bandungeatery bandungfoodieProject bandungfoodsociety makanlagiyu BandungBanget BandungFoodies bdgfoodspot kulinerakut culinary bandungculinary explorebandung instagood foodies foodlover igers f4f instagram instagood instapicture yummyyummy ikanpatinbambu patinbambu

6 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri .... Repost @hhartandi_ ( @get_repost) ・・・ The sambals aka chili’s 🤣 at BoemiMitoha ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 www.boemi-mit Rumahmakan makansiangbandung reservasi catering botram makanrameram @rumahmakan_boemimitoha ,taste it, amazing kulinerbdg boemimitoha sambal sunda sundanesefood localfood bandung foodporn foodie bandungculinary jajananbandung eeeaats duniakulinerbdg sambalpedas sambalbandung sambal spicy

7 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah Sendiri ... BoemiMitoha juga melayani pemesanan nasibox dengan menu special resep warisan ibu mertua, rasanya mantap, dan harga bersahabat 👍😋😊 .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan nasiboxbandung nasiboxenak nasiboxarisan nasiboxseminar nasiboxbdg reservasi catering botram makanramerame pictoftheday pesonabandung jajananBandung kulinerbandung TempatMakanunik bandungjuara bandungbanget makanenakbandung komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungexplore bandungpunya foodstyling wisatakulinerbandung

8 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja.rumah sendiri ... Bir pletok adalah minuman penyegar yang dibuat dari campuran beberapa rempah, yaitu jahe, daun pandan wangi, dan serai. Minuman tradisional ini dikenal di kalangan etnis Betawi. Agar warnanya lebih menarik, orang Betawi biasanya menggunakan tambahan kayu secang, yang akan memberikan warna merah bila diseduh dengan air panas. ... Walaupun mengandung kata bir, bir pletok tidak mengandung alkohol. Minuman ini berkhasiat untuk memperlancar edaran darah ... Di boemimitoha ada juga minuman ini, buat nongkrong di hari yang sejuk dan dingin ini pas menghangatkan di samping rasanya juga yang beneran enak bangeeet 👍😋 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan minumanhangat reservasi catering botram makanramerame weekend selerakita weekendbandung weekenders pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya birpletok

10 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri ... Duuhh senengnya kedatangan model cilik menggemaskan yang satu ini 😍😍 ternyata BoemiMitoha adalah rumah makan favorite seluruh keluarga diva 😀 ... Terima kasih ya @adiva_afsheen Dan keluarga udah menjadi pelanggan setia di Boemi Mitoha, selalu ditunggu kedatangannya 😘😘 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame weekend selerakita weekendbandung weekenders pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender

11 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . Assalamualaikum, Selamat Pagi 🙏😘 baru bangun atau baru sampe Bandung 😀 .... Hujan hujan gini pasti lagi survey tempat kuliner buat acara hari libur, cek yang satu ini dulu, rumah makan unik dengan Menu menu khas Nusantara yang unik dan lezat cuma di BoemiMitoha .. Rasanya ngagetin, beneran enak banget 👍👍😋😋 .... Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA🙏😊. ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame weekend selerakita weekendbandung weekenders pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender

11 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri .... Terima kasih ibu Tita ramelan, @yofadewiana7341 dan teman teman sudah menjadi Pelanggan setia dan atas kujungannya di BoemiMitoha di tunggu lagi kedatangannya 🙏😘 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... Website: www.boemi-mitoha.com nasiliwet jajananBandung kulinerbandung ikanBakar IkanGoreng TempatMakanunik ayamgoreng ayambakar botram reservasi gurame cumibakar sambalpedas dawegan ayamkampung kulinerjakartafavorit jakartafood kulinerjakarta makanenakbandung makanmalam makanmalambandung wisatakulinerbandung maksi makansiang makansiangbandung komunitaskulinerbandung reuni

12 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... Tahu itu bisa di makan dengan berbagai macam penyajian salah satunya dengan di ulek lalu di campur bumbu yang tepat seperti di boemimitoha ada menu yang namanya TAHU BEREWEK,.... penasaran?? Yuu maksi di Boemi Mitoha 👍😋 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram foodisfuel foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodlover foodshare fooddiary bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung catering localmenu kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame tahu tahubandung selerakita seleraindonesia

12 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Manisan kolang kaling adalah cemilan khas indonesia yang sudah ada sejak dahulu kala alias jadul hehe, cemilan ini ada juga lhoh di gerai oleh olehnya ibu mitoha 😀 . . Yang kangen dengan cemilan yang satu ini bisa langsung beli di boemimitoha sambil menikmati menu menu khas Indonesia yang rasanya duuuhh enak bangeet 👍😋 . . .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodlover foodshare fooddiary love bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung jktfooddestination catering localmenu kolangkaling manisankolangkaling manisankolangkalingbandung kolangkalingbandung kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame

13 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . Menu ini namanya tahuberewek cuma ada di BoemiMitoha rasanya rasa tahu berkualitas ok di padu dengan bumbu bumbu warisan ibu mertua, gurih pedas, beda deh pokoknya . . Mau tauu, langsung aja ya ciliwung no. 15 Bandung 😋👍 .... .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram foodisfuel foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodlover foodshare fooddiary bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung catering localmenu kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame tahu tahubandung selerakita seleraindonesia

13 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . . . coba nih nasi liwet hitam di campur nasi putih, di padu dengan menu menu unik dan lezat seperti tutut, beberapa gorengan dan kentang mustopa dan ada juga sambal hijau..... Di BoemiMitoha beneran enaaak bangeet 👍👍👍😋😋😋 .... .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram nasirames foodisfuel foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodlover foodshare fooddiary bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung jktfooddestination catering localmenu nasiliwet nasiliwetmerah kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame tutut

13 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . . . Buat yang hobi makan masakan Indonesia, menu unik dan lezat seperti pepesayamkampung, balado terong dll ada di boemimitoha yuu...beneran enaaak bangeet 👍👍👍😋😋😋 .... .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram nasirames foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodlover foodshare fooddiary love bandung lunchboxbandung kulinerbandung jktfooddestination catering localmenu baladoterong sambalpedas kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame semurjengkol

14 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . Reservasi Ulang tahun ke 25 bauer mpp office building project di BoemiMitoha ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi bdgfood ayambakar prasmanan makanenak botram makanramerame weekend weekendbandung weekenders jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg foodgasm visitbandung wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender makankenyang lezat selerakita

16 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . terima kasih juga buat ibu @linda_marlin dan rombongan dari PT. PP Jakarta yang juga sudah berkunjung ke BoemiMitoha di hari sabtu yang ceria ini 😘😘 . . Ditunggu lagi kedatangannya 🙏🙏😘😘 .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi reservasi catering botram makanramerame pictoftheday handsinframe kulinerbandung foodsphotography bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies infobdg weekendbandung visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya trmpatarisan wisatakulinerbandung letsgoeat wisatakulinerbdg gobdg instadaily culinary lunchbox nasibox

17 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke BoemiMitoha ibu @panggabeanria 😘😘😘😘 . . Kunjungan pertama ke Boemi Mitoha, masakannya enak banget 👍👍😋😋 . . Ditunggu lagi kedatangannya 🙏🙏😘😘 .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi reservasi catering botram makanramerame pictoftheday handsinframe kulinerbandung foodsphotography bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies infobdg weekendbandung visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya trmpatarisan wisatakulinerbandung letsgoeat wisatakulinerbdg gobdg instadaily culinary lunchbox nasibox

17 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . Terima.kasih banyak buat ibu @anitahudini dan teman teman dari komunitas ibu ibu ex istiqomah , ditunggu lagi kedatangannya 😘😘 . 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi catering botram makanramerame weekend weekendbandung weekenders jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget kulinerjakarta makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender makankenyang lezat selerakita

18 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . Fenomena Arisan dan reunian di indonesia sangatlah menarik karena dapat mempererat tali silaturahmi antar teman maupun keluarga . . . Di boemimitoha Tempatnya yang nyaman dengan interior klasik pas banget buat kongkow dan juga sangat pas buat welfie dan selfie, menunya juga bikin ketagihan . . Yuu jangan sampai salah pilih tempat buat acara kongkow ya boemi mitoha lovers 😃😊☺🙏 . .. 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 komunitaskul yummy tempatarisan tempatreuni kongkowbandung picoftheday handsinframe foods foodnesia catering foodporn foodgasm foodisfuel foodforthought foodie foodphotography beautifulcuisines foodlover foodshare kulinerbandung bandung bandungjuara menuindonesia lovefood instadaily indonesiancuisine reservasi kulinerbdg tempatmakanunik

18 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri .... Bosen makan nasi putih, ke boemimitoha aja ada nasilemon yang bikin ketagihan, apalagi makannya pake jengkol gejoss yang luar biasa enaknya 👍😋 ... Mau makan enak? Langsung cuzz aja Boemi Mitoha .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 .... Www.boem makanansunda makananindonesia tempatmakan tempatmakanbandung nasi nasiunik nasilemon enak makannasi kuliner kulinerbandung food foodstagram instafood foodporn indonesiafood bdgfood bandungfood bandungjuara bandungfoodies bandungexplorer nasienak carimakanbandung komunitaskulinerbandung tempatarisan tempatreuni kongkowbandung

19 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri .... Terima kasih ibu @nurhaenisugeng dan staff dari kodam 3 siliwangi jalan kalimantan Bandung atas kujungan acara botram nya di BoemiMitoha 🙏😘 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... Website: www.boemi-mitoha.com nasiliwet jajananBandung kulinerbandung ikanBakar IkanGoreng TempatMakanunik ayamgoreng ayambakar botram reservasi gurame cumibakar sambalpedas dawegan ayamkampung kulinerjakartafavorit jakartafood kulinerjakarta makanenakbandung makanmalam makanmalambandung wisatakulinerbandung maksi makansiang makansiangbandung komunitaskulinerbandung reuni

20 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... 🌻🌺Cuaca dingin gini di bandung pastinya yang kebayang makan.dengan menu menu berkuah hangat... mmm 🍜 ... Di BoemiMitoha menu menu.berkuah hangat nya special, lezat dan unik, masih dengan resep warisan ibu mitoha, seperti : ikanpatinbambu guramedegan ayamkampungdegan cumidegan sopbuntut sopayamkampung sopiga 👍👍😋😋 .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram foodforthought foodie foodphotography foodstyling bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung jktfooddestination catering localmenu localmenu selerakita sophangat kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame

20 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri . . Yang Suka Ayam Bakar Atau yang kepengen makan siangnya pake menu ayam ayam bakar langsung aja ya ke boemimitoha, Ayam Kampung Bakarnya udah siap nih, enak banget empuk 👍👍😝😝 .... .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 .... Www..com ayambakar ayamkampungbakar ayambakarbandung komunitaskulinerbandung yummy lovetoeat picoftheday handsinframe food foods foodnesia catering foodstagram foodporn foodgasm foodisfuel foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodlover kulinerbandung bandung bandungjuara menuindonesia lovefood marema botram

21 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . Menu khas nusantara bisa di pastikan semuanya sehat dan lezat tergantung yang masaknya hehehe... Di boemimitoha olahannya resepnya warisan ibu mitoha beneran enaaak bangeet 👍👍👍😋😋😋 .... .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeats lovetoeat foodstagram nasirames foodforthought foodie foodphotography foodstyling foodlover foodshare fooddiary instafood lunchboxbandung kulinerbandung jktfooddestination catering localmenu tumisbungapepaya sambalpedas kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame nasiliwet nasiliwetbandung nasiliwetmerah kentangmustopa

22 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Selamat Pagi, Selamat weekend semuanya 🙏🙏😘 . Weekend makan rame rame di Boemi Mitoha aja yuu biar berasa weekend nya 👍😝 . Makan rame rame memang sangat mengasyikan , di BoemiMitoha paling pas buat makan rame rame sebab makanannya enak dan lezat serta tak ketinggalan pelayanannya pun mantap..!!! . 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 . Www.boemimi emimitoha.com komunitaskuliner yummy makanramerame weekend weekenders weekender picoftheday handsinframe food foodnesia catering foodstagram foodporn foodgasm kulinerbdg foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodshare kulinerbandung bandung bandungjuara menuindonesia lovefood instadaily

23 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . Buat weekenders yang lagi cari makanan unik dan lezat, bisa lihat dulu video yang satu ini . . Menu menu khas Nusantara yang unik dan lezat cuma di boemimitoha... Rasanya ngagetin, lezat banget 👍👍😋😋 . . Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA🙏😊. ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi catering botram makanramerame weekend weekendbandung weekenders pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget kulinerjakarta makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender

24 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . . . Buat yang hobi makan masakan Indonesia, menu unik dan lezat seperti ayam.kampung, tumis jamur, urap dll ada di boemimitoha yuu ah buat abis jumatan beneran enaaak bangeet 👍👍👍😋😋😋 .... .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi eeeeeeats lovetoeat foodstagram nasirames foodforthought foodie foodphotography foodstyling beautifulcuisines foodlover foodshare fooddiary love bandung instafood lunchboxbandung kulinerbandung jktfooddestination catering localmenu tumisjamur tahu krispy kulinerbandungjuara raospisan mantap kulinerenak makanramerame semurjengkol

25 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . 💠💠 💠💠 Terima kasih sist @felicita45_3b , @dhannywidya dan teman teman udah seru seruan sambil foto foto di boemimitoha di tunggu lagi kedatangannya,/terima.kasih 🙏😊😘 ⚫⚫ ⚫⚫ 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi reservasi catering botram makanramerame pictoftheday makansehatbandung kulinerbandung bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies bestresto infobdg weekendbandung visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya foodstyling wisatakulinerbandung letsgoeat wisatakulinerbdg gobdg instadaily culinary bandungexplorer selerakita

26 Days ago