Boemi Mitoha

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha

Tempat Makan, Rumah Makan, Tempat Arisan, Restoran, Nasi Box, Tempat Makan dan Meeting, Catering di Bandung Jl. Ciliwung No. 15 Bandung
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... Mmm...sluuurp kebayang ya segarnya es campur ini, ES CAMPUR SADUDULUR salah satu minuman favorit di BoemiMitoha beneran enak bangeeeet 😋😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame weekend selerakita weekendbandung makankemana escampur kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung escampurbandung infobdg enakbanget visitbandung instadrink wisatabandung bandungexplore bandungpunya slurp instafood makanbandung minumandingin

20 Hours ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah Sendiri ... ... Sore sore weekend lagi jalan rame rame, mampir makan makan dulu di boemimitoha sambil menikmati menu menu khas indonesia yang lezat dengan suasana rumah mertua jaman dulu yang klasik ... ... .. 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanenak jadulstyle reservasi bdgfood nasilemon gepuk ayamkampungenak macammacamtumisan botram makanramerame weekend weekendbandung mantap jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitbandung wisatabandung enakbanget bandungpunya makankemana makankenyang lezat selerakita

1 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... Mumpung lagi weekend dan lagi di bandung harus coba menu yang special...... ... ... Mmm Ayam kroco lagi nih tayang Hehehe, tapi emang enak banget loh, jangan sampe ga nyoba menu satu ini, menu unik yang cuma ada di boemimitoha, beneraaan enaaak banget 👍👍😋😋 ... ... .. 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanenak jadulstyle reservasi bdgfood nasilemon gepuk ayamkampungenak macammacamtumisan botram makanramerame weekend weekendbandung mantap jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitbandung wisatabandung menudawegan bandungpunya jadulstyle makankenyang lezat selerakita

1 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . 💠💠 💠💠 Terima kasih sist @minnie_nr dan teman teman udah seru seruan sambil foto foto di boemimitoha di tunggu lagi kedatangannya,/terima.kasih 🙏😊😘 ⚫⚫ ⚫⚫ 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi reservasi catering botram makanramerame pictoftheday makansehatbandung kulinerbandung bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies bestresto infobdg weekendbandung visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya foodstyling wisatakulinerbandung letsgoeat wisatakulinerbdg gobdg instadaily culinary bandungexplorer selerakita

2 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . Yang lagi di Bandung atau yang di bandung lagi cari tempat makan ingat ya rumah makan yang satu ini, Boemimitoha, sebab resto ini beda dan punya kesan tersendiri buat pengunjung 💜💜 . . suasananya yang berkonsep rumah.mertua jaman dulu di Indonesia ini bikin pengunjung serasa sedang berkunjung ke rumah orangtua yang klasik dengan makanan khas Nusantara yang lezat buatan ibu ibu jaman dulu👍👍😋😋 . . Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA🙏😊. ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi foodporn reservasi catering botram makanramerame weekend weekendbandung weekenders pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget kulinerjakarta makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya

2 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri .. ... Mau makan AYAM KAMPUNG yang diolah dengan keempukan yang pas dan rasa bumbunya juga meresaaap banget di boemimitoha tempatnya, karena menu menu ayam kampungnya memang andalan ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi bdgfood nasilemon gepuk macammacamtumisan botram makanramerame weekend weekendbandung mantap ayambakarbandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg ayambakar visitbandung wisatabandung bandungexplore bandungpunya ayamkampunggoreng makankenyang lezat selerakita

3 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . 💠💠 💠💠 Terima kasih sist @ekytuzy dan teman taman udah seru seruan sambil foto foto di boemimitoha di tunggu lagi kedatangannya,/terima.kasih 🙏😊😘 ⚫⚫ ⚫⚫ 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi reservasi catering botram makanramerame pictoftheday makansehatbandung kulinerbandung bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies bestresto infobdg weekendbandung visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya foodstyling wisatakulinerbandung letsgoeat wisatakulinerbdg gobdg instadaily culinary bandungexplorer selerakita

4 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Ini apa ya hmmm, ini ada bala bala, pisang goreng krispi sama tempe mendoan stick, satu porsi gini cuma Rp.8000,- Paket komplit buat nongkrong di boemimitoha mantap 👍😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 www.boemi-mi reservasi botram makanramerame makansehatbandung pesonabandung jajananBandung kulinerbandung eeeeeats bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies tempatnongkrongbandung infobdg cemilansore kulinerbdg visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya foodstyling wisatakulinerbandung wisatakulinerbdg culinnary pisgor pisgorbandung gorenganbandung cemilanbandung

4 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Mau makan menu yang beralaskan dawegan di boemimitoha paliiing pas, sebab memang menu andalannya beralasan dawegan seperti : guramedawegan ayamkampungda ungdawegan escampursadudulur a tunggu lagi langsung cuzz aja yuu @rumahmakan_boemimitoha .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan reservasi bdgfood nasilemon gepuk menudawegan dawegan makanramerame weekend weekendbandung mantap jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung komunitaskulinerbandung infobdg visitbandung wisatabandung bandungexplore bandungpunya makankenyang lezat selerakita

4 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . 🐟Ikan patin bambu . 🌼🍀Salah satu menu masakan olahan ikan andalan boemimitoha yaitu ikan patin bambu karna rasa sdikit asam bercampur sama gurih dan daging ikannya tu enakk bangeeet🌸🌹 . . 🍇🍆Yuuu yang mau coba Boemi mitoha lovers, nanti kalo mau makan langsung cuzz aja Boemimitoha 👍🐟🌼 . . 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 | 7279 137 🏠 Jl. Ciliwung No.15 - Bandung ☎️ 085798839937 ... .. Www.boemim bandungjuara photooftheday ciliwung kulinerbandung bandungfoodies bandungeatery bandungfoodieProject bandungfoodsociety makanlagiyuk BandungBanget BandungFoodies bdgfoodspot kulinerakut culinary bandungculinary explorebandung instagood foodies foodlover igers f4f instagram instagood instapicture yummyyummy ikanpatinbambu patinbambu

5 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Mau makan enak banget dengan menu unik di tempat yang unik, bisa coba nih di boemimitoha salah satu destinasi kuliner unik.di bandung, harganya pun relatif murah 👍👍😋😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi bdgfood nasilemon gepuk macammacamtumisan botram makanramerame weekend weekendbandung mantap jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg foodgasm visitbandung wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender makankenyang lezat selerakita

6 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Menu andalan di rumah makan Boemi Mitoha skarang ada menu paket perorangannya, salah satunya yaitu paket mitoha 1 yang terdiri dari nasi lemon, gepuk lembut, tumis daun pepaya dan sambal lalab.. Enaak banget cuma Rp.46.000,- ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... ... Rumah foodporn reservasi bdgfood nasilemon gepuk macammacamtumisan botram makanramerame weekend weekendbandung mantap jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg foodgasm visitbandung wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender makankenyang lezat selerakita gepukbandung

8 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja.rumah sendiri ... Kepengen makan siangnya berasa lagi bernostalgia sambil makan enak, ke boemimitoha pasti berasa 👍👍😋😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... .... maka makanenak tempatarisan tempatmakanenak rumahmakanbandung sambalpedas ayamkampung ikangoreng ikanbakar yummy mantap enakbanget enak jalanjalanbandung makansiang kulinerbandung bandungcullinary bandungkuliner duniakulinerbdg qraved kulinerbdg bandungjuara explorebandung tempatmakanunik tempatmakanenakdibandung makansiangbandung macammacamtumisan wisatabandung kulinerunik enakbanget

9 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Menu menu andalan di boemimitoha ini dibuat dengan resep warisan ibu mitoha yang tentunya dengan cita rasa yang lezat, membuat boemi mitoha menjadi salah satu destinasi kuliner unik di bandung ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... .... maka makanenak tempatarisan tempatmakanenak rumahmakanbandung sambalpedas ayamkampung ikangoreng ikanbakar yummy mantap enakbanget enak jalanjalanbandung makansiang kulinerbandung bandungcullinary bandungkuliner duniakulinerbdg qraved kulinerbdg bandungjuara

10 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Makan siang pake ayam wakwaw ini jelas banget lezatnya, di tambah rasa pedasnya wow deh pokoknya, hayoo siapa yang pengen ngerasain, langsung aja ya ke boemimitoha 😋😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame bandungkuliner selerakita weekendbandung makankemana ayamgoreng kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung infobandung infobdg enakbanget visitbandung ayamkampung wisatabandung bandungexplore bandungpunya yummy instafood makanbandung mantap

11 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Terima.kasih buat sist @azizahanadji dan teman teman yang sudah sering menghabiskan moments santainya di boemimitoha .... Selalu di tunggu kedatangannya ya 🙏🙏😘😘 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame bandungkuliner selerakita weekendbandung makankemana ayambakar kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung tempatnongkrong duniakulinerbdg komunitaskulinerbandung

12 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Menu yang lagi kekinian ini asinanrambutan ada juga loh di boemimitoha tentunya dengan resep warisan ibu mitoha Jadi lebih special 👍👍😋😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... ... ... w Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame weekend selerakita weekendbandung makankemana urap urab kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung masakanindonesia infobdg enakbanget visitbandung instafood wisatabandung bandungpunya asinan makandimana makanbandung

12 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... Cuaca dingin banget kek gini, udah paling cocok kalo menu makan siangnya ayamkampungdegan masakan berbahan dasar ayam kampung, disiram dengan kuah yang segar dan lezat mantap 👍👍😋😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 .... Www.Boem .Boemimitoha.com komunitaskuli yummy picoftheday kulinerbdg makandimana ayamkampunggoreng foodnesia catering foodstagram indonesianfood maknyus enakbanget ayamgoreng foodphotography foodstyling beautifulcuisines ayamkampungdawegan lezat kulinerbandung bandung bandungjuara menuindonesia lovefood instadaily sambalpedas localmenu ayamkampung makanramerame

13 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Ini nasilemon nasi andalan yang terkenal enak banget menu khas yang di buat dengan resep warisan ibu mitoha di rumah makan Boemi Mitoha 👍👍😋😋 ... ... Pengen tau kayak gimana rasa enaknya, bisa langsung coba aja ya ke boemimitoha ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 .... Www..com makanansunda makananindonesia tempatmakan tempatmakanbandung nasi nasiunik nasilemon enak makannasi kuliner kulinerbandung food foodstagram instafood foodporn indonesianfood bdgfood bandungfood bandungjuara bandungfoodies bandungexplorer nasienak carimakanbandung komunitaskulinerbandung tempatarisan tempatreuni kongkowbandung mantap carimakanbandung

14 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . Acara reservasi Guyub mbc bank mandiri area asia afrika, terima kasih ya semuanya @henahd dan teman teman, selalu di tunggu kedatangannya 🙏😘 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan makandimana reservasi bdgfood ayambakar prasmanan makanenak botram makanramerame weekend weekendbandung makankemana jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung bandungbanget makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg foodgasm tempatnongkrong visitbandung wisatabandung bandungexplore bandungpunya maknyus makankenyang lezat

15 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Assalamualaikum, selamat sore, sambil beristirahat bisa di simak info kuliner di Boemimitoha berikut ini 🙏😊 . . . . Paket MAREMA buat makan rame rame botram pakai daun pisang tersedia DI boemimitoha 👍😋 .💠💠 . Menunya komplit, nasinya juga ada nasi lemon yang enaknya ngagetin 😋😋 percis seperti commentnya nya teh @teti_hayati72 dan teman teman, terima kasih ya teh 🙏😘 💠💠 💠💠 Rumah Makan Boemi Mitoha... 🏠 Jl.Ciliwung no.15 Bandung ☎ (022) 7279176, 📞hp/wa: 085798839937 .... Web: www.boemi-mitoha.com Rumahmakan enakl ngemil nasiliwet nasilemon jajananBandung kulinerbandung ikanBakar IkanGoreng TempatMakanunik ayamgoreng ayambakar botram reservasi gurame cumibakar sambalpedas ayamkampung kulinerjakarta kulinerbdg duniakulinerbdg makanenakbandung wisatakulinerbandung foodstyling visitbandung bdgsociety caferestodiary

18 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... MENU BARU DI BOEMI MITOHA ... ... Satu lagi yang baru di boemimitoha resep warisan ibu mitoha yang baru dicoba dan akan disajikan kepada Costumer setia kami, namanya AYAM KROCO YAITU AYAM KAMPUNG BAKAR DALAM DAWEGAN YANG DISIRAM DENGAN BUMBU KACANG DAN DI PADU DENGAN RESEP RESEP IBU MITOHA... beneran enaaak bangeet, harganya juga murah kok cuma 30.000 ++ per porsinya 👍👍😋😋 ... ... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha .... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame bandungkuliner selerakita weekendbandung makankemana ayambakar kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung infobandung infobdg enakbanget visitbandung ayamkampung wisatabandung bandungexplore bandungpunya yummy instafood makanbandung mantap

18 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


🍀Boemi Mitoha🍴 . . 🍁Anggap saja rumah sendiri🌷🍂 .. . 🍴Berawal dari kecintaan Ibu Mitoha memasak untuk keluarga, yang diteruskan oleh menantu kesayangan, Ibu Mitoha memutuskan untuk berbagi resep masakan tradisional nusantara kepada khalayak luas melalui rumah makan Boemi Mitoha🌸 . . 🍴Boemi Mitoha membuat siapapun yang menikmati beragam menu disini akan merasakan suasana nyaman, seperti ketika menikmati masakan ala ibu di rumah sendiri🌻 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram menutumisan makanramerame weekend selerakita weekendbandung makankemana makan yuuk kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung masakanindonesia infobdg enakbanget visitbandung instafood wisatabandung bandungexplore bandungpunya makanapa makandimana makanbandung

19 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Sekarang di boemimitoha ada juga menu ulekan selain karedok, yaitu lotek, rujak buah, tahu berewek, pecel, pokoknya salad khas Indonesia . . mau tau rasanya salad khas indonesia dengan resep warisan ibu mitoha?? Silahkan langsung datang aja ya ke Boemi Mitoha 😋😋 ,... .... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ...... www.bo Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame makandimana selerakita makankemana mantap karedok lotek kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung masakanindonesia infobdg enakbanget visitbandung instafood wisatabandung bandungexplore bandungpunya makanapa makandimana makanbandung

20 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . 💠💠 💠💠 Terima kasih sist @egigalihindahsari dan team merahnya udah seru seruan sambil foto foto di boemimitoha di tunggu lagi kedatangannya,/terima.kasih 🙏😊😘 ⚫⚫ ⚫⚫ 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi reservasi catering botram makanramerame pictoftheday makansehatbandung kulinerbandung bandungjuara bandungbanget makanenakbandung bandungfoodies bestresto infobdg weekendbandung visitindonesia visitbandung bandungngehits wisatabandung bandungpunya foodstyling wisatakulinerbandung letsgoeat wisatakulinerbdg gobdg instadaily culinary bandungexplorer selerakita

21 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri . . Assalamualaikum, selamat pagi, hari minggu pagi gini pasti masih males begerak di tmpat tdur, sambil liat liat menu resto unik buat nanti siang hehehe... . Buat yang suka masakan Indonesia bisa pilih boemimitoha, wajib banget coba masakannya... Biar tau kayak apa sih mantafnya menu masakan Indonesia yang di buat dengan resep warisan ibu mitoha 👍👍😋😋 . . Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA🙏😊. ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakan foodporn reservasi catering botram makanramerame weekend weekendbandung weekenders jajananBandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget kulinerjakarta makanenakbandung makanmalam komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya weekender makansiangbandung

21 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Terima kasih banyak sist @raditya_radya dan teman teman atas kunjungannya ke BoemiMitoha Alhamdulilah cocok ya menu baru AYAM KROCO NYA , comment nya enaak bangeet hehe 🙏🙏😘😘 ... ... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha .... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame bandungkuliner selerakita weekendbandung makankemana ayambakar kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung infobandung infobdg enakbanget visitbandung ayamkampung wisatabandung bandungexplore bandungpunya yummy instafood makanbandung mantap

22 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... MENU BARU DI BOEMI MITOHA ... ... Satu lagi yang baru di boemimitoha resep warisan ibu mitoha yang baru dicoba dan akan disajikan kepada Costumer setia kami, namanya AYAM KROCO YAITU AYAM KAMPUNG BAKAR DALAM DAWEGAN YANG DISIRAM DENGAN BUMBU KACANG DAN DI PADU DENGAN RESEP RESEP IBU MITOHA... beneran enaaak bangeet, harganya juga murah kok cuma 30.000 ++ per porsinya 👍👍😋😋 ... ... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha .... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame bandungkuliner selerakita weekendbandung makankemana ayambakar kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung infobandung infobdg enakbanget visitbandung ayamkampung wisatabandung bandungexplore bandungpunya yummy instafood makanbandung mantap

22 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... Satu lagi yang baru di boemimitoha resep warisan ibu mitoha yang baru dicoba dan akan disajikan kepada Costumer setia kami, namanya AYAM KROCO YAITU AYAM KAMPUNG BAKAR DALAM DAWEGAN YANG DISIRAM DENGAN BUMBU KACANG DAN DI PADU DENGAN RESEP RESEP IBU MITOHA... beneran enaaak bangeet 👍👍😋😋 ... ... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame weekend selerakita weekendbandung makankemana ayambakar kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung infobandung infobdg enakbanget visitbandung ayamkampung wisatabandung bandungexplore bandungpunya yummy instafood makanbandung mantap

23 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Assalamualaikum, Selamat siang ... ... Yang mau makan enak di bandunh pastinya kemana lagi kalo bukan di boemimitoha beneran enaak bangeet 👍👍😋😋 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame selerakita makankemana pesonabandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungjuara bandungbanget makanenakbandung komunitaskulinerbandung infobdg visitindonesia visitbandung pesonaindonesia wisatabandung bandungexplore bandungpunya bandungtour makanapa makanbandung ayamkampunggoreng ayambalado

24 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah Sendiri ... ... Kepengen makan bebek goreng yang rasanya luar biasa? Di Boemi Mitoha... Beneran enaknya luar biasa, apalagi makannya pake sambal mangga sama nasi putih, mantap 👍👍😋😋 ... ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame sambalmangga selerakita weekendbandung makankemana bebekgoreng bebekgorengbandung kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung masakanindonesia infobdg enakbanget visitbandung instafood wisatabandung bandungexplore bandungpunya makanapa makandimana makanbandung

25 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Yang kepengen makan jengkol.merapat ke boemimitoha aja ya, ada menu masakan jengkol yang unik dan rasanya juga enak.nih di rumah makan Boemi Mitoha namanya jengkol joss 👍👍😋😋 ... ... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame jengkol selerakita weekendbandung makankemana makanjengkol kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung jengkolbandung infobdg enakbanget visitbandung menujengkolwisatabandung bandungexplore jengkolbalado masakanindonesia instafood makanbandung mantapp

25 Days ago
Boemi Mitoha (rumahmakan_boemimitoha) Instagram Photos and Videos

Boemi Mitoha

@rumahmakan_boemimitoha


Comment from Boemi Mitoha:


Anggap saja rumah sendiri ... ... Yang mau makan enak rame rame hari ini udah buka lagi nih boemimitoha ... Di tunggu kedatangannya ....🙏🙏 ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... www.boemi Rumahmakanbandung makansiangbandung reservasi catering botram makanramerame makansiang selerakita maknyus mantap makankemana enakbanget kulinerbandung eksplorebandung TempatMakanunik kulinerjakartafavorit bandungbanget makanenakbandung bandungkuliner infobdg enakbanget visitbandung wisatabandung bandungexplore bandungpunya slurp instafood makanbandung makanbareng

26 Days ago