Afiyatul Mualifah

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_

🌐 Tuban, East Java ❤ Wahyu Alfiansyah
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Semangat sekolah ya💕

1 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Udah kelas 3 SMK 😌

3 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


😊

48 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Myluvv 💕

49 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


😍

50 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Taukan senyumnya untuk siapa! 😍

63 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


O ya ajakan! 😅

63 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Pipi ohh 😌

66 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


😌

73 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


😉

73 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


What? 😊

76 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Hem 😉

80 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Iyain aja lah 😂

80 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Kaku amat sih gayanya 😣

81 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


💙

103 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


💏

104 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Kalau memang terlihat rumit lupakanlah, Itu jelas bukan cinta sejati kita. Cinta sejati selalu sederhana, Pengorbanan yang sederhana kesetiaan yang tak menuntut apapun dan keindahan yang apa adanya 💕

105 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Lo laper atau baper 😜

133 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


sweetseventeen Ngipi apa sih di kasih ginian 😂 siapa coba yang nggak meleleh di kasih ginian 😂 hm ngasihnya pakek diem" nutup" mataku segala aku kira apa ehhh ternyata ini 😍 aaa fian makasih banget ya 😘 sayang kamu 💕

148 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Perasaan tak sesederhana satu tambah satu sama dengan dua. Meskipun jelas bagai ombak yang menyapu pantai.. tetap saja, dia tak seperti rumus matematika. Perasaan adalah perasaan. Kamu tak bisa menyalahkan hal itu. Aku sayang kamu yan❤

155 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


brithdaypartymylove @wahyualf_ Sukses 😘 tapi pas niup lilin nggak ikut ke vidio 😂 gapapa lah 😂 maaf sayang kejutannya gak bikin kamu terkejut😝 dan makasih timku @devifebri.p @devins_ap @siska_fz udah di bantu😘😘

167 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


brithdaypartymylove Sayang panjang umur sehat selalu ya 😍 makin pinter 😘 makin segalanya 😙 Wish you all the best sayang😘😘

168 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


brithdaypartymylove @wahyualf_ HAPPY BRITHDAY CINTA❤ Barakallah 17 th.nya 😚🎉🎂 maaf ya vidionya jelek buat ini aja masih nyoba-nyoba kok😂 pokoknya di umurmu yang ke 17 th ini makin dewasa👦 makin nggak nyebelin😒 nurut kepada orang tua🙏 pokoknya makin segalanya deh😍

169 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Yakin dan percayalah bahwa ujian dan cobaan yang kamu dapatkan sekarang adalah jalan kemenangan untuk mencapai kesuksesanmu❤

197 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


😊

344 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


2th bersama itu nggak mudah , 2th bersama banyak rintangan dan masalah iya banyak sekali masalah tapi masalah itulah yang mampu dan bisa mertahanin hubungan selama ini 😄 makasih perhatiannya,bawelnya,kasihsay pokoknya makasih uda ngisi hari"ku selama 2th dan selamanya akan selalu begitu 😚 ILOVEYOUSOMUCH fian 😘 Makasih Makasih Makasih dari 1/11/2014 sampai 1/11/2016 ini udah setia sama aku 😍 HAPPY ANNIVERSARRY 👫💞

351 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Udah ga ada caption intinya bahagia 😄

352 Days ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


1 Years ago
Afiyatul Mualifah (afiyamlf_) Instagram Photos and Videos

Afiyatul Mualifah

@afiyamlf_


Comment from Afiyatul Mualifah:


Karir itu di kejar bukan di bayangkan 😌

1 Years ago