Moch Dannu Ega

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08

SMK 2 TRIPLE'J' IslamRahmatinLilAlamin Bismillahirrahmanirrahim 🙏
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


Patah Hati? Jangan sedih, Itu tandanya Allah sedang Menyelamatkan dari dosa zina. "La Tahzan Innallaha Ma'ana" "Jangan Bersedih Sesungguhnya Allah Bersama kita." Cinta? Doakan saja orang yang kamu cinta. Cemburu? Mungkin hal yang wajar. Cemburu dengan dunia orang? "Wama Indallahi Khoir" "Apa yang Disisi Allah itu lebih baik." indonesia turkey palestina syria indonesiatanpapacaran islam muslimafiyah muslim indopalestine

9 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


→Photo In Text ← picsart picsartindo creativepicsart creativepicsart2017

48 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


V : "Rakyat tak perlu takut dengan pemerintah, Pemerintah yang seharusnya takut kepada rakyat". V : "People should not be afraid of the government, the Government that should fear the people". vforv vforvendetta army_anons anonymous

62 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


HUTRIKE72 Kok kayak kopi susu ya 😂 Depan putih belakang item 😂. Latepost :v HUTRI72 pemudaindonesia indepedencedayindonesia palest indopalestine

65 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


Awalnya niat nomor 05 agar sama bulan lahir eh tapi tanggal aja dah. Kok sendiri sih ka? Kok kaga ajak pacar? Kasian amat gada penyemangat :v ↑ Pertanyaan yang menyimpang tapi ngehina :v ↑ Gua sendiri karena keinginan gua sendiri. Kata siapa jomblo kaga asik? Kata siapa kalau kaga malming sama pacar gaasik? Buktinya asik asik aja tuh sama temen dan intinya jomblo fisabilillah ae.👍 indonesiatanpapacaran jomblofisabilillah nikahmuda stmbukansma stmbelajar antipacaran generasimuda generasimudaislam cintaislam

84 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


Al Aqsha Kiblat pertama umat muslim saveAlAqsha savepalestine savesyria indonesia palestina turkey boikotzionis boikotzionisisrael

88 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


Temen nya nemenin 👍 walaupun gw gamau makan 😋 makasih gan dah nemenin 👍

123 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


Hanya orang yang mengenal pertemanan walaupun​ yang ngumpul hanya sedikit 😂 bangga yekan 😇 thx my friends

125 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


Reuni SMP

304 Days ago
Moch Dannu Ega (dannu_txt08) Instagram Photos and Videos

Moch Dannu Ega

@dannu_txt08


Comment from Moch Dannu Ega:


324 Days ago