LEADER NASIONAL PAYTREN👔

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader

MENCARI 40 MITRA YG SERIUS BERBISNIS DGN EXTRA INCOME JUTAAN/BULAN "Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya" 📝AKTIVASI PayTren👇 WA📲+6285846842347 KLIK👇
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Biaya admin emang ga seberapa,,,tapi kalo dikumpulin recehan dari biaya admin ,,,,beuuuh ,,,,gueeedeeee bangeet daah hehehe ... ... Cari tau tentang PayTren ☝😊 . ------------------------ --------------------------- . & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/ateprobby2 obby20------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------------- paytrenus renustyusufmansur bisnisberkah erkah bisnisonline pengusahamu ahamuslim ustyusufmansur paytr hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

2 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Bismillah... Semua Orang Butuh PayTren... Karena manfaatnya banyak ... . 👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms , telepon , internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra paytren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & Mengungtungkan. . 👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra paytren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebh keren lagi biaya admin nya Murah Banget kalau di paytren ada cashback setiap transaksinya. . 👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & Aman. Nah paytren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapaun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat paytren yang sudah terinstall pada HP anda. ㅤ So... Tunggu apa lagi?  mari hijrah bertransaksi via paytren. . Paytren? Sukses bisnisnya berkah hidupnya Paytrenin Indonesia . . ---------------- ------------------------------ & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim u lim ustyusufmansur paytrenrevo hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

2 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


PayTren itu Ibarat Menabung buat masa depan. ㅤ Kamu tau kenapa ? Karna modal yg kita investasikan sebanyak Rp.350.000 itu berlaku seumur hidup dan bisa di wariskan. Coba deh kalo misalnya modal Rp.350.000 yg kita punya kita pake shopping beli Baju, Sepatu, Make Up dan blablabla.. Pasti duitnya Abis, iya kan ? bisa kmbali gak ? Nggak kann ?? Dengan bergabung di PayTren, modal yg kita keluarkan bisa balik berkali kali lipat (Kalo Serius dan Fokus ngejalanin Bisnisnya), ° Kerjanya simple ° Gak terikat waktu ° Gak perlu keluar panas-panasan ° Modal promo bisa pake HP aja, cukup manfaatin SosMed kita ° Bonusnya bisa buat kamu jalan², Makan², Belanja buat pribadi, suami, anak & keluarga. ㅤ Masih mikir dan hanya mau jadi penonton aja ?? 😒😞 Ya udah mikir aja terus, nasib itu gak akan berubah klo kita sendiri tdk ingin merubahnya.. Salam1 Juta Sahabat Best PayTren Team . ----------------------- ---------------------------- . & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim u lim ustyusufmansur paytrenrevo hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

2 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Bismillah My Bisnis My Paytren Bisnisku Ibadahku ㅤ Bismillahi ala kulli hal.. Semoga dengan bersedekah, setiap langkah kita selalu diridhoiNya... Serta dibukakan rezeki yang halalan toyyiban untuk kita semua ... 🙏🙏🙏 . Yuk sahabat, kita hijrah transaksi ke PayTren.. 😉 . Jadikan transaksi rutinan (beli pulsa, bayar tagihan, beli tiket dan sebagainya) menjadi lebih mudah dan berkah dengan Paytren 😉 . Ingat, transaksi pakai PayTren menguntungkan, mudah dan BERNILAI SEDEKAH 🙏🙏🙏 insya Allah Berkah 😉😉😉 . . ------------------- ------------------------------ & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

2 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Testimoni Praka Iwan (Iwan Amfhibi) Pekerjaan saya mengabdi negara di kesatuan TNI AL, kebutuhan hidup saya dan keluarga inshaaAllah sudah di jamin negara Waktu menjalankan bisnis PayTren sangat terbatas karena terbentur dengan kegiatan yang padat Tp knp ​kok saya tetap semangat banget jalanin , padahal kan kebutuhan hidup saya sudah di tanggung negara? Karena saya sadar saya akan pensiun dan saya nantinya akan meninggalkan fasilitas negara yg di berikan ke saya Melalui PayTren saya akan berjuang untuk istri dan anak saya agar kelak bisa menikmati fasilitas pribadi, dan tidak terus bergantung dengan fasilitas kedinasan saya Sekarang berjuang insyaAllah pensiun nanti tinggal menikmati hasilnya dari (Aamiin) . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat ----------------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ -------- Testimoni AnggotaTNI aTNI MarinirAL bisnisberkah bi ah bisnisonline pengusahamusli muslim paytren fintech ustyusu tyusufmansur bisnis barokah pe ah pengusaha yrksf paytrenbkht hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah Pa ah PaytrenAcademy BelajarituKe ituKereN PayTren PayTrenAsetMa setManajemen ManajerInvestasiS

3 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Pak polisi yg notabenya sudah punya penghasilan saja pakai PayTren ㅤ Nah, anda yg belum punya penghasilan tambahan atau bahkan belum punya kerjaan apa kabar???... . ㅤ Ust. Yusuf Mansur nyediain lapangan pekerjaan seluas luasnya....😉 Mau diambil peluangnya atau Mau terus jadi penonton? ㅤ Sampai kapan? 😁😁 Dengan izin Allah, siapapun bisa berjuang dan sukses bersama. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ -------- paytrenustyusufmansur ansur bisnisberkah bisnisonlin online pengusahamuslim paytren ytren fintech ustyusufmansur b sur bisnis barokah pengusaha y hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

4 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Di paytren ini juga tidak mengenal apapun pekerjaan atau jabatannya, karena paytren ini bisa di lakukan kapan pun, dan dimana pun. bisa untuk sampingan, bisa juga untuk dikerjakan secara serius. Dan saat ini yang telah bergabung di paytren meliputi: -anak sekolah, -mahasiswa, -guru, -polisi, -tentara, -karyawan pabrik, -karyawan bank, -karyawan toko, -sopir, -wakil rakyat, -ustad, -santri, -tukang ojek, -pedagang pasar, -pedagang kakilima, -satpam, -petani, -ibu rumah tangga, -karyawan televisi, -buruh, -dokter, -dosen, -dan banyak lagi profesi-profesi lainya. Dan banyak juga tenaga kerja luar negeri (tki) yang sudah bergabung dengan paytren, yakni tki yang berada di negara malaysia, *singapura, *hongkong, *taiwan, *arab saudi, *jepang, *korea selatan *dan banyak lagi yang lainnya. Dan yang membuat bangga bangga indonesia, paytren karya ustad yusufmansur ini, saat ini sudah dipakai di lebih dari 23 negara di dunia. Jadi untuk yang di indonesia mari kita bersama memajukan karya asli indonesia ini hingga menjadi yang nomer satu di dunia. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ https://infopaytren.com/atepro ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim u lim ustyusufmansur paytrenbkht hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

4 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Apa sih PayTren ?? PayTren adalah sebuah aplikasi beli-beli dan bayar-bayar melalui smartphone. Mulai dari pembelian harian dan pembayaran tagihan bulanan seperti : 1. Beli Pulsa All Operator 2. Bayar Tagihan seperti : -PLN Pasca Bayar -PDAM, Telkom -Speedy, Indovision -Adira, AORA TV , BAF, MAF, MCF, WOM Kartu Halo, dll 3. Voucher Game 4. PLN Token 5. Tiket Pesawat -Semua Maskapai 6. Tiket Kereta Api 7. Deposit, Bayar Mitra 8. Belanja Online/jual beli Online 9. BPJS 10. Wastern Union 11. Sedekah, 12. Aqiqah (pribadi/keluarga/orang lain) 13. Memjadi agen Umrah gratis 14. Asuransi ProTren & ProFamily 15. Doku Aktivasi, Aktivitas, Transfer, Cash Out. ㅤ Semua Transaksi tersebut dilakukan dari smartphone android Jadi anda tak perlu keluar rumah. ✅Apa kelebihan/dan ke untungan di PayTren ??? ✔mendapatkan CASHBACK dari setiap transaksi yg dilakukan ✔mendapatkan KOMISI dari perusahaan setiap berhasil menjual lisensi paytren.. Ya itu.. Ada komisi sponsor Ada komisi Leaders Ada komisi pengembangan Ada komisi generasi Ada cashback komunitas Ada Reward,bagi yg mau menjalankan bisnisnnya dengan membantu perusahaan menjual lisensi PayTren ㅤ . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

4 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Assalamu'alaikum Ijin mengenalkan PAYTREN bisnis berkah pimpinan Ustadz Yusuf Mansur ㅤ Apa itu PAYTREN dan Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN? ㅤ 1. MENU APLIKASI LENGKAP Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. ㅤ 2. MUDAH & EFEKTIF Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. ㅤ 3. HEMAT BIAYA Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. ㅤ 4. DAPAT CASHBACK Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. ㅤ 5. BERNILAI SEDEKAH Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. ㅤ 6. INSPIRASI RUTIN UYM Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. ㅤ 7. POTENSI BISNIS YANG PROSPEK Kita bisa ikut memasarkan paytren ini dan berhak mendapatkan income spektakuler, potensinya bisa mencapai jutaan per minggu bahkan per hari. ㅤ 8. MILIK INDONESIA Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur. ㅤ 9. VISI MISINYA MULIA Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki orang asing. ㅤ 10. ASURANSI SYARIAH Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia ) ㅤ Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ https://infopaytren.com/atepro ------------------------------

4 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Kemaren token listrik sekarang isi pulsa pribadi Indosat... Pendaftaran PAYTREN Paket Basic sih memang Rp.350rb, tapi yakin kah klo itu mahal Coba simak transaksi simple ketika menggunakan PayTren dengan asumsi : ✔. Minggu ke 1👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 2👉 Isi pulsa 20 (20.850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 3👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 4👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. *NB: itu pulsa telkomsel, kl pulsa three berarti lebih hemat lg* ㅤ Tentu Anda juga Bayar Listrik (admin Rp.1 800+ plus cashback 240 ) ============💰💰💰========== pulsa 1225 x 4 minggu x anggota rumah ㅤ Total nya masing² klg akan berbeda...yg pasti lebih *HEMAT* Itu baru perhitungan tiap bulan lho.... . Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita? 🔂. Sekali mendaftar berlaku seumur hidup. 🔁. Kembali ke 350rb. Masih mahal? 🔁. Bulan-bulan lalu Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah mau Tahun 2018, artinya 350 hari sudah mau dilalui. 🔁. 350rb/350hari=1000 🔁. Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? ~~~~~~~💸💸💸💸💸💸~~~~~~~ . ㅤ Dan INGAT, terpenting Paytren adalah milik Indonesia (Ustadz Yusuf Mansur) artinya kita juga membantu perekonomian . . -------------------------- ------------------------- . . & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim u lim ustyusufmansur paytrenbkht hongkong paybyqr malaysia

4 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Banyak yg mempermasalahkan biaya pendaftaran dpayTren. Its oke silahkn aja itu hak anda. ㅤ Tapi izinkan saya ingin menjelaskan bahwa Bisnis di paytren modal Rp.350 rbu berlaku seumur hidup bisa di wariskan otomatis jdi pengusaha digital. Tdk perlu tenteng² produk ke sana kemari. Cukup dg modal hp keren kita aj utk prosfek. ㅤ Coba bandingkan jika kita ada ide ingin jual gorengan atau jual makanan lainya di pinggir jalan berapa butuh modal yg harus kite keluarkan bikin/sewa gerobak, nyiapkn bahan²nya dll. Kira² cukupkah dg modal Rp.350.000?? Bisnis jangan banyak mikir yg penting kemauan & keberanian utk action. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

4 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


. . . Kenapa harus pakai PayTren ?? Karena PayTren adalah... "1. Made in Indonesia, "2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, "3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, "4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, "5.Ada fitur sedekahnya "6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, "7.Biaya kemitraan masih terjangkau, "8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game, "9.Dapat diwariskan ke anak kita, "10.Bekerja sama dengan DOKU , nyairkan duwit bisa ke alfamart. "11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustad Yusuf Mansur " PT. Veritra Sentosa Internasional . Cari tau tentang PayTren ☝😊 . . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

4 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Hancurkan 3 kata penghambat keberhasilan ㅤ 1. I Can't (Aku tak bisa) 2. Impossible (Nggak mungkin) 3. I Know (Aku dah tahu) . 👉 Kata pertama membuatmu menyerah sebelum mencoba. Bagaimana kau bisa bilang tak bisa jika belum mencobanya. Orang yg mencoba, bisa berhasil, bisa gagal. Tapi orang yg takut mencoba, dia 100% sudah gagal. Kalah sebelum perang. . 👉 Kata kedua membuat impian tinggimu seolah tak bisa tergapai. Padahal adakah yg tak mungkin di dunia ini, jika Allah sudah berkehendak? Teruslah yakin bahwa apa yg bisa kau lihat adalah apa yg kau bisa untuk menggapainya. . 👉 Kata ketiga membuatmu menjadi orang yg menutup diri dari pengetahuan dan pengalaman baru. ㅤ Jadilah gelas yg selalu kosong, yg siap menampung mata air hikmah dari mana pun berasal. Mudah2an dengan itu, kau menjadi manusia yg optimis, punya visi hidup yg hebat, serta senantiasa menjadi pembelajar sejati . --------------------- ------------------------------ & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

5 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


PayTren memang beda InsyaaAllah menjadi solusi transaksi sehari2 kita bersama Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk : 1. Pembayaran PLN Pasca bayar 2. Token PLN 3. TV berbayar 4. PULSA HP 5. Kartu Hallo 6. Speedy 7. Leasing Sepeda Motor / Mobil 8. Tiket Pesawat dan tiket kereta 9. Voucer Game Online 10. Telkom / Telepon 11. PDAM 12. Pulsa BOLT 13. Belanja dan tarik tunai di Alfamart 14. Asuransi Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya. Kenapa harus pakai PayTren??? Karena PayTren adalah 1. Made in Indonesia 2. Software pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia 3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah 4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi 5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH 6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2 7. Biaya kemitraan masih terjangkau 8. Halal dan Legal dan Bukan Money Game 9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar 10. Dapat diwariskan ke anak kita 11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustad Yusuf Mansur " PT. Veritra Sentosa Internasional. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

5 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


-Tadz.. donlod @paytren.academy juga... +Apaan tu? -buat kita mitra belajar macem2 materi dari leader yg sukses, dari pemateri yang handal, sama dr UYM juga . +Ky gimane tu materinya - macem2 tad.. nih contoh.. ada materi digital marketing, buat mitra2 yg pengen dpt penghasilan tambahan yg gede bisa ambil materi ini.. wuiih dahsyat bgt pokoknya dah, kg bisa di ungkapkan dgn kata2.. bisanya dengan angka hehehe . +Wiih ajib tuh.. boleh dah, klik,klik,klik... Naah ini ada tafsir dr sheikh Anabulsi.. keren bgt nih...set dah.. ane kira tibang buat bayar 2 doang.. lah ini mah endees begete nih... -yoih tad.. InsyaAllah . +Top markotop dah... Ane siapp info kejamaah.. . . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278..net --------------- ------------------------------ ------------------------------ www.info.com/Ateprobby20 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- ustyusufmansur nsur bisnisberkah bisnisonline nline pengusahamuslim fintech ntech ustyusufmansur bisnis ba hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

5 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


.Sudah saatnya zaman now smartphone anda bisa menghasilkan uang. . Cari tau apa itu PayTren 😅 . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

6 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Hidup itu seperti bersepeda. Kalau kamu ingin menjaga keseimbanganmu, kamu harus terus bergerak maju. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

7 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Kalau Anda Action, hasilnya pasti mikir. Tapi kalau mikir terus, yah hasilnya gak jadi Action. Kalau Anda memulai, hasilnya pasti serius. Tapi kalau ngitung terus, yah hasilnya jadi gak serius. Mulailah dengan otak kanan. Maksudnya pak? Gini lo. Kanan itu action dan kiri itu mikir, jadi Action dulu, baru mikir. Tolong dicatat, Action dulu baru mikir, ini berlaku buat pebisnis pemula atau pebisnis kecil. Kalau bisnis modalnya miliaran rupiah, barulah kita hitung sejak awal. Tapi kalau cuma dibawah 500rb, yah sudah, langsung action saja. Segera DAFTAR di bisnis Jaman NOW... Insya Allah jika Action kamu MEMUKAW maka hasilnya akan WOW......! . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

7 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Resolusi2018 PayTren ㅤ Assalam Wr Wb., Alhamdulillaah, sebuah persembahan yang sangat kami harapkan dapat meraih perhatian Anda di awal pergantian waktu ini Semoga Allah SWT memberikan rahmat bagi kita semua dalam kemudahan, kebaikan & keberhasilan di tahun 2018 Secepatnya pancarkan keindahan jiwa, berprestasi, segera melangkah, kuatkan tekad melebur dalam sebuah gagasan tegnologi BIG 2018 ㅤ Selamat melanjutkan impian yg telah terkoneksi & selesaikan segala yg pantas untuk Anda raih, think BIG - think ㅤ , Connecting Your Life ㅤ Youtube: bit.ly/BIG2018 ㅤ Bandung, 1 Januari 2018 ㅤ Hari Prabowo, SE CEO ㅤ PayTren5.0Beta Connec onnectingYourLife BIG2018 Poko

7 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Ada yg bertanya, "Sy sudah daftar TRENI, namun blm gerak-gerak, belum pernah transaksi juga, soalnya masih sibuk kerjaan, itu gak akan hangus kn?" Jawab : Oh gpp, santai saja gak akan hangus ko. Di TRENI daftar satu kali seumur hidup malah dapat diwariskan. Anggap saja untuk investasi masa depan, TREN-I kn untuk jangka panjang. Yang pasti, sahabat sudah beruntung, setidaknya sahabat sudah berada di depan dr sahabat-sahabat lain yg belum daftar. Dengan begitu, kelak jika sahabat sudah gak sibuk, tinggal dijalanin saja perlahan, InsyaAllah peluangnya lebih besar... Apalagi kl TRENInya sudah grand launching nanti... Indonesia akan menjadi lautan PayTren, insyaAllah..... Pkknya TRENI keren dah,,, InsyaAllah cepat atau lambat akan menjadi Life Style Indonesia. Dimana setiap orang mau gabung sekarng atau tidak, tetap akan terbawa arus perubahan dari TRENI. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

7 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


. ▫BISNIS SEKARANG SERBA ONLINE▫ . • Ojek Online . • Taxi Online . • Travel Online . • Jualan makanan Online . • Jualan baju Online . • Jualan sepatu dll Online . • Jualan produk kesehatan dan kecantikan Online. ㅤ Berarti yang gak bisa dan gak mau belajar Bisnis Online sangat Rugi. Kenapa saya bilang rugi karena di zaman era modern seperti ini kalo gak bisa bisnis online Anda akan terlindas zaman. ㅤ Jadikan Teknologi sebagai ladang Penghasilan. ㅤ Salam sukses berjamaah ㅤ ㅤ Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

7 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Bicara tentang PayTren Maka Bicara kebutuhan Bicara kebutuhan maka bicara Transaksi Pulsa, Listrik, Air dan Bayar2 Tagihan Yang akan selalu anda bayarkan tiap bulannya Maka dengan pakai PayTren Anda akan dimudahkan untuk bertransaksi hanya melalui HP Anda Dengan sekali sentuh, anda bisa melakukan semua transaksi seperti diatas… Hemat, Praktis dan Efisien. Anda berpotensi mendapakan penghasilan yang memungkinkan anda bisa gratis dikemudian hari membayar tagihan2 seperti yang diatas… . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

8 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


. Semua berawal dari recehan hingga berakhir sukses Mau??? . . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

9 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


. Setiap bulan anda bayar listrikkan ? Bayar tlpon/speedy ? Bayar cicilan kendaraan ? Bayar tv.berlangganan ? Dan itu semua wajib bayar kan ? Jika anda pengguna HP pasti butuh pulsa kan ? Jika anda pngguna listrik prabayar pasti butuh Token listrik kan ? Jika anda sering berliburan naik pesawat atau kreta api, anda butuh tiket kan ?? Jika itu semua dibayar lewat loket/konter anda dpt apa ??? Hanya dpt struk dan ucapan trimakasih aja kan + capek dan lebih boros pengeluaran, tapi dengan PAYTREN semua tagihan beres....setiap transaksi kita masih dapat kembalian lg dan bernilai ibadah, gk perlu antri, gk perlu ongkos, bahkan lebih hemat dan yg lebih keren bisa merubah pengeluaran rutin menjadi pemasukan... Maauu ??? Yukkk download aplikasi PAYTRENnya di playstore android anda... . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim u lim ustyusufmansur paytrenrevo hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

9 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


report ayah @yusufmansurnew Doain betul u/ izin eMoney. Januari 2018 biar ga ada alasan lagi bagi Allah menunda izin eMoney, dan sgr memberikannya kepada kita, melalui BANK INDONESIA (BI). Dan... Sebagaimana postingan saya tahun lalu, 2017, hehehe, InsyaaAllah, 2018, kita maksimalkan bersama2, Socmednya PayTren. Saya keliatannya msh make IG&FB, u/ transisi. Bismillaah. PayTrenGRAM. All in One. InsyaaAllah. Bakal NYENENGIN.

9 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


. Nonton siaran favorit yang ditunggu-tunggu eh, vouchernya habis. Hindari resiko, tinggal klik lanjutin nonton. Kelar masalah lo! . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

9 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Disaat Sahabat-sahabat masih mikir2 utk join di PAYTREN, yg smart lihat peluang langsung amankan posisi. ㅤ Sahabat join atau tidak, Bisnis PAYTREN tetap melesat kencang dan atas izin Allah akan menjadi life style di Indonesia. ㅤ Hari ini, total mitra sudah lebih 1.600.000 mitra, tiap bulan ribuan mitra baru yang daftar... Puluhan mitra sudah memiliki penghasilan 10 juta ke atas per minggu. Ratusan bahkan ribuan yg sdh dpt bonus 2juta lebih per minggu... Modal 1x... Kerjanya fleksibel bisa dari rumah... Tak ada target belanja wajib bulanan... Tanpa harus tutup point... Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari... . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

9 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Peluang Bisnis PayTren untuk Indonesia Peluang Bisnis PayTren dari Ustadz Yusuf Mansur untuk Indonesia. . Apakah Anda sudah siap untuk sukses di bisnis PayTren bersama Ustadz Yusuf Mansur, menjadikan handphone Anda sebagai mesin ATM penghasil uang untuk Anda dan keluarga . . Modal Hemat, Kerja Bisa dirumah, Hasil Mewah, Berkah & Berlimpah PayTren merubah transaksi bulanan menjadi sumber penghasilan. . Ya Betul Sekali, PayTren akan merubah pengeluaran rutin bulanan Anda menjadi sumber penghasilan bulanan untuk Anda dan keluarga. . Caranya mulai rubah kebiasaan lama Anda dengan kebiasaan baru, hanya dengan satu sentuhan saja melalui ponsel pintarmu semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, cepat, effektif, effisien dan menghasilkan profit melalui program cashback dari PayTren . . Visi  Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring . . Misi  Mendorong masyarakat pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa. . Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income). . Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara Nasional maupun Intenasional . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p

10 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


[Sambil tidur juga bisa] . Paytren itu mudah dan memudahkan, gaperlu jauh lagi beli pulsa, ngeluarin bensin buat beli token ke Minimarket, ngabisin waktu pula, ga perlu ngantri lagi di loket kalau bayar pdam. Operasiin aja sambil dikasur juga bisa. Mudah ? Tentulah. . Paytren itu manfaat dan bermanfaat, bisnis paytren itu setiap transaksi ada sedekahnya loh, ga tangguh2 sedekah bulan januari sampai 1 Miliyar lebih. Itu semua dari pengguna paytren, masih kurang manfaat ? . Paytren itu kaya dan mengkayakan, iyalah mengkayakan bonusnya aja sampai saat ini ada yg udah dapet ratusan juta looh. Lah ente masih belum gabung ? Yang gimana mau dapet hehe. . Paytren itu keren dan mengkerenkan, yoii kerenlah dapet bonus, bisa sedekah ,punya komunitas positif dan bisa tambah dekat sama Allah. Masih kurang keren apa hayoo ? . ㅤ ㅤ Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

10 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Hari ini suka atau tidak, fakta sudah terjadi.. . 1. 10 tahun yang lalu Yahoo adalah raksasa dunia internet. Fakta hari ini habis terlindas oleh Google. ㅤ 2. 10 tahun yang lalu, Nokia dengan symbiannya adalah raja ponsel di seluruh dunia. Fakta hari ini Symbian tinggal kenangan, dihajar power dari Android. ㅤ 3. 10 tahun yang lalu, surat kabar, majalah, dan televisi adalah media informasi paling efektif. Fakta hari ini, mereka tergerus oleh YouTube, Facebook,Twitter, Instagram, Linkedin. ㅤ 4. 10 tahun yang lalu gerai Matahari, Ramayana, Carrefour, Hypermart adalah raja dunia retail . Fakta hari ini, gerai mereka banyak tutup, tergantikan oleh marketplace online ㅤ 5. 10 tahun yang lalu kita masih pakai kertas, survey, dll jika ingin kredit, Fakta hari ini, mereka akan segera tergerus oleh akulaku dan kredivo. ㅤ 6. 10 tahun yang lalu kita masih pakai surat untuk kirim pesan, Fakta hari ini sudah tergantikan cukup klik klak melalui ponsel kamu. ㅤ 7. 10 tahun yang lalu ojek adalah profesi yang bahkan tidak dipandang sebelah mata pun. Fakta hari ini, tukang ojek adalah S1 bahkan S2, karena sudah online. ㅤ 8. 10 tahun  lalu, dunia investasi hanyalah milik orang kaya, orang banyak duit. Fakta hari ini, dengan uang 100 rb rupiah pun pengamen jalanan bisa beli Reksadana saham. ㅤ 9. 10 tahun yang lalu Anda buka toko kelontong harus pakai modal besar. Fakta hari ini, hanya bermodal Smartphone Anda bisa jadi grosir dengan aplikasi BelanjaQu. ㅤ 10. 10 tahun yang lalu untuk belajar pengembangan diri dan apa aja itu, harus ikut seminar. Fakta hari ini sudah bisa diakses melalui aplikasi PayTren Academy. ㅤ 11. 10 tahun yang lalu kasir minimarket dan supermarket hanya tawarkan produk fisik. Fakta hari ini sedang marak tawarkan produk jasa pembayaran. ㅤ 12. 10 tahun lalu dalam menyelesaikan semua tagihan harus pergi ke beberapa tempat. Fakta hari ini sudah bisa dilakukan di satu tempat yaitu cukup melalui ponsel kamu. ㅤ 13. 10 tahun lalu booking hotel, tiket pesawat, tiket kereta, harus pergi ke travel agent. Fakta hari ini semua sudah bisa dilakukan di satu tempat yaitu cukup melalui ponsel kamu.

10 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Kita main socmed bisa 2 jam bahkan lebih seharinya. Makan pulsa, makan waktu. Sayang banget kalau nggak menghasilkan. Ada baiknya kita benar-benar belajar bagaimana menjual dan berbisnis via socmed. Bukan sekedar posting. ㅤ Kalau postingan kita bisa menghasilkan, kenapa kita gak ambil itu ☺ ㅤ . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

10 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


PayTren5.0Beta 2018 . Assalamu Wr Wb., Alhamdulillaah, sejak diluncurkannya aplikasi PayTren 5.0 Beta pada pergantian tahun, hingga kini sudah digunakan oleh 63.480 pengguna . Silahkan download PayTren 5.0 Beta, 1. Masuk ke GooglePlay 2. Ketik lengkap pada kolom search “PayTren 5.0 Beta” 3. Klik Install 4. Silahkan bereksperimen dengan fitur-fitur yang ada . Ayo pakai dan laporkan apa saja demi yang lebih baik. Mumpung masih Beta. . PokokNyaPAYTRENinAJA

10 Days ago
LEADER NASIONAL PAYTREN👔 (ateppaytreni_gogoldleader) Instagram Photos and Videos

LEADER NASIONAL PAYTREN👔

@ateppaytreni_gogoldleader


Comment from LEADER NASIONAL PAYTREN👔:


Bisnis/Usaha .. salah kalo niatnya memperbanyak keuntungan finansial. Bisnis/usaha.. salah niatnya kalo agar untuk hidup tenang. Bisnis atau usaha itu harus Karena Allah. Tenang kita dapat. Kebahagiaan kita dapat. Ingin memulai bisnis berkah paytren Ust. Yusuf Mansur? Jangan niat macem2. Niatin aja karena Allah. Nanti juga ngegelinding. Allah bantu. Asal kita mau mendekatkan diri kepada-Nya dan terus berdoa. Karna hakikatnya Allah lah yang memberikan Segalanya. Manusia hanyalah ibarat butiran debu yang tak bisa apa2 tanpa kuasanya . Smoga Allah berikan kepada kita semua keberkahan dan kelapangan hati serta rezeqi . :) . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ㅤ Atep Robby Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085846842347 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0425278.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ www.infopaytren.com/Ateprobby2 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren fintech ustyusufma sufmansur bisnis barokah pengu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

10 Days ago