Leni_Paytren

Leni_Paytren

@leni_paytren99

Bismillah PAYTREN Memudahkan segala transaksi dalam 1 genggaman..PAYTREN teman setia bayar-bayar. Info & pendaftaran : Wa: 082316075884
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Yang BESAR bukan Modalnya , tapi GENGSImu. Yang RUMIT bukan Bisnisnya, tapi PIKIRANmu. Yang SALAH itu POLA PIKIRmu, bukan NASIBmu. Yg SEMPIT itu SUDUT PANDANGmu, bukan rejeki yg diberi Tuhan... . Jangan selalu menyalahkan keadaan.. . Orang yang berhasil adalah mereka yang bangkit, mencari, dan menciptakan keadaan yang diinginkan.. . Cobalah berkata "YA" Cobalah berkata "MAU" Cobalah berkata "SIAP" Cobalah berkata "SAYA AKAN" Cobalah berkata "SAYA BISA" Cobalah berkata, AKU MAU mencoba bisnis "PAYTREN" Aku harus SUKSES BERSAMA PAYTREN... Tidak ada yang tak mungkin dalam hidup ini , yang penting berani mencoba dan berusaha/action... Apakah ANDA masih sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja lepas dll... Apapun profesi ANDA tidak ada kata tidak bisa dalam menjalankan bisnis ini !! . OWNER oke ( amanah ) SYSTEM oke (Sesuai Syari'ah) MANFAAT oke ( dunia akhirat ) PRODUK oke (dibutuhkan semua orang dan sangat manfaat) SUPPORT oke (offline & online) Gak perlu stok barang, gak perlu bungkus2 dan kirim2 barang, no ribet pokoknya... Tinggal sekarang Anda mau berusaha atau Tetap menonton dan menyimak atau bahkan korban dari lajunya sistem tehnologi? Pilihan ditangan anda.. Ada yang bertanya kepada mitra PAYTREN yg sukses, . "Apa rahasia Anda untuk Sukses?" Dia menjawab, "Sangat sederhana, Saya melakukan sesuatu ( ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI..!" . Man jadda wajada . Siapa yang bersungguh2 dia yang menuail hasil . Happy paytren 😊 . Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) paytrenustyusufmansur bisnisbe nisberkah bisnisonline pengusa ngusahamuslim paytren depok us ok ustyusufmansur bisnis barok barokah pengusaha keren cibino saudiarabia hongkong qatar paytreninaja malaysia alfamart singapore brunaidarussalam dubai japan j pan jepang taiwan bangkok musl

23 Hours ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Cuman 2 ribu rupiah aja bsa mnghsilkn sesuatu yg bgtu bsar manfaatnya..hanya d paytren 😎

1 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


2 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


3 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Bismillah Jangan berfikir tentang ketidakmampuan kita tapi berfikirlah tentang Kemahabesaran Allah swt. . - Ustadz Yusuf Mansur - . . ________________________ Pendaftaran PayTren Hub : Leni Megawati Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 IG : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 . paytren yusufmansur ansurnew bisnisberkah bisnison nisonline pengusahamuslim payt paytrenindonesia lowongankerj nkerja bisnisdigital bisnismur ismurah bisnisislami suksesber paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbayar

3 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


4 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


5 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Alhamdulilah.. Kerenersss buat para paytreners mulai minggu dpan insyaallah PUT bsa dpkai untuk transaksi... Info Klik👇 http://ceksini.info/wa paytrenustyusufmansur paytrenpadang padang paytrenc trenciputat ciputat jakarta bo ta bogor depok tangerang bekas bekasi bandung jabodetabek bis bisnismahasiswa irt kuliah ke ah kerja paytrenuin paytrenuin enuinjkt paytreninaja pengusah gusaha pengusahamuda leni_payt _paytren99 indonesia taiwan ho

5 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Logika sederhana MAU TAU Jalan mendapatkan pasif income pribadi ada 2 pilihan mudah : . Bangun kontrakan 20 pintu dgn tarif 500 rb/bulan. Estimasi income 10 jt/bln, duduk manis dapat duit. Syaratnya punya modal awal minimal 350 juta. Proses pembangunan kontrakan 6 bulan – 1 tahun. . Bangun jaringan bisnis PayTren, ambil paket Basic modal 350 Ribu ( TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH ) Estimasi income 10 jt/bulan, syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bulan – 1 tahun. Yang jadi persoalan.. apakah hari ini anda punya uang 350 juta atau hanya 350 ribu doang ? Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses, tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses. Yuukk…belajar menjadi pemilih yg cerdas.. Semoga bermanfaat Irwan Abdul WA 082316075884 👇👇👇👇👇👇 http://ceksini.info/wa/MbaLeny aLeny satusentuhanberjutamanf amanfaat indonesia Hasilmelimp bisnissyariah paytrensedekah paytrenbandungtimur paytrenba renbandung bisnis irtmahasiswa

5 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Bismillah My Bisnis My Paytren Bisnisku Ibadahku Bismillahi ala kulli hal.. Semoga dengan bersedekah, setiap langkah kita selalu diridhoiNya... Serta dibukakan rezeki yang halalan toyyiban untuk kita semua ... 🙏🙏🙏 . Yuk sahabat, kita hijrah transaksi ke PayTren.. 😉 . Jadikan transaksi rutinan (beli pulsa, bayar tagihan, beli tiket dan sebagainya) menjadi lebih mudah dan berkah dengan Paytren 😉 . Ingat, transaksi pakai PayTren menguntungkan, mudah dan BERNILAI SEDEKAH 🙏🙏🙏 insya Allah Berkah 😉😉😉 . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Leni Megawati Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082316075884 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------- ------------------------------ ------------------------------ tn0750133.paytren.net -------- ------------------------------ ------------------------------ https://ceksini.info/wa/MbaLen ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ -------------- paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim u hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana

6 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


8 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


8 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


MENCINTAI SHALAT MALEM Suatu hari saya rapat dengan owner dari suatu perusahaan yang memberikan bantuan Rp 5,5 M ke seorang kyai yang saya hormati. Bantuan, lho, bukan pinjeman. Bukan sesuatu yang harus dipulangin. Bantuan, tanpa syarat. Saya diutus sama Pak Kyai untuk mengucapkan terima kasih ke pengusaha itu. Pertama kali liat pengusaha ini, saya bangga sekali. Dia masih muda, wajahnya bercahaya, pintar, gagah, ganteng, tinggi, pokoknya sempurna deh, perfecto! Begitu dia dateng, naro tas, keliatannya habis dari perjalanan gitu. Saya tanya sama pengusaha ini, “Dari mana, Pak?” “Oh saya habis dari London.” Wuuaaaahhh …. dengarnya aja kita kayanya gimana gitu. Terus saya tanya, “Ngapain, Pak, di London?” “Rapat. Ada rapat keuangan di sana.” Subhanallah. Tapi yang bikin saya kagum adalah ketika saya bertanya, “Pak, apa sih rahasianya? Duit kok banyak kaya begini?” Dia bilang, “Ustadz, sebenernya saya ga enak buka ini. Tapi karena antum nanya, jadi ane buka, semoga bisa jadi bahan pembelajaran. Ane rasa, karena ane mencintai dan tidak meninggalkan shalat malam sejak SMP kelas satu.” Allahu Akbar! Boleh saja dunia ribut. Orang di luar ribut. Kok shalat pengen kaya? Boleh saja. Tapi fakta mengatakan seperti ini. Orang ini mencintai shalat malam lalu Allah berikan dunia kepada dia. Dan liat, jika dunia di tangan orang shaleh, maka akan ada kemanfaatan yang besar. Dia bantu seorang kyai lima setengah miliar tanpa syarat apa pun. Betapa berkah hidupnya. Masya Allah… @yusufmansur.com

9 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


10 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


10 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


10 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


HARAPAN Dunia ini adalah kumpulan harapan. Tercapai satu harapan, kita akan beralih ke harapan berikutnya. Terus seperti itu hingga ajal menjemput. Maka perkara harapan adalah juga perkara besar dalam hidup. Sebab ia membersamai hampir seluruh langkah kita. Akan menjadi gawat sekali, jika harapan disandarkan pada kemampuan kita. Pada otak kita. Pada pekerjaan kita. Pada ilmu kita. Karena pada akhirnya, kita akan sampai pada kondisi mentok, saat apa yang kita punya tidak bisa membawa kita ke mana pun. Lantas, apakah berarti kita tak bisa ke mana-mana? “Besarkan harapan, jangan besarkan masalah. Yakinlah bahwa selalu ada harapan sebab kita bertuhan Allah SWT.” Besarkan harapan. Jangan besarkan masalah. Besarkan harapan. Jangan memperbesar ketakutan. Besarkan harapan. Jangan memperbesar kekhawatiran. Besarkan harapan. Jangan memperbesar kegelisahan. Besarkan Allah. Jangan besarkan orang-orang, siapapun dia. Orang kaya kah, pejabat kah, orang terkenalkah. Besarkan Allah. Jangan besarkan otak, pikiran, dan juga ikhtiar. Lalu kita bersandar kepada otak, pikiran, dan ikhtiar. Buku-buku saya, dan juga KuliahTauhid mengajarkan diri saya, untuk hanya melihat dan bersandar kepada Kebesaran Allah. InsyaaAllah kepercayaan diri, keyakinan, akan membesar. Tidak lemah, dan tidak melemah. Tidak kecil, dan tidak mengecil. Setiap kali masalah membesar, setiap kali kesulitan membesar, selalu saya ajarkan diri saya, untuk melihat Kebesaran Allah. Apakah lebih besar masalah dan kesulitan saya? Masalah dan kesulitan kita-kita? Atau Kebesaran Allah yang lebih besar? Selalu. Selalu Allah Yang Lebih Besar. Allahu Akbar. Semoga buku-buku saya, semoga pula KuliahTauhid dbisa membantu saya dan kawan-kawan semua untuk besar hati, besar perasaan, dan besar pikiran. sebab meyakini Allah Yang Maha Besar. Repost @ustadyusufmansyur

11 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Kenapa begitu banyak orang meilirik bisnis ini Alasan utamanya karena PayTren adalah Solusi Praktis dan bisa menghasilkan income 4,5 Milyar dalam 10 bulan Coba lihat fungsi beberapa usaha ini ✳ COUNTER menjual pulsa HP & token PLN. ✳ MINIMARKET melayani pembayaran TV langganan & leasing kendaraan. ✳ KANTOR POS melayani pembayaran PDAM & PLN pasca. ✳ LOKET menjual tiket pesawat & kereta api. ✳ BANK melayani pembayaran BPJS. . ♻ Sedangkan PayTren, MEMASUKKAN (fungsi) Counter, Minimarket, Kantor Pos, Loket dan Bank ke SmartPhone Anda !! Sehingga anda ingin beli & bayar segala macam transaksi tadi, cukup lewat hape Anda. Tinggal klik,,,klik,,,klik,,BERES. . M Harus PayTren? ✅Hemat waktu tenaga dan biaya ✅Setiap Transaksi dpt CASHBACK dan bernilai SEDEKAH ✅Bernilai BISNIS yg berpotensi menghasilkan passive income yang besar ✅AMAN dalam bertransaksi karena dilindungi security OTP, Password dan PIN layaknya bank ✅Daftar sekali BERLAKU SEUMUR HIDUP & DAPAT DIWARISKAN. ✅Legalitas perusahaan lengkap, jelas dan sudah bersertifikat syariah dari DSN-MUI ✅Dikawal langsung Owner Ustadz Yusuf Mansur dan pakar pakar Syariah . ♨Apakah anda Masih ingin menunda untuk daftar?? NO... . Informasi Pendaftaran PayTren Hub : Leni M Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 http://ceksini.in : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 . paytren yusufmansur paytrenbandung bisnisberkah b kah bisnisonline pengusahamusl amuslim paytrenindonesia lowon lowongankerja bisnisdigital bi al bisnismurah bisnisislami su paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbayar bisnis

13 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


_*TETANGGA YANG PENASARAN*_ ✳TTG (Tetangga), MP (Mitra PayTren) 🅰TTG : Pagi pak.... Saya boleh nanya2...?? Apa kegiatan bapak sebenarnya. Saya perhatikan keluarga bapak damai sejahtera ga ada masalah ekonomi. Bisa beli rumah, gonta ganti mobil baru dll. Sementara saya melihat bapak tidak sibuk kerja, sering terlihat santai hanya keluar utk jalan2 sama keluarga. Apa sebenarnya kegiatan bapak ❓ 🅱MP : Ok sangat boleh, sebelumnya saya ucapkan terimakasih. Karena dg anda bertanya akan membuat fitnah itu sirna. Sebenarnya bisnis saya sama seperti yg lain, jual tiket pswt/KA, pulsa, loket pembayaran dll secara online. 🅰TTG : Oke2 pak saya mulai paham.. Tapi yg menjadi pertanyaan saya kenapa ekonomi keluarga bapak nampak lebih baik dibanding dg pemilik konter2 pulsa dan loket2 PPOB. 🅱MP : Nah itulah istimewanya bisnis saya. Sama2 jualan pulsa / tiket dsb, yang membedakan adalah saya punya puluhan ribu pelaggan setia dan cenderung naik jumlahnya. Pelanggan yg diikat dg system network. System online membuat market saya luas tanpa sekat negara. Transaksi pembelian pulsa/tiket/token listrik para pelanggan secara otomatis tanpa campur tangan dr saya. Sedangkan mereka (konter dan PPOB) tidak punya pelanggan yg loyal yg ada adalah pembeli putus, market mereka pun sempit hanya warga lingkungan sekitar. Yang perlu anda ketahui, saya tidak sekedar menjual pulsa/tiket saja, kami juga mendapatkan fee marketing dr penjualan lisensi aplikasi dg fee yg lumayan. 🅰TTG : Wah..wah...wah terimakasih saya makin jelas pak. Ngomong2 bagaimana caranya beli lisensi aplikasi micropayment ini ❓ 🅱MP : Baik saya bantu. 〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Informasi Pendaftaran PayTren Hub : Leni M Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 IG : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 . paytren yusufmansur paytrenbandung bisnisberkah b kah bisnisonline pengusahamusl amuslim paytrenindonesia lowon lowongankerja bisnisdigital bi al bisnismurah bisnisislami su paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbay

13 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Bismillah... . Assalaamu'alaik 😊 Gadget sayang banget klo cuma buat foto2 , update2, main game dll .. 😊 Ust Yusuf Mansur mengajak anda yg mau berkah dan sukses bi idznillah bersama paytren ust. yusuf mansur :) . indonesia sedang mengarah ke era digital yg smakin canggih . dan kini sudah ada PayTren Ust Yusuf Mansur. yg melakukan semua bayar2 hanya lewat gadget.. ga perlu antri.. ada cashback dan bernilai sedekah.. . dan rasakan income nya bagi kamu yg serius jalanin bisnisnya 😊 . so .. keren deh. sayang klo ga gabung komunitas positif ini .. salam sukses jama'ah. . jangan ragu2 untuk daftar hubungi kami . insyaa allah ga sendiri 😊 . pesen ust yusuf mansur .. gabung aja dlu bismillah, ikuti arahan2 yg dikasih .. salam sukses jama'ah 😊 . . Informasi Pendaftaran PayTren Hub : Leni M Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 http://ceksini.in : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 . paytren yusufmansur paytrenbandung bisnisberkah b kah bisnisonline pengusahamusl amuslim paytrenindonesia lowon lowongankerja bisnisdigital bi al bisnismurah bisnisislami su paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbayar bisnis - regrann

13 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


🔻Seperti yang Ust. Yusuf Mansur katakan, Bagi Anda yang bergabung di paytren, di paytren bukanlah seorang pembeli... Melainkan Owner perusahaan paytren yang: 👇👇👇👇👇 . . . 🚩Beli pulsa sendiri di perusahaannya sendiri 🚩Beli tiket pesawat dan kereta di perusahaannya sendiri 🚩Bayar Listrik Sendiri Di perusahaannya sendiri 🚩Bayar Tagihan Sendiri di perusahaan sendiri . . . SEHINGGA... . . . 👉dari transaksi bayar-bayar dan beli-beli itu, perusahaan mendapatkan penghasilan yang dimana Anda sebagai salah satu Ownernya, BERHAK PULA MENDAPATKAN PENGHASILAN TERSEBUT 🙌🙌🙌🙌🙌 . . . 🔴Itulah KOMISI... 🔴Itulah CASHBACK... 🔴Itulah REWARD... Yang kita dapatkan ketika bergabung di PAYTREN . . . Apa lagi yang Anda tunggu? SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya. Informasi Pendaftaran PayTren Hub : Leni M Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 IG : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 . paytren yusufmansur paytrencirebon bisnisberkah b kah bisnisonline pengusahamusl amuslim paytrenindonesia lowon lowongankerja bisnisdigital bi al bisnismurah bisnisislami su paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbayar bisnis

14 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Salam sukses dari Paytrener Jepang 😍 . Alhamdulillah semakin BANYAK yang Daftar PayTren 😎😎 . Ingat komunitas PayTren sudah mencapai lebih dari 1,6 juta orang dan tiap hari dapat dipastikan yang daftar bisa mencapai ribuan orang 😱😱😱 . Jadi kapan mau pakai PayTren? . Jangan sampe orang sekeliling anda sdh pakai PayTren lebih dulu karna teman anda itu sudah lebih dulu melihat peluang besar di PayTren . Dan lebih parah nya mereka daftar ke orang lain, bukn ke anda 😭 Lah gimana mau daftar ke anda, anda aja blom pke PayTren kok 🙊 . Malah anda nanti yg daftar ke tmen anda bukn sebaliknya. Upsss !!! . Kesempatan cuma sekali dan peluang besar itu seharusnya DIAMBIL BUKAN DIPIKIRKAN 😂 . . Informasi Pendaftaran PayTren Hub : Leni M Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 IG : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 . paytren yusufmansur paytrenbandung bisnisberkah b kah bisnisonline pengusahamusl amuslim paytrenindonesia lowon lowongankerja bisnisdigital bi al bisnismurah bisnisislami su paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbayar bisnis - regrann

15 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Manfaat dan keuntungan lain yang Anda peroleh di PayTren adalah sbb: ● Anda akan mendapat cashback atau royalty disemua transaksi baik transaksi pribadi atau dari transaksi mitra paytren lainnya yg tidak Anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket2 pembayaran. ● Anda tidak perlu keluar rumah bermacet ria, bayar parkir atau antri lagi di ATM dan loket2 pembayaran apalagi bagi Anda yg tinggal didesa2 yg jauh dari Bank, Anda juga bisa bertransaksi selayaknya Anda tinggal di kota. ● Anda akan memperoleh pemberitahuan saat itu juga bahwa transaksi Anda berhasil, melalui Ponsel Anda dalam bentuk struk lunas dan dapat dicetak. ● Selain komisi, bonus, cashback dan royalty, di PayTren Anda akan mendapatkan Reward dari perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI) dgn Ustd Yusuf Mansur sebagai Presiden Direkturnya berupa Smarphone, Umroh, Mobil hingga Rumah Mewah berkali-kali sebagai pembagian keuntungan karena setiap mitra PayTren adalah bagian dari pemilik perusahaan. ● Di PayTren selain Anda mendapat keuntungan secara finansial Anda juga akan mendapat pembelajaran bisnis, agama dan komunitas yang positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah. ● Modal awal sangat terjangkau Anda hanya berinvestasi Rp 350.000 saja Anda berpotensi mendapat income hingga milyaran rupiah. ● Perlu Anda ketahui !! bahwa potensi uang recehan yg beredar di Indonesia hingga 400 Triliyun hingga 500 Triliun pertahun (**sumber data BI) yg diperebutkan dari micro Payment inilah yg Alhamdulillah telah dinikmati oleh semua mitra PayTren yg telah bergabung dan selama ini ditelan mentah2 oleh Bank2 Asing dan Loket2 pembayaran online tanpa membaginya kepada kita sebagai konsumen setia. . . Informasi Pendaftaran PayTren Hub : Leni M Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 IG : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 . paytren yusufmansur paytrencirebon bisnisberkah b kah bisnisonline pengusahamusl amuslim paytrenindonesia lowon lowongankerja bisnisdigital bi al bisnismurah bisnisislami su paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbay

15 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


PayTrentestimoni Testimoni pak Jakfar, Paskhas TNI AU: .. Assalamu'alaikum pak. Trima kasih Atas semua motivasi & masukkannya. .. Alhamdulillah... penghasilan kami berdua di bulan Desember hampir mencapai 7 jt. Walaupun kesibukan Setiap Hari tak lepas dr aktifitas kami. Berkat ketekunan kami Berdua. Berdoa, belajar, action.. Sedikit demi sedikit membuahkan Hasil. .. Trima Kasih Yaa Allah, Atas segala Nikmat yg ENGKAU berikan kepada keluarga kami. Semoga ini menjadikan kami lebih dekat dengan MU. Salam ❤ Leni M Leader PAYTREN daftar paytren ? WhatsApp/Line/Telegram : 082316075884 Instagram : @leni_99 http://ceksini.info/wa/MbaLeny Salam sukses jama'ah sahabat :) paytrenustyusufmansur bisnisbe nisberkah bisnisonline pengusa ngusahamuslim paytren depok us ok ustyusufmansur bisnis barok barokah pengusaha keren cibino saudiarabia hongkong qatar paytreninaja malaysia alfamart singapore brunaidarussalam

16 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


SHALAT ITU PEMBEDA Awwalu maa yuhaasabu bihil ‘abdu yaumal qiyaamati, ash sholaah. Nanti di hari akhir, yang pertama kali dihisab, adalah shalat. Kalo orang ga shalat, kayak ga punya kepala. Malah bisa jadi kayak ga punya badan. Langsung ga diitung. Shalatlah yang membedakan antara muslim dengan yang lainnya. Saya ga nyebut: kafir. Lagi rame. Hehehehe. Shalat yang membedakan muslim dengan yang lainnya. Jika seorang sudah baik ketika ia menjadi ayah, menjadi ibu, menjadi suami, menjadi istri, menjadi bos, menjadi karyawan, menjadi pimpinan, menjadi rakyat, menjadi pekerja, menjadi pengusaha. Maka teramat sayang jika ia tidak shalat. Shalat aja. Menyempurnakan kebaikannya. Dan jika ada yang shalat tapi tidak baik jadi orang, maka doakan aja semoga ia kelak menjadi baik lagi. Jika ada yang sudah teramat baik jadi orang, tapi ga shalat, maka doakan juga ia. Supaya bisa shalat. Mau shalat. Sederhana. @yusufmansur.com

16 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


PayTren 5.0 Connecting Your Life PayTren meluncurkan Aplikasi baru bernama PayTren 5.0 versi Beta atau versi pengenalan atau trial yang nantinya akan berlaku selama satu bulan yang terdiri dari Free dan Berbayar.  Setelah submit terkait perizinan E-money dari Bank Indonesia, manajemen memutuskan untuk memisahkan Aplikasi Direct Selling dan Aplikasi Payment dengan menggunakan versi  PayTren e-money dan PayTren official 5.0 yang  tersedia untuk Android dan IOS.  Untuk PayTren e-money 1.0 free atau tidak berbayar dimana user bisa download, install dan bisa menggunakan fitur-fitur secara gratis. Dengan spirit “Connecting You Life”, PayTren Official berisikan fitur-fitur baru yang memberi peluang kepada  user untuk memperluas wawasan dan berinteraksi lebih intensi antara mitra, manajemen dan para ahli di bidang keilmuan yang berhubungan dengan pengembangan PayTren itu sendiri. Untuk PayTren e-money seluruh fitur transaksi seperti fitur selain payment FinTren, belanjaqu, Ke official di take out  dan diaplikasikan ke PayTren Official 5.0. Sementara untuk PayTren 5.0 ini harus menggunakan menggunakan lisensi.  Untuk user tidak bisa mendaftar langsung ke PayTren Official tapi mendaftar lewat PayTren e-money.  Untuk aplikasi lama secara otomatis akan replace menjadi PayTren 5.0 Fitur Baru bervisi masa depan Ini merupakan Exellence Apps in Android & IOS yang terdiri dari fitur-fitur messenger yang up to date  seperti Chating, Voice Message & Video Call dan Screen Sharing dimana setiap user bisa berkomunikasi secara interaktif, cepat dan lebih simple. Kemudian ada fitur PayTren Community, PayTrenGram,  Cloud Class dan PayTren Channel yang akan pemperkaya wawasan & menguatkan silaturahmi.

17 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Selain berbisnis,berilmu,beramal,di PayTren dapet keluarga baru alhamdulillah 😊😍😎 Pertanyaannya, "Kapan anda menjadi bagian keluarga PayTren? " . Informasi Pendaftaran PayTren Hub : Leni M Eksekutif Leader PayTren Whatsap : 082316075884 IG : @leni_paytren99 Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insyaa Allah berkah😇 . paytren yusufmansur paytrenbandung bisnisberkah b kah bisnisonline pengusahamusl amuslim paytrenindonesia lowon lowongankerja bisnisdigital bi al bisnismurah bisnisislami su paytrensukses paytreninaja temansetiabayarbayar bisnis

17 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


Transaksi yang mudah dan cepat dengan aplikasi PayTren. sudah coba isi pulsa ke nomor orang tua atau membayar tagihan rutin bulanannya??. hal2 sederhana itu bisa membuat senang orang tua loh. belum lagi ada sedekah di setiap transaksinya. banyak kebaikan dan manfaat dari 1x transaksi yang kamu lakukan. Pokoknya PayTrenin Aja. . Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur Salam ❤ Leni Megawati Leader Paytren Nasional daftar paytren ? WhatsApp/Line/Telegram : 082316075884 Bbm :da1bb2ed http://ceksini.info/wa/MbaLen sukses jama'ah sahabat :) paytrenustyusufmansur bisnisbe nisberkah bisnisonline pengusa ngusahamuslim paytren depok us ok ustyusufmansur bisnis barok barokah pengusaha keren cibino saudiarabia hongkong qatar paytreninaja malaysia alfamart singapore brunaidarussalam dubai japan j pan jepang taiwan bangkok musl

17 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


17 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


18 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


18 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


▫BISNIS SEKARANG SERBA ONLINE▫ . • Ojek Online . • Taxi Online . • Travel Online . • Jualan makanan Online . • Jualan baju Online . • Jualan sepatu dll Online . • Jualan produk kesehatan dan kecantikan Online. Berarti yang gak bisa dan gak mau belajar Bisnis Online sangat Rugi. Kenapa saya bilang rugi karena di zaman era modern seperti ini kalo gak bisa bisnis online Anda akan terlindas zaman. Jadikan Teknologi sebagai ladang Penghasilan. Salam sukses berjamaah . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: .Leni Megawati Wa/telegram:082316075 16075884 . . paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim ust m ustyusufmansur paytrenrevolu hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore MUI bisnissyariah mu ah muslimahhongkong PokokNyaPA NyaPAYTRENinAJA PaytrenAcademy ademy BelajarituKereN PayTren Tren PayTrenAsetManajemen Mana ManajerInvestasiSyariah WeAre

18 Days ago
Leni_Paytren (leni_paytren99) Instagram Photos and Videos

Leni_Paytren

@leni_paytren99


Comment from Leni_Paytren:


19 Days ago