paytren_bisnisku

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01

Paytren bisnis berkah insya'allah 💗💝 #info_bimbingan_pendaftaran Chat me 👇👇 📱WA: 083807768696
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


💐Termasuk sunnah berdoa di pagi hari yaitu terdapat dalam hadits dari Ummu Salamah -radhiyallahu ‘anha-, bahwa Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- ketika selesai salam dalam shalat Shubuh beliau membaca, . اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا، وَرِزْقًا طَيِّبًا، وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً . Allaahumma innii as-aluka ‘ilman naafi‘an, wa rizqon thoyyiban, wa ‘amalan mutaqobbalan . “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang halal dan baik serta amalan yang diterima oleh-Mu”. . 📚 (Musnad Imam Ahmad, [6/322] dan Sunan Ibnu Majah No. 925. al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih) . ❗️ Siapa yang merenungkan do‘a yang agung ini, niscaya dia tahu bahwa mengamalkannya pada waktu tersebut sangat tepat, karena pagi merupakan permulaan hari, dan bagi seorang muslim, tidak ada obsesi apapun pada hari itu selain merealisasikan tujuan-tujuan mulia tersebut. Yaitu ILMU YANG BERMANFAAT, RIZKI YANG BAIK, dan AMAL YANG SELALU DITERIMA-NYA. . 💠 Ketika dia membuka harinya dengan tiga permintaan ini seakan-akan dia membatasi harapan dan tujuannya. Dan tidak diragukan lagi, hal ini akan membuat hati manusia semakin lapang dan tujuan hidupnya semakin terarah dengan baik. . 💠 Berbeda dengan mereka yang memulai paginya tanpa mengetahui tujuan hidup yang dia harap untuk dijalankan dalam hidupnya. Para praktisi pendidikan menyarankan agar setiap orang menentukan tujuan pada setiap aktivitas yang dilakukan agar tujuan lebih mudah dicapai, lebih terhindar dari kekacauan, dan lebih terarah. . ❗️ Bagi seorang muslim dalam menjalankan hari-harinya tidak boleh meremehkan hal itu bahkan dia harus memiliki tujuan-tujuan hidup agar mendapatkan tiga hal di atas dan menyempurnakannya dalam kehidupan dan mendapatkannya dengan cara yang terbaik. . 💠 Oleh karena itu, betapa indahnya hari yang diawali dengan menentukan tiga tujuan hidup kita ini. Yang dengannya kehidupan akan lebih terarah dengan baik. .

5 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


“Hari ini kami akan umumkan bahwa pada awal tahun 2018 nanti, kami akan berkomitmen melalui Web “For Indonesia 2020” dengan meng-investasikan dana 700 juta US dollar untuk digital marketing dengan tujuan melahirkan 5 juta pengusaha Mikro di seluruh Indonesia menjadi mitra bisnis dan sampai hari ini kami sudah mencapai 3 juta setelah digabungkan dengan dengan PayTren.” -Jason Thompson, Head of GrabPay . ==================== ============================== cari tau tentang PayTren!! . Kami terus berinovasi, kamu yakin masih mau jadi penonton? . Yuk saatnya Action.. saya dan 1,7juta Mitra PayTren di seluruh Dunia sudah berani memulai.. kamu kapan? . Info Registrasi dan Aktivasi PayTren ⤵ . Chat yaaa 😊😊 .Anita Hp/Wa : 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta

34 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Bismillahirrahmannirrahiim.. . Ada Aplikasi Paytren belum di HPnya? . Paytren itu Aplikasi Micropayment yang bisa digunakan utk transaksi seperti (beli pulsa, bayar listrik, telpon, tv kabel, leasing, beli tiket pesawat,kereta, bayar bpjs, dll) semua bisa anda lakukan kapanpun dan dimanapun hanya dengan HP anda . Simple, efisien, hemat, ada Cashback Seumur hidup, dan yang utama Bernilai Sedekah . MAU IKUT MENJALANKAN BISNISNYA DENGAN INCOME ATAU PENDAPATAN RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN PERMINGGU??? BISA BANGET... 😍😍 . JADI PENGUSAHA YUK DI PAYTREN !! . Tidak butuh latar belakang kita sebagai apa.... Tidak butuh orang berpendidikan tinggi...... Siapa saja bisa melakukannya..... 100% tidak ada resiko di bisnis ini,kecuali manfaat dan keberkahan yang di dapat insyaAllah . PayTren resmi legalitasnya,di kawal lagsung oleh UYM(Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner). . Sukses itu dah biasa tapi membantu orang lain SUKSES itu luar biasa. Yang minat dan serius... yuk segera daftar,jadikan hp mu lebih bermakna dan bermanfaat....Insyaallah berkah bersama PayTren Milik Ust yusuf mansur. . Yuukk di PaytreninAjaHp nya . Segera download dr PlayStore atau AppStore . Butuh Serial Number utk Aktivasi dan info bimbingan utk menjalankan bisnisnya? . Segera Chat saya 😉 Anita 📱Wa: 0838-0776-8696 . HappyPayTren TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkah bisnismudah bisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenindonesia paytrenbandung paytrenjakarta paytrenbogor paytrenbali paytrenbima paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo Paytrenmakasar paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta bisnisiburumahtangga pokoknyap bisnisRemaja

36 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Kerjasama PayTren dengan Grab dan Kudo, bisa dinikmati oleh khalayak ramai, mdh2an mulai pekan ketiga, maksimal, di Januari 2018 . Banyak dah. Hal2 dari hasil kerjasama bareng ini. Bantu doa trs . HappyPayTren. Jgn lupa shalat ashar dan zikir sore. . Info aktivasi PayTren ⤵ . Anita Hp/Wa : 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta bisnisRemaja

36 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Menjadi muslim yang trbuka. Menjadi Indonesia yang trbuka. Inilah hal lain sebagai message yang kami ingin sampaikan kepada dunia . Bahwa kami ada, untuk semua, dan untuk dunia. Yang penting adalah kesetaraan, keadilan, kebersamaan, keberpihakan juga kepada yang kecil nan lemah . Dan bagaimana kemudian kerjasama, membawa keuntungan lbh luas, sepanjang tidak melanggar peraturan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan aturan agama . Yang ga boleh itu, jual2. Kalau bisa malah, beli beli. Buat keluarga besar PayTren, bersiap untuk sesuatu yang tramat besar, di Januari 2018 ke atas . Buat yang belom pakai PayTren, skrg saatnya. Jangan tunggu segalanya siap. Sebab kami jg tiada henti bergerak dan berbuat, untuk Anda semua . Info Aktivasi PayTren ⤵ . Chat yaaa 😊😊 . Anita Wa: 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta bisnisRemaja

36 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Hanya ada 2 pilihan : Mau memanfaatkan atau hanya sekedar dan terus dimanfaatkan? . Segera jadi bagian dari PayTren sekarang, agar tak lagi menjadi penonton yang “hanya” dimanfaatkan sebagian kecil penghuni bumi ini tanpa mampu berbuat banyak untuk merasakan dan memanfaatkan, segala yang telah dikaruniakan oleh NYA . Happy PayTren 😊 . ------------------------- ---------------------------- . & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . .Anita 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 0838-0776-8696 ------------------------------ ------------------------------ ------------------------------ Ingat Bayar Ingat PayTren ------------------------------ ------------------------------ MajuBersamaPaytren LatePost Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta

36 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Assalamualaikum Apakakah yg anda hasil kan setelah bertahun tahun bekerja? Apakah materi yg kalian dapatkn? Dengan bekerja sampai bertahun tahun? Apakah anda tidak lelah dengan pekerjaan kalian? Walau kita harus mencintai pkerjaan yg kita di dalam nya saat ini, Tapi mau sampai kapan kita kerja tanpa menghasilkan materi yg lebih? Andaikan gaji kita naik pun harus setahun dulu dan itupun kalian gak sadar, bahwa kebutuhan pokok pun ikut naik, Ya sama aja menurut saya, Jika anda memperjuangkan pkerjaan kalian yg rata rata 3 juta per bulan, dengan kebutuhan yg semakin meningkat, Kenapa kalian gak memperjuangkan Paytren, Yg jika potensi komisi nya 9 juta per bulan, dan gak perlu bertahun tahun, Yuk 350 ribu, Kita bekerja sambil berbisnis, Modal cukup sekali dalam se umur hidup, Tidak akan ada ruginya dalam kehidupan kita, Jika uang 350 ribu anda simpan di atm? Berapa tahun uang tersebut habis dengan biyaya admin? Jika 350 ribu anda jadikan bisnis dalam setahun saja, anda ulet Insha allah bisa jdi puluhan bahkan ratusan juta, Ayok masih mikir, Ya sudahhh kerja aja sampe tua 🙈😜 Registrasi+Bimbingan WA. 0838-0776-8696 paytren paytren paytrenindonesia paytrenku paytrenjogja paytrenuym bisnisonline bisnismudahdanmurah peluangbisnes

36 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Daya tawar suatu negara memberikan sumbangsih yang positif pada kedaulatan negara itu. Mari kita bersama-sama untuk lebih meningkatkan daya tawar itu. . Bersama-sama dalam komunitas positif PayTren, dengan cita-cita yang mulia. Membeli ulang Indonesia, dan mendanai Dunia . info daftar Paytren Anita Wa : 0838-0776-8696 PayTren PokoknyaPayTreninAja WeAreNot reNotAlone Fintech FintechSyar

38 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


rubah kebiasaan lama yg merugikan , hijrah ke Paytren yg menguntungkan Informasi dan pendaftaran paytren Anita Wa : 0838-0776-8696 bisnismurah bisnismudah bisniscerdas bisnissemuakalangan bisnisrumahan bisnisonline bisnisoffline bisnisberkah bisissampingan bisnis suksesbisnisnyaberkahhidupnya bianisustadzyusufmansur paytren Sukes bisnis nya berkah hidup nya Bisnis milik ust yusuf mansur @yusufmansurnew

38 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Ketika anda berpikir utk berhenti atau menjadi penonton, saya memilih terus melajuu.. Karena saya sadar, ada atau tidak adanya saya & anda didalamnya, komunitas PayTren akan terus melesat...

38 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Kepada yang Berkali-kali Jatuh Pastikan tidak ada alasan untuk menyerah. Yang jatuh berkali-kali, akan lebih tangguh saat berlari. Yang rapuh suatu hari, akan tangguh di masa nanti. Cukup sedih sekadarnya . Kamu yang berkali-kali jatuh, tumbuhlah lebih utuh. Berjalanlah lebih jauh. Temui kisah-kisah yang baru. Pahamilah dengan baik, kamu tidak akan dilahirkan tanpa harapan. Setiap kelahiran adalah harapan; doa bagi semesta . Gapailah apa yang kamu impikan dengan semestinya. Hidup tanpa semangat hanya akan menyisakan kenangan buruk yang tersemat. Jika suatu waktu kamu kalah, pastikan itu hanya awal untuk tidak menyerah . Patah hati, diremehkan, dianggap kecil, tidak berguna, bahkan tidak dianggap ada, bukanlah masalah besar untuk seorang yang punya impian besar . Fokuslah pada usaha-usaha yang membuatmu semakin tumbuh besar. Taklukkan satu per satu hambatan. Jalan tidak akan selalu mulus, tetapi niat yang tulus adalah amunisi bagi diri; sesuatu yang akan mengantarkanmu mencapai cita-cita yang lebih tinggi . Kepada kamu yang sering kali dianggap lemah. Jangan sedih dan berkecil hati. Jawab saja nanti saat semua sudah terbukti. Tidak ada guna keras suara kepada yang suka mencela. Cukup tegaskan saja dengan sikap. Nanti, saat kamu sampai di puncak tertinggi, mereka yang akan malu sendiri . Percayalah, hal baik selalu dimulai dengan usaha yang baik. Hal buruk selalu menghasilkan sesuatu yang buruk. . SelfRemind

38 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Informasi dan pendaftaran paytren Anita Wa : 0838-0776-8696 bisnismurah bisnismudah bisniscerdas bisnissemuakalangan bisnisrumahan bisnisonline bisnisoffline bisnisberkah bisissampingan bisnis suksesbisnisnyaberkahhidupnya bianisustadzyusufmansur paytren Sukes bisnis nya berkah hidup nya Bisnis milik ust yusuf mansur @yusufmansurnew

38 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Diam-diam sedekah. Begitulah kira-kira gambaran jika kita menggunakan PayTren . Karena ditiap transaksi terdapat alokasi secara otomatis untuk sedekah. Atau kalau ingin sedekah dengan nominal yang ingin kamu sesuaikan sendiri, bisa banget! . Tinggal pilih saja sedekah harian atau juga dengan pilihan sedekah yang lain. Karena pastinya segala sesuatu lebih berkah dengan sedekah . Betul apa betul banget?😊😊 . Yuk Pakai PayTren..mau aktivasi sekarang? . Chat saya aja 😊 . Anita Hp/Wa : 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker net

39 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Tahun 2017 udah mau abis tapi Bayar tagihan masih ngantri ajah? 😦 . Pasti belum pakai PayTren..yaa kaaann?😊 . Paytrenin aja HPnya kakak😍😎 . Beli-beli dan bayar-bayar tagihan cukup dari Hp..simple kan? . Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya.. . Ada cashback disetiap transaksi dan yg utama bernilai sedekah lho 😇 . Rasakan komisi dan rewardnya juga jika kamu ikut menjalankan bisnisnya . Yuk aktivasi !! . Chat ya 😊 Anita Hp/Wa : 0838-0776-8696 Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta bisnisRemaja

39 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Informasi dan pendaftaran paytren Anita Wa: 0838-0776-8696 bisnismurah bisnismudah bisniscerdas bisnissemuakalangan bisnisrumahan bisnisonline bisnisoffline bisnisberkah bisissampingan bisnis suksesbisnisnyaberkahhidupnya bianisustadzyusufmansur paytren Sukes bisnis nya berkah hidup nya Bisnis milik ust yusuf mansur @yusufmansurnew

40 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Yeeee,,, alhamdulillah Malem" ada aja rejeki yang mau isi pulsa😁 Sekarang udah gak ribet malem" isi pulsa gak usah pergi ke luar, tinggal klik langsung masuk deh pulsanya😄😄 Thanks yaaaa😉😉 Info pendaftaran 👇👇 Wa: 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta bisnisRemaja

40 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Assalamualaikum.. Selamat pagi teman semua😊 Mumpung masih awal bulan,,daftar paytren yuk biar bisa memudahkan kita dalam melakukan transaksi.. Dan jalanin bisnis nya biar bisa nambah penghasilan kita 😉 Dengan daftar sekali dapat manfaat berkali kali,,bisa di WARISKAN dan berlaku SEUMUR HIDUP 👏👏 Hub kontak saya untuk lebih tau manfaat paytren Wa:0838-0776-8696

44 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Apakah transaksi rutin bulanan anda selama ini bernilai bagi orang lain?? Misalnya gini Anda beli pulsa 5 rb,, Selain counter yg dpt untung apakah orang lain juga dpt manfaat ? Saat anda beli token listrik dan byar BPJS apakah orang lain jga dpt manfaatnya ? Mana yg anda pilih : 1. Beli pulsa 5 rb bayar 7 rbu, anda dpt pulsa dan struk serta ucapan terimakasih. *ATAU* 2. Beli pulsa 5 rb bayar 6 rbuan, anda dpt pulsa, anda bantu program sosial ( pembangunan jembatan, santunan anak yatim dan pembibitan penghafal Al Qur'an ) Ada lagi *anda dpt cashback* setiap transaksi. *Perlu di perhatikan* Transaksi ini anda lakukan seumur hidup ya, Makanya jgn sampai salah pilih.. Klo pilih yg pertama,, anda akan jdi kolektor struk seumur hidup ( lumayan sich, bisa di tempel struknya di dinding kamar ) hehehe. Klo pilih no. 2 anda akan bersedekah dan dpt Cashback *SEUMUR HIDUP*. Selamat menentukan pilihan Saudaraku.. daftarpaytren papua kalimantan antan sulawesi sumatera bali f ali flores lombok sumbawa jemb

44 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


from @yusufmansurnew - Peluncuran resmi di lantai Bursa Efek Indonesia. Alhamdulillaah. Mksh ya atas perhatian, doa2nya, dan partisipasi serta dukungannya. InsyaaAllah seminggu dua minggu lagi, kita jualan.

44 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Tentu bagi anda semua membayar TAGIHAN BULANAN adalah sebuah rutinitas. Bagaimana jika semua bentuk pembayaran rutin bulanan ini mendatangkan BENEFIT yang membuat anda untung di setiap transaksinya? • Bayangkan jika semua daftar TAGIHAN RUTIN anda bisa dibayarkan TEPAT WAKTU dan anda mendapat keuntungan juga di setiap bulannya • Jika pembayaran TAGIHAN itu bersifat pengeluaran sesuai dengan rencana anda, maka PayTren justru mendatangkan CASHBACK di setiap nilai TRANSAKSI yang anda lakukan. • Belum pake PayTren ? Daftar SEKARANG.........!!! . info daftar paytren Anita wa : 0838-0776-8695

45 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


- Assalamualaikum Ketika anda ingin tau apa isi sebuah gedung, maka anda harus masuk ke dalamnya. . Sama seperti paytren, banyak yang bersyukur ketika udah tau PayTren dari dalam. . Banyak hal yang tak bisa dilihat hanya dari luar. Anda harus masuk dan menyaksikannya sendiri. . paytren, lebih dari sekedar aplikasi bayar bayar. Ada sesuatu yang besar yang gak banyak orang tau. Anda pake atau enggak, insya Allah anda akan jadi saksi sejarah bagaimana paytren ke depannya. Info pedapaptran 📲WhatsApp 0838-0776-8696

45 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


*BELAJAR LEBIH CERDAS YUUUKK* Mau Menjadi mitra _PayTren_ atau tidak , kita tetep bayar listrik,beli pulsa, beli tiket , bayar ini itu , belanja dll.... _*Bedanya ?*_ Anda bayar semua kebutuhan di atas cuma dapat struk dan ucapan terima kasih dr konter,minimarket,atau bank. Tapi saya...selalu dapat cashback dr bayar2 semua kebutuhan di atas setelah di kurangi untuk sedekah disetiap transaksinya. Bahkan saya sudah dapat bonus dan komisi setiap hari dr bisnis penuh berkah ini. _Anda masih berfikir dan menunda ?_ saya sudah dapat hasilnya. Kadang, bukan karena kurang kerja keras, ulet dan semangat yg membuat kita susah berhasil... tapi, karena kita menutup diri dr perubahan. Yuk, buka mata buka hati buka telinga....buka paradigma anda dalam berbisnis... ☄Wartel punah bukan karena persaingan sesama wartel , tapi karena hadirnya handphone ☄Perusahaan koran dan majalah mulai gulung tikar , bukan karena hadirnya koran baru , tp karena orang cukup buka internet untuk cari berita ☄Perusahaan taxi dan pengojek pelan2 tergusur..bukan oleh sesama pengusaha taxi lain atau pengojek lain , tp karena munculnya G*jek dan Gr*b ☄Konter pulsa pun pelan2 tergusur, bukan oleh sesama konter, tp karena semua perbankan, minimarket ikut ambil bagian di bisnis online _payment._ Daripada ngotot beradu otot, mari belajar cerdas bersama _PayTren_. Mudah, praktis, murah, menguntungkan, manfaat dan.... _insyaallah_ berkah Yuk, bergabung bersama kami... memberi kesempatan dan peluang buat anda sukses.... . Salam Sukses Berjama'ah . Konsultasi & Pendaftaran PayTren hub : Anita 0838-0776-8696 paytre azaria bisnisonline moment bisnis bisnisberkah bisnismudah bisnishwi bisnismlm bisnisirt bisniskeren bisnisku bisnisku bisnismci bisnisenak bisnis2017 bisnisbaru bisnismoment bisnismuda motivasi MentalBaja PantangMenyerah AkuCintaIndonesia SPBTeam PokokNyaPAYTRENinAJA paytrentasikmalaya paytrentasik paytrensingaparna tasikmalaya singaparna

45 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Makin cintah sama PayTren ❤ . Alhamdulillaah 'alaa kulli haal 😇 . ========================= pakai PayTren belum? . Belum tau apa itu PayTren?atau masih bingung jalanin bisnisnya? . Ngga usah malu2 chat saya ajaah 😍😉😊 . ANITA Hp/Wa : 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta bisnisRemaja

45 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


- - Banjir Rupiah Meski Cuma dari Rumah Ga Bosen jadi Konsumen terus ? Tiap bulan Beli/Bayar Pulsa, Listrik, BPJS, Tiket Pesawat, KA, Paket Internet, Cicilan dsb DAPET STRUK DOANG !!! Padahal kalo kamu Download Aplikasi "PAYTREN" di Hp Kamu, Semua Tagihan dan Transaksi Bulananmu JADI INCOME HARIAN mu. Mau Tau Caranya ?? . . Info daftar bisnis berkah. WhatsApp :📲 : 0838-0776-8696 bisnis paytreni treninaja bisnisberkah pengusa

45 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Luar biasa salam happy paytren buat keluarga paytreners kota tangerang.semoga menginsfirasi buat semua Info bimbingan Wa: 0838-0776-8696

45 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Nikmati dan rasakan kmudahan bersama PAytren... Simple dan praktis bgt... Yuuk buruan gabung. Berkah bisnisnya berkah manfaatnya... WA: 0838-0776-8696

47 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


*Rumus Sekolah Dan Bisnis Itu Sama* Sekolah Rumusnya : 1.) DAFTAR 2.) BELAJAR 3.) PINTAR Betul apa Betul ? Bisnis Rumusnya : 1.) DAFTAR 2.) BELAJAR 3.) SUKSES Bener apa Bener ? Tidak ada orang PINTAR dulu, baru DAFTAR sekolah... Dimana² DAFTAR sekolah dulu, BELAJAR, baru PINTAR kan..? Sama dengan Bisnis, bukan SUKSES dulu baru BELAJAR dan DAFTAR... Tapi... DAFTAR dulu, BELAJAR, baru SUKSES... PayTren mengantar anda KESUKSESAN... ================ ============================== Pesen ustadz yusuf mansur 👇 buat yang mau gabung paytren, gabung aja dlu.. nanti lama-lama juga faham dan insyaa allah.. ga sendiri. bismillah aja.. insyaa allah baik. ======================== Ingat Bayar Ingat Paytren 🔘 PayTren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya ===================== ============================== sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad info daftar bisnis hubungi 👇 WhatsApp : 0838-0776-8696

47 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Jadikan hp dan jari mesin yang mu

48 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Salah satu benefit yang didapatkan dengan menggunakan PayTren adalah Memperkaya Edukasi . Salah satunya melalui PayTren Academy. Kamu berkesempatan belajar dengan para ahlinya. Termasuk dalam menjalankan bisnis PayTren ini . Segera simak dan pelajari segala sesuatu tentang PayTren lebih mendalam dengan mengikuti Course menu PayTren Knowledge. . . Belum pakai PayTren? Segera daftar ! Sini saya pandu aktivasi dan menjalankan bisnisnya 😍😎 . Chat yaaa⤵ 😊 . Anita Hp/Wa : 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren bisnisberkah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta bisnisRemaja PayTren PokoknyaP knyaPayTreninAja FintechSyaria

48 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Sisihkan 350rb untuk buka usaha sendiri, jadi bos sendiri 😎 Biar gak cuma ngandelin gaji bulanan 😀😁 Mantapkan berbisnis 💪💪💪 Info dan pendaftaran Anita Atau WA: 0838-0776-8696

49 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


PAYTREN???? APA ITU?? BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM... PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustadz Yusuf Mansur, mungkin Saya-Anda-Kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA. Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang. Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!! "BERBISNIS Sambil BERSEDEKAH" Alhamdulillah caranya tidak susah, hanya menggunakan PONSEL kita bisa BERBISNIS dan BERSEDEKAH... " JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR " Kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah... "PAYTREN" Sarana untuk bayar-bayar dan beli-beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal... Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk : 1. Pembayaran PLN Pasca. 2. Token PLN. 3. TV berbayar, 4. PULSA HP 5. Kartu Hallo, 6. Speedy, 7. Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8. Tiket Pesawat/Kereta Api 9. Voucer Game Online 10.Telkom/Telepon, 11. PDAM 12. Pulsa BOLT 13. BPJS kesehatan 14. Belanja online 15. Dll Dan masih banyak Fitur/Fasilitas lainnya Kenapa harus pakai PayTren ?? Karena PayTren adalah...? 👉🏼1. Made in Indonesia, 👉🏼2. Sofware pembayaran pertama yang benar2 asli 100% Indonesia, 👉🏼3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, 👉🏼4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, 👉🏼5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 👉🏼6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, 👉🏼7. Biaya kemitraan masih terjangkau, 👉🏼8. Legal secara aturan Indonesia dan *Bukan Money Game* 👉🏼9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar, 👉🏼10. Dapat diwariskan ke Anak Kita, 👉🏼11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustadz Yusuf Mansur dibawah naungan Perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional. 👉12. Bonus ratusan ribu perhari sampai jutaan perminggu Plus reward tanpa diundi mulai dari HP, Trip ke Singapura, Motor, Umroh, Mobil, Rumah, . . Info PayTren dan Pendaftaran 📞📲 wa : 0838-0776-8696

54 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan. – @yusufmansurnew . PayTren PokoknyaPayTreninAja WeAreNotAlone Fintech FintechSyariah AkuCintaIndone

54 Days ago
paytren_bisnisku (paytren_bisnisku01) Instagram Photos and Videos

paytren_bisnisku

@paytren_bisnisku01


Comment from paytren_bisnisku:


Bismillahirrahmannirrahiim Ass sudah Pakai PayTren Belum? Transaksi apapun dimanapun dan kapanpun mudah banget lho tinggal ambil HP kita klik aja lewat aplikasi PayTren . Seluruh transaksi kita ada cashbacknya dan yang utama Bernilai SEDEKAH 😇 . InsyAllah transaksinya makin berkah . Yuk ngga usah pikir2 lagi.. kelamaan mikir ketinggalan lho..34 negara sdh pakai PayTren.. . Mau jalanin bisnis dengan potensi income ratusan ribu hingga jutaan per minggu? bisa bangeeettt...😍😍😍 . Tanya saya yuk bagaimana cara memulainya . Chat yaaa⤵ . ANITA Hp/Wa : 0838-0776-8696 . Alhamdulillah HappyPaytren paytrendini bisnisberkah bisnismudah bisnisrumah paytrendini bisnisdigital hijab TitaniumClub PayTrenIndonesia PayTrenJakarta bisnisberkahbisnissyariah like4like bisnisanakmuda bisnisanakkuliah paytrenbandung paytrenbali paytrenlombok paytrenjogja paytrensolo paytrenmalaysia paytrenbrunei fintech micropayment loker lowongankerjajakarta

54 Days ago