ahmad4610

ahmad4610

@berigebeng

Leader Paytren Cirebon Timoer Mari guncangkan dunia lewat Paytren, . . Info Pendaftaran dan Bimbingan Hub. No Wa 082216022546
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


YOU SHOULD BE HERE 21 Desember 2017 . Sebagian mitra dari Jakarta yang sudah hadir langsung memenuhi lantai 4 Kantor Pusat PayTren. Semangat mereka menggema ke seluruh ruangan. Hari ini mereka akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. . Hari ini kantor akan kedatangan Mitra dari berbagai daerah. Ada dari Tasikmalaya, Garut, Semarang, Yogyakarta, Ciamis, dan Bandung . Yuk! PayTreners yang belum pernah ke kantor pusat, jadwalkan tim anda untuk datang ke kantor pusat PayTren. Ditunggu yaa . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

25 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Menjadi muslim yang trbuka. Menjadi Indonesia yang trbuka. Inilah hal lain sebagai message yang kami ingin sampaikan kepada dunia. Bahwa kami ada, untuk semua, dan untuk dunia. Yang penting adalah kesetaraan, keadilan, kebersamaan, keberpihakan juga kepada yang kecil nan lemah. Dan bagaimana kemudian kerjasama, membawa keuntungan lbh luas, sepanjang tidak melanggar peraturan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan aturan agama. Yang ga boleh itu, jual2. Kalau bisa malah, beli beli. Buat keluarga besar PayTren, bersiap untuk sesuatu yang tramat besar, di Januari 2018 ke atas. Buat yang belom pakai PayTren, skrg saatnya. Jangan tunggu segalanya siap. Sebab kami jg tiada henti bergerak dan berbuat, untuk Anda semua. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: --------------------- ------------------------------ PayTren Ahmad ☎ WA: 082216022546 ------------ muslimahhongkong PokokNyaPAYTR PAYTRENinAJA PaytrenAcademy Be my BelajarItuKEREN paytrenpela paytrenkotabaru paytrenbatulicin paytrenkapuas paytrenpontianak paytrenpalangkaraya paytrenmartapura paytrenbanjarbaru paytrentanjung

26 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Semangat Malam..... . Mau SUKSES atau mau GAGAL adalah PILIHAN. . TAPIIII !! Membahagiakan anak - istri keluarga serta memberikan kehidupan yg terbaik buat keluarga ada bagi laki - laki SUKSES itu WAJIB. Ingat !! Jika anda TIDAK SUKSES anak istri turut menderita. . Yang mau SUKSES wajib CHARGE semangat. PayTren adalah solusi CHARGE semangat dg Full Power. Daftar sekarang !! Salam... . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

26 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Selamat Sukses buat paytren,makin maju dah.. Hebe Paytrendunia

33 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


SAATNYA BERMITRA BERSAMA PAYTREN RAIH BENEFITNYA Treni setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi dan memperluas rezeki ------------------------------ Bisnis PayTren. 👉Bingung Cara Memulainya? Kami siapkan Panduan dan alat tempurnya 👉Takut kalau tidak ngerti? Kami bimbing sampai paham dan mengerti Jadi Rasanya… Semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dibisnis PayTren sudah kami sediakan. 👉Tidak adalagi alasan tidak bisa, tidak ada lagi alasan modalnya nggak ada 👉 Yang Anda butuhkan sekarang adalah KEBERANIAN untuk memulai. Siap dan Beranikah ANDA untuk memulai bisnis, mewujudkan impian-impian Anda? . Ambil keputusan sekarang juga. . Salam Sukses Berjamaah Sahabat PayTren 😊 . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

35 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Diam-diam sedekah. Begitulah kira-kira gambaran jika kita menggunakan PayTren. Karena ditiap transaksi terdapat alokasi secara otomatis untuk sedekah. Atau jika ingin menghendaki lebih dengan nominal yang ingin anda sesuaikan sendiri, bisa banget! Tinggal pilih saja sedekah harian atau juga dengan pilihan sedekah yang lain. Karena pastinya segala sesuatu lebih berkah dengan sedekah . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

36 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Tua Muda Siapa saja Kapan saja Dimana saja Tetep bisa pakai PayTren 😊 . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: .08216022546 paytren ytrenustyusufmansur bisnisberk sberkah bisnisonline pengusaha usahamuslim paytren fintech us ch ustyusufmansur bisnis barok hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

36 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Inspirasi pagi Dulu awalnya di tawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk gabung Tapi setelah saya pikir pikir, saya GAK gabung tetep pake dan butuh PULSA, Bayar Listrik,dll Dulu sebelum gabung beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur. begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI. Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya Anda MASIH RAGU? Anda MASIH PIKIR-PIKIR? TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan? TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan? .. Bisnis Berkah Ustadz Yusuf Mansur Info dan Pendaftaran hub : Ahmad 📱WA : 082216022546 . Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) bisnisberkah bisnisonline peng paytren depok ustyusufmansur bisnis barokah pengusaha pendaftaranpaytren jakarta indomart sukses brunaidarussalam badarpaytren tren muslimahhongkong Pokoknya oknyaPayTreniAja PaytrenNoMone oMoneyGame PayTrenNoSkemaPiram Piramida suksesbisnisnyaberkah paytrenkandangan paytrenkotabaru paytrenbatulicin paytrenpalangkaraya paytrenmartapura paytrenpontianak paytrensampit paytrentanjung

37 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua produk reksadana syariah dari PayTren Asset Management (PAM) telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk tersebut yakni reksadana saham syariah dan reksadana pasar uang syariah. Keduanya dinilai memiliki prospek yang bagus di masa mendatang. . Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor (IPB), Jaenal Effendi, mengatakan, produk reksadana dari PayTren Asset Management punya prospek yang bagus dan cerah. Sebab, sebelumnya PayTren telah beroperasi dari sisi finansial yang lain. Bahkan, PayTren sudah tersebar di beberapa negara lain. . "Ini sebagai modal bagi PayTren untuk mengembangkan pasar di financial transactionmelaui pasar modal," ujar Jaenal, Jumat (1/12). . Baca berita selengkapnya di bit.ly/ProspekCerahRDSyariah & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

37 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Takkan berkurang harta yang sedekah, melainkan akan bertambah bertambah dan bertambah.. . . PayTren bukan sekedar aplikasi bayar bayar.. . . Dengan bertransaksi melalui PayTren.. sudah otomatis kita bersedekah.. Artinya.. semakin banyak bertransaksi..semakin banyak sedekah yang kita keluarkan.. . Jadi Untung dunia dan akhirat.. . Kamu sudah pake aplikasi PayTren? . Buat yang belum pake silahkan install aplikasinya.. butuh kode aktivasi? . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

38 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


-PayTren membantu anda untuk senantiasa tepat waktu dalam membayarkan segala tagihan bulanan dan keperluan lainnya. Sesibuk apapun aktivitas anda, segalanya bisa teratasi hanya dari genggaman , karena kesibukan tak lagi jadi alasan melalaikan kewajiban. . Happy PayTren 😊 . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ :082216022546------ paytrenust enustyusufmansur bisnisberkah rkah bisnisonline pengusahamus hamuslim paytren fintech ustyu ustyusufmansur bisnis barokah hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren ytrenAcademy BelajarItuKEREN-- REN--- paytrenustyusufmansur b sur bisnisberkah bisnisonline line pengusahamuslim paytren f ren fintech ustyusufmansur bis hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

39 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Repost ayah @yusufmansurnew @sandiuno sebelah kanan saya, kirim salam juga buat kwn2 PayTren semua. Tidak lupa menyatakan kekagumannya atas semua hasil pula. Subhaanallaah. Beliau sampe berdiri dan nyalamin lsg. Lalu kami mengenang pembicaraan2 2012an. Saat saya sama @masmono08 dan @jody_waroeng, silaturahim ke ktr beliau. Beliau mendorong diresmikan saja ikhtiar ekonomi berjamaah, menjadi lembaga yg resmi pemerintah. Alhamdulillaah, 5th kemudian, di 2017, berwujud. Obrolan, sungguh, berwujud. Makanya, ngobrol lah yg baik2, berisi impian2, rencana2 lompatan, dan sesuatu yang beyond, &amazing kalau bisa. Mksh Pak Wagub. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa

39 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Niih bapak gaul walaupun umur sudah tak muda lagi namun masih cakap untuk melihat peluang dg tidak menyianyiakan kesempatan untuk ikut serta ber PayTren ria . Siappun anda apapun latar belakang anda semua berhak untuk sukses . Yuuuk merapat ke PayTren gunakan aplikasinya banyak banget manfaatnya . Jalankan bisnisnya banyak banget keuntunganya . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

39 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Cepat tapi pasti! bukan lagi perlahan tapi pasti. Itulah kondisi PayTren yang saat ini telah disadari dan dirasakan oleh masyarakat banyak. Apakah anda sepakat? Yang pasti PayTren memang benar-benar nyata dibutuhkan dan terbukti memudahkan. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

39 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Yakin gak mau tau tentang Tehnologi..?? Yakin gak mau tau tentang PayTren...??? Tehnologi semakin hari semakin maju.. Dan PayTren adalah sebuah Bisnis yg ikut Bergerak juga di Dunia Tehnologi... Tau gak..?? Mulai Oktober kemaren, semua kendaraan yg masuk TOL wajib membayarnya pake UANG ELEKTRONIK (E-money)... Dan di prediksi kedepannya kita beli-beli dan bayar-bayar semua gak pake uang biasa melainkan pake UANG ELEKTRONIK (E-money) Sekarang PayTren sedang memproses izin E-money nya di BANK INDONESIA, Insya Allah dgn Izin Allah akan segera Terealisasi... . Segera sadar dgn kemajuan jaman ini kawan... Jangan sampai kita di bilang "KETINGGALAN JAMAN" 😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜 Yuk kita Sambut kemajuan jaman ini dgn menggunakan Aplikasi PayTren . . ---------------------------- & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

40 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Semangat pagi. Tidak terasa minggu 34 tahun ini sudah berlalu. Cepat banget rasanya. Sekarang dah senin lagi saja. Dan biasanya kata orang hari senin tuh hari paling males karena mulai sekolah lagi. Mulai kerja lagi. Tpi kalau buat mitra PayTren hari senin tuh hari senang loh. Mau tau kenapa? Karena hari senin kita akan tau berapa komisi yang akan di bayarkan perusahaan ke kita nnti hari jumat. Seperti saya ini Alhamdulillah komisi buat jumat besok dapat 13 jutaan seminggu. Akh nikmat banget rasanya. Kebayang kalau anda sudah daftar PayTren tpi msih males2an jalankaannya? Betapa ruginya anda. Setiap minggu hanya melihat orang dapat komisi padahal saya dan anda punya potensi yang sama. Kalau anda melewatkan seminggunya sampai berkali2 cba htung dah berapa komisi yg saya share yg sudah anda lewati tpi anda msih belum mau jga berjuang. Kebayang tahun depan gimna makin meruginya anda? Ayo teman tidak ada kata terlambat. Berjuang dari sekarang wujudkan impian anda. Ingat loh kalau bsa dapat komisi besar dan bsa geratis Umrah. Motor. Mobil kan lebih enak dari pada beli sendiri. Ya gak. Yok berjuang dari sekarang untuk masa depan lebih baik. Ingat bayar ingat PayTren. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

40 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


・・・ Kamu suka main social media kan? Yuk bikin gadedmu sumber tambahan Apa lagi di pasarin sangat bermanfaat 😊 PayTren sudah jadi kebutuhan semua orang Karena kaya akan fitur yang semakin mempermudah Kamu dalam segala transaksi . . Info dan pendaftaran bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur silahkan hubungi : . Ahmad Leader Executive 🏢 WA: 082216022546 . paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren likeforlike ustyus styusufmansur bisnis neoredtea followforfollow qatar paytreninaja malaysia alfamart singapore brunaidarussalam lfl bangkok m kok muslimahhongkong PokokNyaP

40 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Bismillaah.. Bener kata UYM, mengais rejeki Allah di PayTren gampang banget. Tiap bulan tambah gede, tambah gede dan makin gede.. Ini asli lhoo.. Komisi dari PayTren.. Baru 1 thn saya serius di PayTren, sudah ngalahin gaji saya bukan hanya 1 kali lipat bahkan 100 kali lipat saat jadi Karyawan minimarket selama 6 tahun, yg cuma 3 jt perbulan Yg masih Karyawan, yuk Hijrah segera.. Pengen tau gimana caranya? . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

40 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Alhamdulillah... Semangat Sore☺ Mau share pendapatan di bulan oktober bersama PayTren.. Bukan bermaksud riya atau pamer.. Tapi untuk berbagi semangat dan motivasi.. Ini bukti bahwa bisnis PayTren real. Layak Di perjuangkan ✊✊ Mari manfaatkan hp smartphone anda di jaman digital ini untuk mendapatkan penghasilan mingguan dan bulanan hanya menggunakan hp smartphone di genggaman anda. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

40 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Bersama guru sekaligus owner PayTren. Ust @yusufmansurnew . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

40 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Bripka Irwanto ini sangat semangat menjalankan Paytren nya disela2 kesibukannya di kepolisian.. dan sudah menembus peringkat pertamanya sebagai Star Leader.. Hayooo giliran kamu kapan? . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎: 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

40 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


. (?) Berapa budget untuk alokasi sambungan internet di smartphone anda perbulan? (?) Banyak? Ndak apa-apa, namanya juga kebutuhan primer (sandang, pangan, papan,dan internetan). 》Nah, biar makin hemat, bahkan bisa berpotensi gratis ada ilmunya lho! . (!) Pengen tahu? WA aja saya hanya untuk 10 orang pertama cuma sampai hari ini yha. 😉 . Bimbingan + pendaftaran PayTren Info : Ahmad WA/LINE : 082216022546 . pokoknyapaytren instagood ustadyusufmansurnew worldleader paytrenworld makemoney paytrenpakning picoftheday igerbizl lowongankerja instagram workfromhome selebgram instagramers PAYbyQR doku paytren digitalentrepreneur paytrenhulusungai paytrenpelaihari paytrenkandangan paytrentabalong paytrenkandangan paytrentanjung paytrenamuntai paytrensampit paytrenpalangkaraya paytrenpontianak paytrenkotabaru paytrenbatulicin

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


PayTren itu salah satu ide BRILIANT Ustad Yusuf Mansur, sebuah aplikasi pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS kesehatan dan tagihan-tagihan lainnya) yang dapat digunakan melalui SMS dan aplikasi yang tersedia untuk Android dan Iphone - PayTren ini didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur melalui bendera PT. Veritra Sentosa International. Izin usaha dan legalitas alhamdulilah sudah lengkap, bahkan sudah mengantongi ijin SIUPL yang berarti sudah diakui oleh pemerintah sebagai perusahaan yang recomended dan sehat dan Alhamdulillah sudah bersertifikat Syariah dari DSN MUI - Pakai dan Cintailah Produk dalam Negeri. Urusan Bayar-bayar pakai PayTren aja... - . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


✔Yang BESAR bukan Modalnya , tapi GENGSImu. Yang RUMIT bukan Bisnisnya, tapi PIKIRANmu. Yang SALAH itu POLA PIKIRmu, bukan NASIBmu. Yg SEMPIT itu SUDUT PANDANGmu, bukan rejeki yg diberi Tuhan... . Jangan selalu menyalahkan keadaan.. . Orang yang berhasil adalah mereka yang bangkit, mencari, dan menciptakan keadaan yang diinginkan.. . Cobalah berkata "YA" Cobalah berkata "MAU" Cobalah berkata "SIAP" Cobalah berkata "SAYA AKAN" Cobalah berkata "SAYA BISA" Cobalah berkata, AKU MAU mencoba bisnis "PAYTREN" Aku harus SUKSES BERSAMA PAYTREN... Tidak ada yang tak mungkin dalam hidup ini , yang penting berani mencoba dan berusaha/action... Apakah ANDA masih sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja lepas dll... Apapun profesi ANDA tidak ada kata tidak bisa dalam menjalankan bisnis ini !! . OWNER oke ( amanah ) SYSTEM oke (Sesuai Syari'ah) MANFAAT oke ( dunia akhirat ) PRODUK oke (dibutuhkan semua orang dan sangat manfaat) SUPPORT oke (offline & online) Gak perlu stok barang, gak perlu bungkus2 dan kirim2 barang, no ribet pokoknya... Tinggal sekarang Anda mau berusaha atau Tetap menonton dan menyimak atau bahkan korban dari lajunya sistem tehnologi? Pilihan ditangan anda.. Ada yang bertanya kepada mitra PAYTREN yg sukses, . "Apa rahasia Anda untuk Sukses?" Dia menjawab, "Sangat sederhana, Saya melakukan sesuatu ( ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI..!" . Man jadda wajada . Siapa yang bersungguh2 dia yang menuail hasil . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Selamat Morning Indonesia Semangat Pagi Mau Bisnis? Mau Mau Punya Omzet gede? Mau Mau diajarin? Mau Tapi harus siap ini itu lho yaaa... !!!! ohhh Gituu... "Yaaaa.... Aq gak bisa, Yaaaa.... Aq gak ada waktu, Yaaaa... Aq gak ada Modal, Yaaa.... Lain kali aja deh" Ohhh.. Ternyata Sekedar "Mau" Saja toh!!! Nah, Jika start Awal anda sudah memberikan beribu alasan MAKA saya yakin 1000% bahwa apapun yg anda harapkan, yang anda inginkan dalam hal ini "Kesuksesan" akan berpikir 1000% pula mendekat kepada anda. CATAT, untuk kamu yg siap dan serius ingin memulai & mendapatkan hasil di bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf Mansur . Jangan ragu tuk ucapkan bismillah.. saya gabung bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur ikhlas lillaahi ta'aalaa . Salam Dahsyat,Sukses berjama'ah. GO GO Pengusahadigital . . Konsultas & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Tahukah anda ?? Sekitar 1,6 juta pengguna telah merasakan manfaat dan kemudahan PayTren. Konsep sukses berjamaah yang ditawarkan terbukti mampu membawa perubahan bagi para mitra. . Banyak yang dulu nobody sekarang sudah jadi somebady. Tidak sedikit yang start from zero sekarang udah jadi hero. . Pertanyaannya, Andakah selanjutnya ?? . . . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَ عَلٰى اَلِ مُحَمَّدٍ ﷺ . PayTren teman setia bayar bayar 😍 Mau daftar untuk pakai PayTren ?? . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ :082216022546 paytrenustyusufm usufmansur bisnisberkah bisnis isnisonline pengusahamuslim pa im paytren fintech ustyusufman ufmansur bisnis barokah pengus hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN...???? HANYA DENGAN MODAL TERMURAH 350.000/HU/LISENSI* 1.Punya penghasilan tambahan seumur hidup 2.Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung 3.Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan 4.dapat bonus JPB rp 2000 5.dapat bonus JPK rp 1000 6.Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan 7.Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi 8.Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi 9.Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi 10.Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri 11.Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren. 12.Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur 13.Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup 14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren. 15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah ) 16. Dapat aplikasi paytren yang canggih 17. Dapat berjual beli disitus virtual VSI 18. Bisa buka usaha loket pembayaran 19. Memiliki penghasilan terus menerus 20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama. 21. dapat website untuk promo dengan nama sendiri . DaftarPayTren dan info -fast response Ahmad WA: 082216022546 paytren paytreninaja paytrensuksesberkah paytrenuym paytrenyusufmansur daftarpaytren bisnismurah bisnispaytren bisnis bisnisonline tambahanpenghasilan paytrenhalal indonesia paytrenhulusungai paytrenpelaihari paytrenkandangan payrentanjun paytrenbatulicin paytrenkapuas paytrensampit

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


SIAPA LAGI YANG PENGEN JALAN-JALAN GRATIS BERSAMA PAYTREN? . . Kebersamaan yang akan menjadi moment terindah di ajang Bronze Leader Goes to Singapore-Malaysia, 3-5 November 2017. Tampak para PayTreners yang berkesempatan mengikuti Trip ini menikmati suasana Marlion Park dan foto bersama. Info dan pendaftaran bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur silahkan hubungi : . Ahmad Leader Executive 🏢 WA: 082216022546 . paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren likeforlike ustyus styusufmansur bisnis neoredtea followforfollow qatar paytreninaja malaysia alfamart singapore brunaidarussalam lfl bangkok m kok muslimahhongkong PokokNyaP

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


.. PayTrenkan lah.. . Masih ragu..? . Mereka aja ga ragu loh.. . Kuy PayTrenin aja.. . Insyaallah manfaatnya banyak.. . Info dan pendaftaran bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur silahkan hubungi : . Ahmad Leader Executive 🏢 WA: 082216022546 paytrenustyusufm usufmansur bisnisberkah bisnis isnisonline pengusahamuslim pa im paytren depok ustyusufmansu mansur bisnis barokah pengusah hongkong qatar paytreninaja malaysia alfamart singapore brunaidarussalam taiwan bangko angkok muslimahhongkong PokokN

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Pelatih saya mengajarkan, carilah bisnis yang membuat kita terbuka wawasan dan ilmu, uang akan didapatkan ketika Kita memang sudah layak untuk menerimanya. . . Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren. Paytrenkan masyarakat Dan masyarakatkan PayTren . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Tahukah anda ?? Sekitar 1,6 juta pengguna telah merasakan manfaat dan kemudahan PayTren. Konsep sukses berjamaah yang ditawarkan terbukti mampu membawa perubahan bagi para mitra. . Banyak yang dulu nobody sekarang sudah jadi somebady. Tidak sedikit yang start from zero sekarang udah jadi hero. . Pertanyaannya, Andakah selanjutnya ?? . . . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَ عَلٰى اَلِ مُحَمَّدٍ ﷺ . PayTren teman setia bayar bayar 😍 Mau daftar untuk pakai PayTren ?? . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Ayo kerja sambil bisnis 🙌 . Tidak Mengganggu Pekerjaan, Dapat Cashback, Bonus, Halal dan ada Sedekahnya. Owner USTAD YUSUF MANSUR. . Paytren membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Anda yang ingin mewujudkan impian jadi Pengusaha yang sukses di era Digital ini. . 5 nila utama menjadi Pengusaha Paytren : . - Paytren sebagai jalan silahturahim - Paytren sebagai jalan rezeki - Paytren sebagai jalan perbaikan diri - Paytren sebagai jalan menuntut ilmu - Paytren sebagai jalan Dakwah . Jika Anda ingin mengubah keadaan ekonomi dan kehidupan Anda saat ini maka jangan sampai lewatkan peluang Emas ini. Mari kita bangkitkan gerakan Ekonomi Berjamaah bersama paytren. Bergabunglah bersama kami di komunitas bisnis Paytren yang positif, Agamis , Optimis dan Visioner. . Sudah banyak yang menjadi BUKTI gini giliran anda yang Membuktikannya Daftar Sekarang atau semakin ketinggalan Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya . Info dan pendaftaran bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur silahkan hubungi : . Ahmad Leader Executive 🏢 Wa. 082216022546 . paytrenustyusuf yusufmansur bisnisberkah bisni bisnisonline pengusahamuslim p lim paytren likeforlike ustyus styusufmansur bisnis neoredtea followforfollow qatar paytreninaja malaysia alfamart singapore brunaidarussalam lfl bangkok m kok muslimahhongkong PokokNyaP

41 Days ago
ahmad4610 (berigebeng) Instagram Photos and Videos

ahmad4610

@berigebeng


Comment from ahmad4610:


Apa Kata Mereka? . Mau di mana pun, bahkan di luar negeri sekalipun.. BELAJAR bisa kapan aja.. . Silahkan Download aplikasi PayTren Academy di PlayStore. . . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Ahmad Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082216022546 paytrenustyusufma sufmansur bisnisberkah bisniso snisonline pengusahamuslim pay m paytren fintech ustyusufmans fmansur bisnis barokah pengusa hongkong paybyqr malaysia alfamart singapore brunaidarussalam MUI bisnissya issyariah muslimahhongkong Pok g PokokNyaPAYTRENinAJA Paytren

41 Days ago